Saturday, 2 May 2015

C > Cukup?

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

***

"Kapan nyusul?"

Aku menggaruk tengkukku yang tidak gatal. Bosan sekali mendengar pertanyaan itu setiap kali datang ke acara pernikahan. Ini pertanyaan atau sindiran? Memang menikah itu gampang? Apa modal cinta, C > cukup?

"Segera!" jawabku asal.

Mata si mempelai perempuan berbinar disambut gelak tawa si mempelai laki-laki.

"Gua pikir lu homo! Mau juga lu kawin, hahaha!" kata si mempelai lelaki sambil tergelak.

Awas saja kau!

***

"Gila lu! Pulang sono! Sialan lu, Bro!"

Si mempelai laki-laki uring-uringan sambil memakai sarungnya sementara si perempuan malu-malu bersembunyi di belakang suaminya.

"Lu tanya kapan nyusul? Gua nyusul, malah disuruh pulang! Lu gimana sih!"

"Gila!!!" jawabnya murka.

Pintu kamar tertutup. Ah sayang tidak bisa live malam pertama, hahaha!

***

Notes:
Bosan, saudara menikah dan ditanya, kapan nyusul? Apa lagi hari ini Om saya (Seusia Kakak yang kemarin ultah 1 Mei) nikah sama teman saya.

Ide FF absurd ini dari status, Hasan. Teman sekolah,

"Datang ke nikahan teman, ditanya nyusul kpn? Kemudian kususul ke kamarnya, malah dipergoki lakinya!
‪#pamit_pulang"

Status FB

11 comments:

  1. Bahaha... dudul, Jiah. Kirain curcol kenapa belu merit #eeeh :D

    ReplyDelete
  2. Ckckck.. ngapain nyusul ke kamar?

    ReplyDelete
  3. Hahahhaha...kagak ada otaknya ini mah..ngapain nyusul ke kamar

    ReplyDelete
  4. Wkwkwkk,,, kalau sudah waktunya nanti pasti aku susul. :D Jawab gitu ajah mbak.

    ReplyDelete
  5. Gak usah nyusul Jiah ... ngapain .... tancap gas saja, balap ... *lho?!*
    Hehehe.

    Di mana2 kayak gitu, kasihan teman2 seusiaku yang belum nikah sampe sekarang. Lha kalo belum ketemu yang pas gimana, mereka kan bukannya karena terlalu milih juga. Masalahnya calon suami kan gak boleh asal pilih juga. Tidak mungkinlah asal ada yang datang langsung disambar. Kalo sudah nikah baru ketahuan psikopat ya gimana, apa orang2 yang ribet itu mau tanggung jawab, ya ....

    Be your self, Jiah ..... anggap saja gonggongan itu angin lalu :D

    ReplyDelete
  6. wahahahahahaha..ampun deh

    ReplyDelete
  7. hahahahahaa, nggak nyusul ke kamarnya juga kalik -____-

    ReplyDelete
  8. wakakakaka... lucu nya.. ga kebayang pas MP tau2 disusulin sohib.. hadeuu..

    ReplyDelete
  9. Hahah.. Nyusulnya punya pasangan sendiri doooongs :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?