Monday, 6 January 2014

Menguntit Lewat CCTV Hisomu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Ehem, jadi begini. Setelah keberhasilanku membuat poster MFF Idol yang keren punya itu, ada beberapa teman yang bertanya. Ji, kamu dapat foto itu dari mana? Kok bisa nyari foto keren gitu? :uhuk . Hayah! Aku dapat foto ya dari facebook dan twitterlah. Dari mana lagi coba?


Kalau dilihat dan diterawang, sepertinya aku ini berbakat jadi detektif. Tapi sih lebih enak ikutin kegiatannya Usui Takumi yang jadi Stalkers Keren nguntitin Misaki :uhuk . Nah! Yang paling keren ini kita bisa menguntit lewat CCTV Hisomu :uhuk .


Ji, kamu ini gimana sih? Menguntit itu dosa! Kamu mau masuk neraka? Harusnya CCTV itu buat sesuatu yang penting, seperti menjaga keamanan atau untuk menghindari kejahatan. Lha ini kok buat nguntit?


Masuk Neraka, Siapa Takut? Terus kalau aku nguntit, masalah buat lo?


Aku tuh sebenarnya bukanlah orang yang suka dipandang. Rasanya kalau dilihatin itu aneh gimana gitu. Foto aja kalau difotoin orang rada malu-malu gimana gitu. Maka dari itu, pentingnya CCTV itu akan sangat berguna jika mau lihat wajahku yang cantik ini tanpa sepengetahuanku :shy .


Contohnya CCTV DOME IR HA-R754AM 700TVL dari Hisomu ini.


Kameranya bulet-bulet kaya alien, unyu gitu kan ya? Warnanya putih berbahan plastik :uhuk . Spesifikasinya HA-R754AM dengan Pickup Device 1/3″ Sony EFFIO HAD CCD II. CCTV ini bisa dipasang pada suhu -10°C~+50℃ . Wuih, bisa ditaruh di kutub juga kali ya :uhuk . Bahasa yang dipakai tuh banyak, Multi-Language. Terus ya Gain Control, Gamma Correction, White Balance, pengaturan Day/Night bisa dibuat auto/manual, kurang keren apa lagi coba?


Selain bisa mengamankan ruangan atau tempat mana pun, CCTV ini pasti akan sangat bermanfaat untuk mengabadikan wajah cantikku :uhuk . Narsis amat kamu Ji!!! :shy .


Eh, tapi serius kamu mau pake CCTV untuk menguntit?


Halah iya dong. Aku tuh greretan banget sama keponakanku yang batita itu, si Sinta. Bulan ini tuh Sinta usianya 19 bulan. Dia tuh sudah pinter banget nyanyi, solawatan, pokoknya bibirnya itu susah sekali diam. Masa kemarin minta aku diam, dianya ngomong diam ada cengkoknya. Kaya gini, "Diaaammmm." Terus kalau sudah solawatan apalagi ini bulan maulud, si Sinta itu pakai merem-merem sambil lihatin giginya. Nyebelin banget kan?

Sinta
Pokonya model kaya gini nih

Sambil nangis atau marah, dia bilang gini dengan bahasa anak-anaknya, "La haula wala quwwata illa billahil 'aliyil 'adzim." Bahkan lirik lagu, Kakak tua dibagian: nenek sudah tua, giginya tinggal dua diubah giginya tinggal empat. Nyesek nggak sih? Dari mana pula dia dapat kata empat? Mana aku mau nyium dia dikit, langsung malingin wajah dan bilang, "Tidak boleh!"


Nah! Maka dari itu, aku pengen punya CCTV yang bakal aku taruh khusus untuk merekam semua gerak-gerik Sinta yang gemesin itu. Habisnya kalau aku sengaja mau ngrekam, dia itu tahu kalau ada kamera yang mengintai. Jadinya rekaman gagal karena dia gak mau action atau malah mengalihkan perhatian.


Untuk sementara ini, CCTV tuh sangat berguna untuk merekam jejak Sinta. Tapi jika suatu saat nanti aku udah punya usaha, aku juga mau masang CCTV di tempat usahaku. Buat kalian yang butuh CCTV, buruan ke Hisomu, banyak model yang bisa dipilih dan harga juga bisa dinego. Hayuk tunggu apa lagi? Mari Menguntit Lewat CCTV Hisomu *eh :uhuk .



Referensi & Sumber Gambar:

6 comments:

  1. Merekam momen-momen indah bersama keluarga.

    ReplyDelete
  2. Saat ini saya belum butuh, bila nanti butuh, langsung ke hisomu deh... oke banget kayaknya.

    ReplyDelete
  3. Sama kayak Alfi dong, kalau mau direkam malah ga mau action :). Kalau dipasang CCTV kayaknya oke juga hehe.

    sukses buatn ngontesnya ya Jiah...

    ReplyDelete
  4. Jiah, keponakanmu itu ngemesin banget *titip cubit2 pipinya yaa :)

    ReplyDelete
  5. Serem deh kalo dikuntit CCTV. Dunia ini sudah tak aman lagii! *drama
    Gudlak ya, Jiah :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?