Wednesday, 2 September 2015

#FFRabu: Bukan Ular Berbisa

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

***

"Jangan berbalik dan diam!" teriakku lagi.

Frustasi, aku kehilangan kata untuk mengingatkan Johan. Bahaya mengancam di belakangnya, tapi dia terlihat tenang-tenang saja. Harusnya aku menolak ajakannya menjelajah hutan. Sekarang pengandaian itu tak berguna.

"Bukan ular berbisa kan?"

Aku mengangguk sementara keringat dingin mengalir di sekujur tubuhku.

"Tapi,"

"Kalau begitu apa yang perlu ditakutkan? Apa aku perlu bergoyang ala India? Ah ya! Kita butuh suling untuk itu."

Bibirku bergetar, sementara Johan asik bergoyang meliuk-liukkan tubuhnya seperti gerakan ular. Dengan langkah hati-hati aku menarik tangan Johan. Sialnya aku kalah cepat. Kakiku terlilit, ular itu menguasai tubuhku, meremukkan tulang-tulangku.

***

#FFRabu @MondayFF

Notes:
Terus terang saya kurang puas dengan FF ini. Ya nggak papa lah buat pemanasan nulis fiksi. Eh dulu saya pas ketemu ular nyaris joget-joget saking takutnya. Kadang saya diam tapi sering lari sih. Sayanya lari eh ularnya ikut lari. Yang bener kita harus gimana kalau ketemu ular?

15 comments:

  1. Kalau aq langsung berhenti biarin ularnya lewat sambil jingkrak2 jijik :)

    ReplyDelete
  2. ceritanya penari ular gitu ya Jiah

    ReplyDelete
  3. @ mb tarry: pura2 jd patung gitu ya mba
    @ mb lidya: bkn mba. Itu di hutan gitu ceritanya. Menghindari ular
    @ mb efi: ye dipikir lg nntn dangdut

    ReplyDelete
  4. sama ular aku taut banget :(

    ReplyDelete
  5. Pertanyaannya susah, Jiah -_-

    ReplyDelete
  6. Atuhlaaah...
    Dibikin hepi ending aja atuhlah plis!
    *penganut paham hepi ending garis keras*

    ReplyDelete
  7. suka merinding kalau cerita ular

    ReplyDelete
  8. aku sudah beberapa kali nemu ular dalam rumah, mungkin gara2 belakang rumah itu sawah.

    ReplyDelete
  9. Si Jo ngga tahu kalau ada ular di belakangnya ya, Jiah?

    Kalau ketemu ular, aku ya pasti lari. Meski ular pasti ikut larin :D

    ReplyDelete
  10. *sodorin kompor biar Jiah cepat panas :p

    ReplyDelete
  11. hihihi,,, jadi ingat film india jadul yang ada tarian ular cobranya

    ReplyDelete
  12. @ sarah: saya gak terlalu sih
    @ mb niar: ya ga dijawab gak papa sih hehe
    @ ositus: gak terlalu takut
    @ mb ery: saya jg mau, tp gak lg pengen hepi ending hehe
    @ fatimah: saya paling agak geli hihi
    @ mak lianny: saya jg gitu, pdhal gak deket sawah
    @ mb idah: ho oh gak tau mbak. Saya sering lari juga, sama2 lari
    @ bang attar: yelah, itu ada gasnya kagak?
    @ liza: saya salah satu korban India jadul, hehe

    ReplyDelete
  13. ini pasti si ular besar anaconda

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?