Broken Heart Xperience With Lord Didi

October 11, 2019

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sewu kuto uwis tak liwati
Sewu ati tak takoni
Nanging kabeh
Podo rangerteni
Lungamu neng endi
Pirang tahun anggonku nggoleki
Seprene durung biso nemoni
Sewu Kuto - Didi Kempot

Pada dasarnya, hidup itu sebuah perjalanan dan tidak selamanya hanya rasa bahagia yang ada. Kadang, duka juga muncul termasuk pengalaman patah hati. Hati yang patah, terluka, kadang tak terasa jika itu dinikmati bersama. Ahay, Sobat Ambyar, Sad Boy and Sad Girl! Mari kita rayakan Patah Hati bersama Didi Kempot The Godfather of Broken Heart!



mediaindonesia.com edit by me

Beberapa waktu ini Didi Kempot kembali naik daun. Bukan hanya kalangan usia muda pada zamannya, tapi anak millenial juga sangat menikmati keberadaannya. Penyanyi lagu Jawa ini memang banyak menembangkan lagu patah hati. Dan anak muda zaman jigeum benar-benar merasa terwakili. Serasa gue banget! Kalau kalian hanya tahu saya hobi ngedrama apalagi Korea, sekarang tambah satu ya bahwa saya suka musik. Dulu saya sampai bikin postingan lagu-lagu dan juga boy and girlband. Sungguh berfaedah sekali!

Nah, saya kenal Didi Kempot bukan baru-baru ini. Zaman saya kecil sudah sering banget dicekoki dengan lagu-lagu sadnessnya. Tapi tidak semua lagu patah hatinya berbau sedih. Ada Sekonyong-Konyong Koder dan Cucak Rawa yang ceria. Lalu Perahu Layar juga bikin kita ingin lihat pantai, keliling laut dan sunset. Terus ya dari lagu-lagunya saya juga jadi tahu bahwa Stasiun Balapan itu ada di Solo dan Tanjung Mas Ninggal Janji ya Pelabuhan yang ada di Semarang. Jadi ya lagunya Lord Didi tuh ada pengetahuan bukan sakit hati saja.

Meski saya belum sampai melewati 1000 kota dan hanya beberapa kali patah hati, tetap kalau lagu Lord Didi disetel, bawaannya ingin ikutan nyanyi. Lagu judul apa, nyambung ke mana. Perasaan sudah muter ke Bali, Bandung, Kudus, Rembang, Pati, Purwokerto, Magelang sampai Jogja, belum juga ketemu kekasih hati #Curhat.

Ra maido sopo wing sing ora trenyuh
Ra kepethuk sawetoro pingin weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah Bagus entenono tekaku
Layang Kangen - Didi Kempot


Karena begitu hitsnya The Godfather of Broken Heart, ketika ada info tentang Didi Kempot - Symphony of Heroes di Pati, langsung deh saya kesenangan bukan main. Acara ini diadakan dalam rangka Perayaan Hari Pahlawan pada 20 November 2019 di Stadion Joyo Kusumo Pati, Ngagul, Winong, Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kita bisa nikmati malam yang penuh nostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu terbaik dari Lord Didi. Seperti perjunjukkan pada umumnya, tentu kalau mau lihat penampilan spekta Lord Didi, kita kudu beli tiket ya! Pas banget deh saya nemunya di Traveloka Xperience.

Anti Patah Hati Berkat Traveloka Xperience



Ji, beli tiket konser kok di Traveloka?

Hei, Konco-Konco! Tahu enggak sih? Sekarang itu Traveloka lebarin sayap dengan lengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Jadi kalau dulu kita hanya pesan tiket hotel, pesawat, atau kereta di Traveloka, kini kita punya pilihan beragam, bukan perjalanan dan wisata saja. Enaknya nih ada elemen yang penting yaitu discovery, di mana kita bisa menemukan kegiatan atau ulasan yang berkaitan sama rencana perjalanan maupun gaya hidup.

Kenapa sih kita kudu coba Traveloka Xperience?



  • Bisa nikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia dari produk dan aktivitas sesuai minat kita mulai dari: Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Olahraga, Spa & Kecantikan, Taman Bermain, Transportasi, Tur, Pelengkap Travel, Makanan & Minuman, Kursus & Workshop
  • Bisa pesan cepat dan praktis di manapun, dan kapan pun kita berada. Enggak ada lagi cerita ketinggalan momen, antri panjang karena ada Traveloka Easy Access untuk atraksi pilihan kita
  • Cara pembayaran juga mudah, bebas pilih dan bisa menggunakan TravelokaPay di mana kita pesannya sekarang, bayarnya nanti sekalian nunggu gajian, hahaha
  • Tak perlu patah hati dan cemas sampai Paribasan awak urip kari balong lilo tak lakoni. Jebule janjimu, jebule sumpahmu ra biso digugu karena ada customer service 24/7. Ngalahin Pacar ini mah!
  • Dan ada 6 pilihan bahasa untuk memudahkan para Pengguna. Kurang apalagi coba?

Merayakan Patah Hati Bersama Lord Didi


Karena gaya hidup kita macam-macam, nonton pertunjukkan kaya konser termasuk hiburan dan liburan karena bisa sekalian ke luar kota! Makanya kalau ada kesempatan lihat idola, pastinya enggak boleh dilewatkan! Dan tahu enggak sih?! Beberapa waktu lalu tuh sempat heboh soal pembelian tiket salah satu Boyband Korea. Katanya sih ada pihak-pihak yang ambil tiket banyak sampai waktu hunting tiket tuh enggak sampai semenit udah ludes. Jadinya banyak yang protes karena kabarnya itu ada kongkalingkong pihak dalam. Ribut deh di TL sampai jadi trending topic.

Tak ingin ribut seperti itu, jadinya saya manfaatin #XperienceSeru di Event Traveloka bersama Lord Didi. Caranya pesan tiketnya juga mudah ya enggak pakai ribet. Pilih saja: Xperience > Event > Jawa Tengah > Pati > Pusat Kota Pati > Tiket Didi Kempot - Symphony of Heroes. Murah Rp 30.000-40.000 saja dan pastinya dekat dari Jepara. Kita tinggal patuhin petunjuk pembeliannya, syarat dan ketentuan e-voucher pada saat penukaran tiket. Jangan lupa bawa identitas dan juga ijin orangtua atau keluarga terdekat biar. Patuhi lalu lintas supaya selamat sampai kembali ke rumah.


Patah hati jangan murung diri. Mari bangkit dan cari pacar lagi. Cari pengalaman lain lewat Traveloka Xperience juga. Bisa pilih apa saja sesuai minat kita. Jangan sampai nelongso mergo ke bacut tresno, ora ngiro saikine cidro! Yuk tetap bangga pada budaya dan bahasa sendiri dengan dukung seniman lokal. Jang Hansol yang orang Korea saja percaya diri banget dengan ngomong medoknya. Masa kalian yang asli Jawa enggak?

Kalian sendiri kalau patah hati, merayakannya bagaimana? Saya sih nangis dulu baru makan-makan. Karena perut kenyang hati pun senang! Hahaha. Kadang, patah hati itu harus dinikmati karena bisa saja pengalaman itu menjadikan kita semakin dewasa dalam menjalani hidup yang fana ini. Jangan lupa share Broken Heart Xperience kalian ya!

Nengopo seneng aku
Yen mung gawe laraku
Pamer tiket anyar
Neng ngarepku
Oa oeeee!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Memang benar nih Mbak pesan tiket apa saja kalau menggunakan traveloka itu memang rekomended banget hihi

    ReplyDelete
  2. Memang memudahkan banget nih ya Mbak kalau menggunakan Traveloka Xperience ini

    ReplyDelete
  3. Wah saya jadi pingin nih Mbak beli tiketnya hihi. Selain itu mudah banget ya, nggak ribet

    ReplyDelete
  4. Wuah serunya ya pakai Traveloka Xperience ini. Aku mau coba juga ah Traveloka Xperience, cari event yang ada di Jawa Timur. Sepertinya seruu!

    ReplyDelete
  5. Huwow, dapet aja nih info yang konek sama hobi ya. Traveloka xperience emang lengkap banget deh

    ReplyDelete
  6. Lord Didi happening buangeeettt
    Traveloka Xperience bikin hidup kita makin menyenangkan ya Mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Sesama #sobatambyar kita hahaha
    Kusuka banget lagu-lagu Lord Didi, sedih tapi enggak galau..enak didenger pokoknya.
    Mai dong nonton juga, murah bener tiketnya ya, mudah pula belinya di Traveloka Xperience

    ReplyDelete
  8. Wowww sobat ambyaaaarrrr... aku naksir nih mbak ama tukang kendangnya, guanteng wkwkwkwkkkkk

    Ya ampuuun ini traveloka xperience bener-bener manjain kita ya? Cari tiket konser aja bisa disini, mantuuul pokoke

    ReplyDelete
  9. Wah kok pas aku tuh liat ada yang nonton konser Didi Kempot ampe nangsi nangis gitu. DUh emang kayaknya seru tapinya nonton konser ini mba. Traveloka emang pilihan banget

    ReplyDelete
  10. Lagunya Lord Didi memang lagi naik daun ya, saya pernah lihat video yang menayangkan seorang pemuda yang ikutan nangis ketika nonton konsernya. Kayaknya itu pemuda memang lagi patah hati hihihi

    ReplyDelete
  11. Hihihi jadi ingat jaman semono. Kala patah hati, nangis-nangis, terus nyanyi lagu sedih, terus makan-makan. Terus sembuh deh

    ReplyDelete
  12. Paribasan awak urip kari balong lilo tak lakoni. Jebule janjimu, jebule sumpahmu ra biso digugu,
    Paling ngikik baca yang ini,aku jadi banyak mengenang bahasa jawa, padahal uda lama banget di kalimantan, kangen denger langsung. Ini kok jd gagal fokus akunya

    ReplyDelete
  13. Openingnya auto nyanyi wkkwkk
    Aku suka lagu itu mbak. Easy listening Sewu Kuto nya Didi Kempot hehheee. Ciehhh yg mau nonton konser ya mbak. Semoga tercapai dg gunain layanan Traveloka Xperience nya Mbak 😍

    ReplyDelete
  14. Hasyikkk... saya menemukan sobat ambyaaar di sini. Hahhahahaa.
    Biar ambyarnya enggak makin parah karena kehabisan tiket konsernya Lord Didi Kempot, beli tiketnya memang sebaiknya pakai Traveloka Xperience. Harga tiketnya murah juga ya, kisaran 30 - 40rb aja.

    ReplyDelete