Tuesday, 6 December 2011

Bulan Di Atas Mentari : Absen,kesan

Hem akhirnya tamat juga pada 2 desember.Ternyata nulis sinopsis itu benar-benar pegel setengah sadar.Acungin dua jempol deh buat para blogger yang buat sinosis.Kaya'nya saya sampai sini saja buat nulis sinopsis sinetron.

Absen pemain dulu yah :

Marcel Chandrawinata as Guntur
Tatiana Saphira as Bulan
Fendy Chow as Bintang
Micella Putri as Mentari
Primus Yustisio as Raffi
Febby Febiola as Runi
Linda Ramadhanty as Puji / Puja
Nenny Triana as Oma Siti
as Raja
as Tono
Ucok Baba as Ucok bin Baba
Lia 3 macan as Poppy
Chelsea Baker as Chelsea
Chika Waode as Ting-ting
Maxime Bountie as Arya
Enno Lerian as Lala

Sinetron ini,cuma ini yang saya tonton.Cerita lumayan seru dan jelas berbeda dari yang lain.Dengan ending yang begitu,cukup puaslah.Tapi masih ada satu pertanyaan,kenapa Raffi punya liontin yang sama dimejanya???Kenapa itu nggak dijelaskan???Apa penulisnya lupa???What everlah...

Sebenarnya,agak sedih waktu tamat.Dalam kesibukan,masih saya sempatkan nonton.Cuma sekali doang lewat nggak liat sama sekali.Tapi apa mau dikata,yah mending seperti ini daripada banyak episode tapi nggak jelas.Jadi kesannya saya suka dengan sinetron ini

2 comments:

  1. Wkwkwk sukanya nonton sinetron~
    Disetel di mana aja sinetron itu aku gatau :D :D

    ReplyDelete
  2. @ una : ah udah tamat mb'...rada' kapok nulis sinetron :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?