Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Rumahku Surgaku

Source
Rumah, aku belum punya rumah sih, tapi aku ingin segera punya. Maksudnya? Aku ingin segera punya rumah dengan suamiku :smile . Bagiku, rumah adalah zona paling nyaman sedunia. Aku bisa ngumpet, bisa santai, bisa gila-gilaan, dan semuanya ada di rumah. Ibarat kata, Rumahku surgaku. Kenapa begitu? Alasannya simple aja sih. Rumah bukan hanya tempat istirahat, tetapi tempat kita mengukir sejarah.


Rumah impianku itu sebenarnya ngga perlu besar, sederhana saja sih. Mungkin hanya beberapa ruangan, tergantung nanti aku punya anak berapa. standarnya rumahlah. Yang jelas harus ada kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Di depan rumah nanti aku akan buat taman bunga atau apotek hidup. Biar deh halaman ngga terlalu luas, yang penting nanti ada pohon di depannya. Oh iya, nanti aku akan reques suamiku supaya membuatkanku perpustakaan pribadi. Tentu saja ruangan itu tidak usah terlalu besar yang penting bukunya banyak, hehehe. Lalu posisi rumahku dimana dong? Entahlah, lagi-lagi tergantung suamiku nanti. Pokoknya terserah dia mau ngajak aku aku tinggal dimana. Aku mah oke-oke sajalah.



Hei, rumah itu istana kita. Kita membangunya dengan hati untuk kebahagiaan kita nanti. Sebenarnya sih lebih enak beli rumah dari pada membuatnya dari nol. Tapi itu semua tergantung situasi dan kondisi. Banyak rumah dijual dengan harga bervariasi. Mau murah, mahal ada kok. Mau posisi dimana saja tinggal search di google dan semua beres. Jangan lupa untuk jeli dalam memilih rumah. Mumpung masih hidup, bukankah lebih baik memilih rumah yang nyaman dan membangun kebahagiaan di dalamnya? Kenapa? Karena jika rumah masa depan kita sudah terbuka, kita tidak bisa memilih ukurannya. Paling hanya muat sebadan saja. Bukankah begitu?

11 comments

Ayu said...

aku juga pengen segera punya rumah sendiri, biar gak kos terus, heheh

eh btw, ini postingan ikut event apakah mbak?

duniaely said...

semoga segera terwujud ya impiannya :)

Isyana suharman said...

yeyy.. smoga kita smuah bisa punya rumah idaman.. hehe salam kenal y mb' ^^

Lidya Fitrian said...

semoga lekas terkabul ya impian punya rumahnay Jiah

monda said...

amiin..aamiin...
semoga dapat rumah dan keluarga impian

SoleildeLamer said...

jangan mau kalau tinggal bareng mertua yah <<< korban film indosiar

Tarry Kitty said...

Kalau ngomongin rumah, masih jadi dilema hikz. Di satu sisi pingin punya rumah sendiri, disisi lain rumah ortu ntar siapa yang jagain.

Semoga impiannya segera tercapai ya....

Admin said...

rumahnya keren.... #mupeng

Iskael said...

aku juga pengen punya rumah sendiri, wekeke
semoga impiannya tercapai yaah ^_^

ESSIP said...

semoga tercapai keinginan memiliki rumah idaman ya Jiah.

Cara Konsumsi Jelly Gamat said...

Rumah idaman itu, sangat bagus sekali