Friday, 9 December 2011

Jum'at Kaget

Hari ini jum'at besok hari sabtu.Seperti biasa,pagi-pagi masuk kerja buka dasbor,ssssttt jangan bilang-bilang bos yah,hehehe.Pertama liat komentar trus jalan-jalan ke rumah teman bloger yang lain.Lagi asyik baca,tiba-tiba BRUAKKKK


Langsung bae kaget dan dag dig dug,what happen???Keluarlah aku dari kandang melihat situasi dihutan~ dijalan raya maksudnya.Ternyata ada motor nabrak mobil~maksudnya belakang mobil yang ditabrak~Tuh orang masih tergeletak kejatuhan motornya sendiri.Orang-orang sekitar pada teriak and langsung nolongin dan mengamankan motornya.

Nggak tahu yah tuh pengendara kenapa and luka apa.Kayaknya berdarah dibagian kaki.Suasana masih ramai,akunya masih jedag-jedug eh si bos datang di pagi-pagi buta.Ah jalan-jalannya ke pending dong...

Ssssttttt..........
Jadi ingat waktu kelas satu MAN pas hari jum'at juga.Ceritanya,aku udah bisa naik motor meskipun masih amatiran dan pagi hari ke sekolah naik tuh motor yang udah agak sepuh~tua.Sekolahnya kan lumayan jauh jadi yah pake motor,kalo naik angkot bisa telat masuk sekolahnya.

Melajunya alon-alon banget.Bukan dijalan raya yang banyak motor tapi dijalan perkampungan yang sepi.Kebetulan ada temen didaerah itu lagi jalan kaki.Begayakan ngajak dia bonceng padahal udah beberapa kali boncengan ma dia.Biasanya dia yang didepan,tapi pagi itu aku pengen yang didepan.

Ketawa ketiwi dijalan berduaan,sok mesra padahal sama-sama cewek.Pas mau belok masuk gang sekolah,eh tiba-tiba kaya' fly gitu.Setengah nggak sadar ternyata kita ditabrak pengendara lain yang naik motornya kenceng banget.Jatuh dong akhirnya~

Temenku nggak kenapa-kenapa,akunya luka dibagian siku kanan ma jempol tangan~sakit bener.Yang nabrak???Dia guling-guling dijalan,untungnya nggak ditabrak ma angkutan.Badannya pada luka,berdarah-darah,motornya remuk dibeberapa bagian,kasian~Motorku,spionnya patah trus ada bagian depan yang pecah,overall baik-baik saja sih.Jadilah aku nggak ikut pelajaran,padahal nggak parah juga sih,hehe.Masalah nggak diperpanjang,lha wong nggak parah juga.Sampai disini sajalah~

Pulang sendiri aku nggak ada yang nganter.Diam-diam nggak ngasih tahu orang rumah kalau habis kecelakaan.Langsung saja tidur merasakan sakit dibadan.Nah yang namanya bangkai pasti kecium juga.Terenduslah kediamanku itu oleh kakakku yang mendapati rem motornya agak aneh.

"Hayo,habis jatuhkan???"Ucapnya meledek
Senyum getir,"He eh,"Jawabku

Langsung saja diadukan sama bapak.Wuih dapat omelan kanan kiri dari bapak sama Bu e'.Bukan karena motornya kenapa-kenapa,tapi kuatir kalo aku yang kenapa-kenapa.Motor rusak bisa diperbaiki,kalo badanmu yang rusak gimana???Masih sekolah juga kan???

Apapun yang terjadi pada diri kita,kita wajib memberitahukan dengan orang tua.Simplenya,karena orang tua itu sayang and menghawatirkan anak-anaknya.

Intermezo,,ngacooo~
Kerja lagi nih pagi-pagi soalnya bosnya datang~

"Ada apa itu??" sambil naik Tangga Most wanted
"Itu Mister ada tabrakan,motor nabrak mobil"
"Yang salah siapa???"
"Yah nggak tahu = = a,"

Lalalala~
Ayo kerja~

20 comments:

  1. Iya kemarin aq juga jatuh naek motor pake kopling *jatuh sendiri*

    Iya bener, motor rusak bisa di service. Tp kalo manusianya yg rusak??? Hehe

    ReplyDelete
  2. haha,.,
    kalau dulu aku yang sering nabarak motor orang... ^^

    habis ngga bisa nyabrang, dan malu kalau suruh nyebrangin orang.. wkwkw..

    #nah loh, salah spa coba.

    ReplyDelete
  3. Walah medeni...
    Wah bilangin bosnya jam kerja ngeblog :p

    ReplyDelete
  4. hehe.., ceritax 3 Rasa..,lucu, menegangkan, menakutkan...

    hati2 ya jgn mpe ketahuan sama boss... *smile

    ReplyDelete
  5. waa... saya cuma pernah satu kali jatuhd ari motor, itupun jatuhnya ke duduk aja karena lagi di bonceng duduk nyamping :D :D

    ReplyDelete
  6. orang yang akan pinter naik motor ya harus jatuh dulu mbak,seperti saya yang berkali2 jatuh baru bisa pinter bawah motor...hmm,perjuangan banget

    ReplyDelete
  7. @ Tarry : sakit g mb'???heheh
    @ srulz : wkwkwkwk,,,parah....tukang tabrak in here :p
    @ untje : sstttt jgn bilang" :p
    @ rohis : ckckckck,,aminn :p
    @ Miss 'u : ckckckc,,bejo..selamet~

    ReplyDelete
  8. @ atma : heheheh,,bener juga tuh mb' :-D

    ReplyDelete
  9. Wah pengalaman yang sungguh luar biasa, pengen lagi gak ngalamin pengalaman gitu mbak? :D

    ReplyDelete
  10. hahahha, ngakak baca tulisannya..

    hayoh, kerja-kerja-kerja... jangan ngeblog terus.


    salam kenal yak...

    ReplyDelete
  11. fiuuuh

    untungnya masih selamat kan? :))

    ReplyDelete
  12. kerja-kerja cari uang ,,heheheee,, blognya udah di folback y mbak

    ReplyDelete
  13. Jiahhh, aku tag ya di postingan baruku. Cek yaa ^^

    ReplyDelete
  14. udah lama nggak bawa motor, tapi dulu aku juga pernah jatuh xD

    ReplyDelete
  15. hahahaha, sama.. dulu saya juga pernah jatuh tapi gk bilang sama ortu.. ee mendadak tangan yang sakit itu bengkak, trus udah deh dapet ceramah panjang gara2 gk bilang kalo jatuh plus sakit.. tapi yang namanya naik motor, kalo belum jatuh mah belum marem.. yaa gk neng?? hehe..

    ReplyDelete
  16. Hati-hati ya kalau mengendarai motor.

    trus yang tabrakan tadi, enggak kenapa-napa orangnya?

    ReplyDelete
  17. Ya Allah..
    hati-hati :(
    huaaa.. paling gak nahan sama kecelakaan :(

    ReplyDelete
  18. @ feby : kalo bisa cukup sekali saja ^^
    @ sang cerpenis : hehehe,,boncengan sama pangerannya mb' aja,,jgn saya ^^
    @ huda tula : hehehe,,salam kenal juga ^^
    @ socafahreza : hehe,sipp
    @ immanuel : alhamdulillah ^^
    @ m.M Soediono : hehehe,,kerja~
    @ untje : siap ke TKP
    @ Clara : xixixi :-D
    @ dhenok : xixixix,,iya juga,,spt sayur tanpa garam~
    @ lozz : hohohoh,,kurang tau :-D
    @ nurmayanti : hohoho,,okey mb' :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?