Thursday, 21 February 2013

Twins


Masih ingat drama ini? Drama Taiwan jaman bahula itu... Twins :uhuk . Siapa yang suka??? Ayo angkat kakinya :omg :smile


Beberapa bulan kemarin, hampir dua mingguan terdampar, terlunta-lunta mengerjakan pekerjaan yang ngga selesai-selesai :hwa . Maunya cepet selesai, tapi kenapa ngga fix ajah tuh kerjaan. Ya sudahlah :uhuk


Tapi, bersyukur banget ma Allah, soalnya keluarga disini baik banget, apalagi mereka punya anak kembar :smile . Namanya Alya dan Dyna. Mereka lahir pada 3 Juni 2012 beda 5 menit doang. Mereka itu lucu banget, serius . Mereka juga kembar identik, jadi pas pertama kali aku disana bingung gitu mana Alya, mana Dyna. Jadilah aku menatap mereka dengan #tatapan mesum :uhuk eh tatapan penuh keingin tahuan :smile . Sampai aku bertanya sama kakaknya


"Cha, yang bedain Alya sama Dyna itu apa?"
Icha said "Bentuk wajahnya mb', Dyna itu bulet kalo Alya agak lonjong"


Dari sanalah akhirnya aku dapat membedakan mereka :uhuk




Sebenarnya, dari dulu jaman masih sekolah aku tuh sudah pengen banget punya anak kembar. Dipikir lucu kali ya, ngemong dua anak sekaligus. Tapi, dari pihak keluargaku sendiri ngga ada keturunan kembar. Sodara sih ada, cuma mereka kembar laki-perempuan. Aku sendiri sudah bayangin, betapa ribetnya mengurus anak kecil. Wong ngemong satu keponakan aja bingung kalau dia nangis. Habisnya dia minta minum sih. Minumnya aja masih ASI :uhuk


Ngomongin kembar, kakak kelasku juga ada yang kembar. Namanya Hasan sama Husain. Sayang, aku ngga nemu foto mereka yang berduaan gitu #eh . Karena mereka ngga seangkatan, jadi aku ngga terlalu paham apa perbedaan mereka. Menurut kakakku salah satu dari mereka itu ngga suka buah. Boleh dibilang takut sama buah. Persis sama kaya Irfan keponakanku :uhuk


Ada lagi, adek kelasku kembar juga :uhuk Rina dan Rita . Mereka ini juga identik tapi aku sedikit tahulah apa perbedaan mereka. Rina itu agak tomboy sementara Rita lebih kalem. Masih ada perbedaan juga sih wong yang satu ada tahi lalat diwajah yang satu nggak. Untungnya mereka itu masuk jurusan yang berbeda :smile

Sumber
Sumber
Sumber
Bagusss, ngomongin adek kelas sama kakak kelas yang kembar. Mau tahu ngga ada yang lebih waw lagi? :uhuk . Apa coba? Dalam satu kelas, aku punya empat orang teman yang kembar :omg . Tunggu cerita selanjutnya :smile


Happy Blogging :hai

32 comments:

  1. aku pernahhh liat twiiinnss. dulu banget tapinya ya, jiah. hehe. skrg udah ga main lagi :D

    ReplyDelete
  2. leg sak iki aku arang banget ndelok arek kembar ngunu kuwi, malah pingin duwe anak kembar seru paling yoo :D

    translate nya dimbah guggel yoo mbak, xixixiix :p

    ReplyDelete
  3. perkenalkan..saya kembaran angelina jolie ;-)

    ReplyDelete
  4. kembar ..pengen punya anak kembar..
    tapi serba dobel ya kebutuhannya :P

    ReplyDelete
  5. wah kembar pengen juga punya anak kembar hehe..

    eh twins waktu aku SMP kelas 2 klo ga salah hehe... inget bgd pulang pramuka dadakan langsung ngeliat Twins hehe. saking sukanya.gak pengen terlewat satu episode ehhe

    ReplyDelete
  6. Saya juga kembar ^_^ nggak sabar tunggu lanjutan tulisannya...

    ReplyDelete
  7. btw, aku juga kembar lho Jiah, tapi kembaranku meninggal dunia ketika berumur 2,5 tahun. Ga sakit serius sih, hanya saja demam tiba-tiba di pagi hari, terus makin tinggi panasnya dan tak lama kemudian meninggal dunia. Sedih banget rasanya. :(

    Menurut ibuku, memiliki anak kembar itu repot banget, yang satu sedang disusui, eh yang satu lagi nangis, minta disusui juga, haha. Mengendongnya juga, repot, sama2 minta digendong oleh ibunya, dan nangis kalo ga dipenuhi [digendong bareng], haha.

    Banyak deh suka dukanya, tapi emang lucu dan membahagiakan lah punya anak kembar. :)

    ReplyDelete
  8. Sepertinya aku belum pernah nonton filmnya T_T
    tapi aq juga suka banget ama anak kembar.. pengen bangettt punya anak kembarrr, smma deh qt yah! hehehe

    *lam kenal

    ReplyDelete
  9. Keponakannku kembar, waktu kecil mirip banget wajahnya tapi sekarang udah gede jadi ga mirip2 amat. :)

    ReplyDelete
  10. aku juga pengen punya anak kembar :D

    ReplyDelete
  11. dalam sekelas ada 4 org kembar? 4 pasang getu? wahhhh...kok bisa banyak gettu ya, apa mereka yg kembar juga nstinknya nyambung utk sekolah yg sama ya

    ReplyDelete
  12. orang kembar itu ajaib ya Mbak. satu telur terpecah eh jadinya tetap manusia itu. subhanallah maha besar yg menciptakan

    ReplyDelete
  13. dyna itu yg kiri

    menurutku anak kembar saat masih bayi, musti dikasih kalung/gelang biar ga ketuker sebut nama :D

    ReplyDelete
  14. wow ... 4 teman kembar ? penasaran nih :)

    ReplyDelete
  15. Sangat waw sekali, dikampungku hanya ada 1 pasangan kembar namun sayang nya mereka sudah menikah. saya ingin melihat yang kembar itu sejak kecil. Suatu hari nanti mungkin.

    ReplyDelete
  16. 4 orang itu maksudnya 2 pasang, apa 4 pasang ?? :D
    aq juga pengeen punya anak kembar, sama2 cwe atau sama2 cwo.
    kalo cwe-cwo mah kadang kurang kliatan kembarnya

    ReplyDelete
  17. seru juga kalau punya anak kembar ya walaupun sedikit repot :)

    ReplyDelete
  18. kakakku juga kembar, sayangnya yg satu lg udh "ga ada" wkt msh kecil..

    ReplyDelete
  19. nggak kembar identik jadi masih bisa dibedainnya ;0

    ReplyDelete
  20. nggak kembar identik jadi masih bisa dibedainnya ;0

    ReplyDelete
  21. ninda: iya emang, yg kembar identik itu aku dan agnesmonica. kaga bisa dibedain lagi! #eak :D

    ReplyDelete
  22. aku pnya keturunan kembar, berharap ntar pny anak kembar.. amiiin ^^ oia jiah, kali pake emot di kolom postingan ky gt, gadget followernya jd raib entah berantah ky pengalamanku.. tuh gadget followernya jiah jd ilang gt..

    ReplyDelete
  23. jiah udah ada lanjutannya tuuh :3

    ReplyDelete
  24. tu kan jiaah di laptop aku followernya jiah ga muncul,,

    ReplyDelete
  25. jaman masih SD dulu, aku juga punya teman kelas yang kembar
    dua pasang

    kembar tuh emang lucu ya
    special gitu

    ReplyDelete
  26. aku juga pas SMA dulu.
    empat pasang!
    enam cewe dua cowo

    jadinya pas perpisahan kan ada video pesan kesan siswa gitu. nah itu yang empat pasang lapan-lapannya dikumpulin terus ngomong.

    GOKIL!

    Ngahaha X)))

    ReplyDelete
  27. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    ReplyDelete
  28. saya juga kembar mbak.. Kembar gambarnya dengan Rhoma Irama hahaha

    ReplyDelete
  29. akuu juga kepengeeen anak kembaar...

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?