Wednesday, 24 April 2013

Rumahku Surgaku

Source
Rumah, aku belum punya rumah sih, tapi aku ingin segera punya. Maksudnya? Aku ingin segera punya rumah dengan suamiku :smile . Bagiku, rumah adalah zona paling nyaman sedunia. Aku bisa ngumpet, bisa santai, bisa gila-gilaan, dan semuanya ada di rumah. Ibarat kata, Rumahku surgaku. Kenapa begitu? Alasannya simple aja sih. Rumah bukan hanya tempat istirahat, tetapi tempat kita mengukir sejarah.


Rumah impianku itu sebenarnya ngga perlu besar, sederhana saja sih. Mungkin hanya beberapa ruangan, tergantung nanti aku punya anak berapa. standarnya rumahlah. Yang jelas harus ada kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Di depan rumah nanti aku akan buat taman bunga atau apotek hidup. Biar deh halaman ngga terlalu luas, yang penting nanti ada pohon di depannya. Oh iya, nanti aku akan reques suamiku supaya membuatkanku perpustakaan pribadi. Tentu saja ruangan itu tidak usah terlalu besar yang penting bukunya banyak, hehehe. Lalu posisi rumahku dimana dong? Entahlah, lagi-lagi tergantung suamiku nanti. Pokoknya terserah dia mau ngajak aku aku tinggal dimana. Aku mah oke-oke sajalah.



Hei, rumah itu istana kita. Kita membangunya dengan hati untuk kebahagiaan kita nanti. Sebenarnya sih lebih enak beli rumah dari pada membuatnya dari nol. Tapi itu semua tergantung situasi dan kondisi. Banyak rumah dijual dengan harga bervariasi. Mau murah, mahal ada kok. Mau posisi dimana saja tinggal search di google dan semua beres. Jangan lupa untuk jeli dalam memilih rumah. Mumpung masih hidup, bukankah lebih baik memilih rumah yang nyaman dan membangun kebahagiaan di dalamnya? Kenapa? Karena jika rumah masa depan kita sudah terbuka, kita tidak bisa memilih ukurannya. Paling hanya muat sebadan saja. Bukankah begitu?

11 comments:

  1. aku juga pengen segera punya rumah sendiri, biar gak kos terus, heheh

    eh btw, ini postingan ikut event apakah mbak?

    ReplyDelete
  2. semoga segera terwujud ya impiannya :)

    ReplyDelete
  3. yeyy.. smoga kita smuah bisa punya rumah idaman.. hehe salam kenal y mb' ^^

    ReplyDelete
  4. semoga lekas terkabul ya impian punya rumahnay Jiah

    ReplyDelete
  5. amiin..aamiin...
    semoga dapat rumah dan keluarga impian

    ReplyDelete
  6. jangan mau kalau tinggal bareng mertua yah <<< korban film indosiar

    ReplyDelete
  7. Kalau ngomongin rumah, masih jadi dilema hikz. Di satu sisi pingin punya rumah sendiri, disisi lain rumah ortu ntar siapa yang jagain.

    Semoga impiannya segera tercapai ya....

    ReplyDelete
  8. rumahnya keren.... #mupeng

    ReplyDelete
  9. aku juga pengen punya rumah sendiri, wekeke
    semoga impiannya tercapai yaah ^_^

    ReplyDelete
  10. semoga tercapai keinginan memiliki rumah idaman ya Jiah.

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?