Tuesday, 22 November 2011

Bulan Di Atas Mentari Episode 17

Bulan melihat Ucok dan langsung memberikan ucapan selamat datang dikomplek baru.Ucok begitu senang dan ingin menghadiahi Bulan dengan uang sebesar 20 juta.Tapi Bulan menolak karena dia sudah bisa cari uang sendiri.Ucok pun kembali berkata,jika dia tidak mau uang,maka dia harus mau menikah dengan anaknya yang ganteng.Guntur menuju rumah Ucok.Sampai disana,dia menyelinap dan melihat Bulan bersama Ucok.Guntur merasa kaget tapi senang juga.

Raja datang ke rumah Raffi.Dipintu depan,dia malah bertabrakan dengan Ting ting.Raja melihat Ting ting yang memakai kalung (Kalung yang dipinjam Ting Ting dari kamar Tari).Raja kaget melihat kalung itu,sepertinya kalung itu adalah kalung yang diberikannya pada Puja.Ting ting juga aneh,pakai ngaku-ngaku kalung itu dari ibunya.Salah paham nih jadinya.

Guntur bertemu papanya yang terlihat murung.Guntur minta maaf karena telah membuat papanya sedih.Mereka akhirnya memutuskan kerumah Ucok untuk menyelesaikan masalah.Mereka bertengkar dengan Ucok hingga akhirnya mereka berhenti karena Chelsea datang.

Bulan di culik,Tari dan Bintang lari nggak tahu kemana.Raffi mendapat surat dari penculik untuk menebus Bulan dan Tari.Raffi bingung....Bulan mengajarkan para penculik mengaji.Para penculik jadi terharu dan menangis.Guntur dan Bintang bersepakat untuk sama-sama mencari Bulan.

Runi dan Oma meminta Tono untuk mengantar ke paranormal yang dulu.Tapi mereka malah mendengar suara nggak ada rupa,,Hayo...siapa tuh

Next Episode :









Apatuh....

3 comments:

  1. Tadi malam saya juga sempat nonton sinetron episod yg ini, walau kadang nontonnya gak rutin tiap episod.. :)

    Salam kenal, jangan lupa mampir k blog ku jg ya.. Makasih.. :)

    ReplyDelete
  2. @ Uc Herawati : saya nonton terus,tapi kadang dapat sepotong doang,,salam kenal juga :-D
    @ Nuell : Ini emang sinetron,,

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?