Tuesday, 4 April 2017

Lepas Lapar Setelah Belanja? Ke Food Court Eat&Eat Saja

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Seringkah kamu berbelanja atau sekadar hangout di mall Kota Casablanka? Tentu saja selain perasaan senang dan pegal, setelah berbelanja dan hangout perasaan yang selalu datang adalah rasa lapar. Rasa lapar setelah jalan seharian atau pusing mencari barang yang diinginkan memang sering membuat kesal. Selepas belanja dan keliling-keliling memang paling tepat bersantai di tempat makan sekaligus meluruskan kaki, melepaskan pegal, dan memenuhi hasrat lapar yang menimpa diri.


Banyaknya jenis makanan yang dijual seringkali justru membuat kita bingung mencari makanan apa yang akan kita pilih untuk menuntaskan rasa lapar. Belum lagi perbedaan pendapat dengan teman tentang memilih makanan menjadikan kita semakin bingung saja.


Saat hal semacam itu terjadi, jawaban yang paling tepat adalah datang ke lantai 2 Mall Kota Casablanka tepatnya kavling nomor 88 unit 202 yaitu food court Eat&eat. Eat&eat merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai konter makanan berkualitas yang sangat beragam sehingga bisa dibilang tempat makan ini ialah pusat makanan yang sangat lengkap. Karena di tempat tersebut kita akan menemukan banyak makanan favorit menggugah selera yang sangat menarik, unik, dan dijamin rasanya pasti membekas di hati. Sehingga walaupun berbeda pendapat dengan teman mengenai makanan yang ingin dimakan, pasti masih tetap bisa makan dalam satu tempat dan satu meja. Tinggal pilih saja konter makanan favorit.

Dengan harga yang super affordable dan enggak bikin kantung nangis, kita tetap bisa dengan puas dan lahap menikmati sajian makanan khas beragam daerah hanya dalam satu tempat ini. Selain bisa menuntaskan rasa lapar, di tempat makan enak di Jakarta ini juga kita bisa sekalian melepas rasa lelah dan pegal setelah seharian belanja dan berjalan kaki. Karena di tempat makan yang satu ini didesain dengan design interior yang super modern dan cozy sehingga nyaman walau berjam-jam ada di sana. Jadi tunggu apalagi? Yang di dekat sana cobain deh!

Sampai jumpa. Happy blogging!

3 comments:

  1. susah ya mba kalau kita tidak hafal daerah jakarta mau mencari tempat makan, macet

    ReplyDelete
  2. Sekarang aku g pernah ngemall Ji.. di desa g ada mall haha.. eh tapi ini di Jakarta ya, oke noted! :D

    ReplyDelete
  3. Wah sekarang serba intans ya mbak. Makasih infonya mbak :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?