Monday, 2 November 2015

Cinta di Musim Cerry Berhenti Tayang

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Jam 11.30 WIB, Saatnya nonton Trans. Sudah seminggu lebih Cinta di Musim Cerry tidak tayang. Sayanya rindu. Pas ganti chanel, eh nggak tayang lagi. Saya browsing dong apa sih yang sebenarnya terjadi? Ternyata, di IGnya Trans bilang kalau Cinta di Musim Cerry berhenti tayang. Alasannya mau menata ulang progam. Hadeh!!! Sayanya yang bukan pengguna IG kan jadi kudet.

Saya pikir sih tadinya nggak tayang karena sanksi KPI di mana editornya waktu itu mungkin kecolongan nayangin adegan tiuman antara Oyku dan Ayas beberapa minggu sebelumnya. Tapi ya entah deh. Kecewa? Dikit, tapi ya sudahlah. Nanti download di Youtub kalau kuotanya sisa, hehehe.

Setelah ini mungkin tambah malas nonton TV. Bukan nggak sayang sama tayangan karya anak bangsa. Saya cuma bosan lihat sinetron yang kawin cerai, kawin lagi, ditinggal mati, kawin, beranak, perang-perang adu silat dan nggak ngerti apa yang diperebutkan. Naik motor kebut-kebutan. Fungsinya apa coba?

Kangen tontonan yang cerdas, bikin ketawa tapi juga nggak norak. Apa bikin sendiri saja ya? Hahaha. Ya sudahlah!!!

Happy Blogging

12 comments:

  1. Aku gk sbrp suka nntn tv jd emang gk tw :D

    ReplyDelete
  2. Kalau ada serial berhenti di tengah jalan memang bikin sebal, ya. Aku ingat dulu Trans TV menayangkan Pushing Daisies, lalu berhenti begitu aja, padahal episodenya masih lumayan panjang :( Kalau sekarang aku sudah jarang sekali nonton TV lokal, soalnya bingung bagusnya dimana... Yang ada malah bikin stress soalnya bawaannya kesal melulu, jarang yang bermutu. Kalau live shownya gak bully-bullyan, pasti deh sinetronnya temanya itu-itu lagi. Mending nonton HBO family sana Nickelodeon deh yang aman dan edukatif, hihihi :)

    ReplyDelete
  3. sayang jarang nonton tv dan nggak pernah nonton cinta di musim cerry, jadi ya nggak merasa kehilangan :)

    ReplyDelete
  4. bikin review nya dong ttg film ini Jiah.... :)

    ReplyDelete
  5. aku tahu lagu cinta di musim cerry hihi. banyak yang suka katanya ya. btw, pindahan ya? :D

    ReplyDelete
  6. waduh aku malah gak tahu acara ini nih :) kuper banget ya

    ReplyDelete
  7. saya malah jarang nonton drama indo, turki dan india hadeuh.. korea juga jaraang. Jadi nonton apa? ya itu disney junior huhuhhu tipi dibajak Athar!
    etapi cowok di film ini cakep ya huahuhauhuaha

    ReplyDelete
  8. pasti suka lihat paras pemainnya yang guanteng n cuantik2 ya mba :)

    ReplyDelete
  9. Eh lha kok sama kecewanya sama aku. Waktu habis Abad Kejayaan, kan di tayang ulang. Kata org bagus, nontonlah aku dr awal. Ujug-ujug 2 minggu jalan, episode 13 gak tayang lagi, padahal sdh niat2 nonton wkwk.. anehnya tak cari di twitternya ANTV gak ada kabar apa2. Serasa kena PHP, duuuhh... :))

    ReplyDelete
  10. drama itu full romantisme banget soalnya, jadi kudu pinter ngedit kalo mau tayang d tv

    ReplyDelete
  11. ahahaha gue juga ngikutin seri ini, tapi kalo ya tiba2 berenti tengah jalan bisa apa gue?
    agak nyesek sih awalnya, tapi ya sudahlah ya...

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?