Tuesday, 6 December 2011

Bulan Di Atas Mentari : Absen,kesan



Hem akhirnya tamat juga pada 2 desember.Ternyata nulis sinopsis itu benar-benar pegel setengah sadar.Acungin dua jempol deh buat para blogger yang buat sinosis.Kaya'nya saya sampai sini saja buat nulis sinopsis sinetron.




Absen pemain dulu yah :




Marcel Chandrawinata as Guntur

Tatiana Saphira as Bulan

Fendy Chow as Bintang

Micella Putri as Mentari

Primus Yustisio as Raffi

Febby Febiola as Runi

Linda Ramadhanty as Puji / Puja

Nenny Triana as Oma Siti

as Raja

as Tono

Ucok Baba as Ucok bin Baba

Lia 3 macan as Poppy

Chelsea Baker as Chelsea

Chika Waode as Ting-ting

Maxime Bountie as Arya

Enno Lerian as Lala




Sinetron ini,cuma ini yang saya tonton.Cerita lumayan seru dan jelas berbeda dari yang lain.Dengan ending yang begitu,cukup puaslah.Tapi masih ada satu pertanyaan,kenapa Raffi punya liontin yang sama dimejanya???Kenapa itu nggak dijelaskan???Apa penulisnya lupa???What everlah...




Sebenarnya,agak sedih waktu tamat.Dalam kesibukan,masih saya sempatkan nonton.Cuma sekali doang lewat nggak liat sama sekali.Tapi apa mau dikata,yah mending seperti ini daripada banyak episode tapi nggak jelas.Jadi kesannya saya suka dengan sinetron ini

2 comments:

  1. Wkwkwk sukanya nonton sinetron~
    Disetel di mana aja sinetron itu aku gatau :D :D

    ReplyDelete
  2. @ una : ah udah tamat mb'...rada' kapok nulis sinetron :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?