Monday, 28 November 2011

XLangkah Mengubah Duniaku

Internet,siapa yang tidak tahu internet?Hayo ngaku,acungkan jempol kaki!!!
Internet,sebuah revolusi perkembangan jaman yang sekarang menjadi kebutuhan hampir semua orang.

Mau ikut jejaring sosial bisa pakai internet.Mau nyari resep makanan,bisa pakai internet.Mau mejeng dan kalau hoki bisa jadi terkenal macam Sinta-Jojo,Justin Bieber,Gamaliel-Audrey,dan banyak lainnya bisa juga pakai internet.Tukul yang dibilang ndeso dan katrok,sekarang eksis pakai internet.Internet memang membuat XLangkah Lebih Maju.

Internet bagiku penting dan sangat bermanfaat.Kenapa?Lagi-lagi bicara desa dan segala aksesnya.Jujur,masih banyak orang didesaku belum tahu akan internet,warnet saja jarang.Kalaupun tahu,mereka hanya sebatas tahu internet itu banyak informasinya tapi belum tahu cara penggunaannya seperti apa.

Jaman aku sekolah,internet menjadi barang yang cukup mewah dan aku jarang menggunakannya.Beberapa kali memang pernah ke warnet untuk memburu tugas dan langsung balik jika yang dicari sudah dapat.Setelah tidak sekolah,dunia luar terasa tertutup.Untungnya aku mulai bekerja ditempat yang ada fasilitas internetnya.Ini membuat gebarakan baru dalam hidupku.XLangkah yang mengubah dunia pribadiku.Dengan intenet membuatku XLangkah Lebih Maju dari orang-orang lain didesaku.Heheheh,,memang aku bukan orang terkenal didunia maya seperti Poconggg.Tapi yah,internet memang membuat XLangkah Lebih Maju.

Tadinya,waktu menggunakan internet hanya untuk baca-baca sesuatu.Tambah bulan lagi,mulailah aku mengenal game online.Dan kini aku mulai tertarik dengan blogku yang sudah kubuat satu tahun yang lalu tapi tak pernah ku update.

Keuntungannya apa?Selain share bareng teman dunia maya,aku juga beberapa kali ikut kontes giveaway.Maklumlah,banci kontes.Baru mengenal blog sudah mencoba begituan,hehehe.Keuntungannya,makin banyak teman,mengetes tulisan yang kacau menjadi lebih baik.XLangkah yang mengubah duniaku.

Paling tidak,kini aku XLangkah lebih maju.Andai saja nggak kerja dan nggak tahu internet,mungkin beneran GAPTEK.Masa depan anak bangsa nggak tahu gimana.Paling cuma jadi perempuan yang ngurus rumah nggak ngerti apa-apa.

Gunakan internet sebaik mungkin,jangan untuk yang aneh-aneh.Gunakan jika perlu jangan menghambakan internet.Gaul yah gaul,sesuaikan kadar fungsinya.Maka kita akan XLangkah Lebih Maju.

14 comments:

  1. sayangnya XL tidak selangkah maju di daerah saya,, jaringannya belum kuat,,kadang putus2

    ReplyDelete
  2. @ al kahfi : hahahaha,,bangun towernya mas~

    ReplyDelete
  3. mf aq gk biasa ajungkan jempol kaki hehehe....

    klo gk ada internet gaul serasa gk lengkap, tp kapan ya bisa internetan gratis seumur hidup kyk di jepang *di Jepang katax sh gitu...

    ReplyDelete
  4. @ rohis : masa' iya gratis seumur hidup???wah keren bener~
    @ Sang cerpenis : Amin...Thanks yah mb' :-D
    @ Workshop : Slam blogger~ amin
    salam

    ReplyDelete
  5. Wah...Yang lagi ikutan give away..

    Sukses ya neng!
    Maaf Kopiah Putih tidak suka XL!
    Hehe,.
    Jangan marah!

    ReplyDelete
  6. @ kopiah : hahaha makasih,,disini yang ikutan g wajib suka XL,,yang penting ada tulisan XLangkah lebih maju....

    ReplyDelete
  7. Ah...
    Promosi ne ye??

    Masih belum ada semangat buat ikut Give Away ni.
    Masih banyak kesibukan.
    Cie..
    Sibuk oy!
    Hahaha..

    ReplyDelete
  8. @ kopiah : mgkin yah memang lagi promosi,,,asal ngikut aja sih :-D

    Duh yang sibuk" ria,,smangat ngerjain tugasnya,biar cpt jd sarjana....

    ReplyDelete
  9. Nomor telepon selular pertama yg saya punya dulu adalah XL. Saya masih inget banget, dulu pake yg kartu Jempol, soalnya nominal pulsanya sangat terjangkau, cocok utk mahasiswa kere seperti saya dulu, ahaha...

    Semoga sukses, Sob, kontesnya! :-)

    ReplyDelete
  10. XLangkah lebih maju lebih maaju dengan bijaksana....mau kemana saja di internet adalah "klik" di ujung jari kita sendiri...Semoga sukses yaaa

    ReplyDelete
  11. @ ditter : curhat~hahaha...thanks yah :-D
    @ Kinanti : memang harus bijaksana~ amin mb' :-D

    ReplyDelete
  12. seneng maen game online juga? termasuk jarang gue liat ada ceewe suka maen game online...

    ReplyDelete
  13. @ Nuell : dulu iya,,tapi sekarang mau pensiun :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?