Saturday, 27 February 2016

Rahasia Wanita

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sentuhlah Dia Tepat Di Hatinya
Dia Kan Jadi Milikmu Selamanya
Sentuh Dengan Setulus Cinta
Buat Hatinya Terbang Melayang
By: Ari L
Perempuan selalu punya rahasia. Hayo ngaku! Diam-diam kita pastilah punya yang namanya rahasia. Namanya juga rahasia, jadi stttt!!! Jangan bilang siapa-siapa ya!
Kata orang, dalamnya laut bisa diukur, tapi dalamnya hati wanita, siapa yang tahu? Seringnya senyum, tapi coba korek hatinya. Mungkin mereka nangis darah. Tahan bertahan, kadang dunia emang kejam!!!
Sumber: wwwdotvemaledotcom
Terus apa sih rahasia wanita biar tetap kuat?

Duh apa ya?! Pada dasarnya, wanita, perempuan itu makhluk yang lemah lembut. Kalau kamu bisa menyentuh hatinya, dia akan baik. Tapi, saat hatinya sudah tergores, jangan ditanya. Susah beh buat nyembuhinnya. Mungkin hanya waktu yang dapat menjawabnya.
Itu doang rahasianya?
Mau tahu banget ya?! Huuu kepo! Kita ini sama aja kok dengan cowok. Waktu kumpul sama teman ya kita bahas apa-apa yang berbau cewek. Kalau cowok ngomongin bola, si cewek ngomongin tas, lipstik, bedak, ya semacam itu. Ghibahin orang? Emmm nggak juga sih. Paling ghibahin sinetron atau drama apa yang bikin emosi jiwa.
Yakin cuma itu yang dibicarakan?
Duileh, nggak percaya amat. Oke fine! Kita bicara banyak. Kalau saya sendiri, dengan teman dekat ya bicara gila-gilaan. Kadang nggak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang kita lakukan. Saya sendiri jarang bicara masalah pribadi banget. Dengan teman sehobi, ya kita bicara hobi. Misal menulis, membaca atau mungkin belanja. Cowok juga begitu kan?
Sayangnya nggak semua cowok percaya bahwa kita para perempuan sebenarnya sama aja dengan mereka. Saking kepo dan nggak percayanya sampai-sampai ada cowok yang rela ‘pake rok’ demi mengetahui tingkah polah para wanita. Mereka mau menyamar demi sebuah obsesi mengulik rahasia wanita.
Saya jadi ingat teman cowok jaman MAN. Kadang mereka sengaja lewat pondok cewek demi mendengar gosip yang kita bahas. Bukan hanya gosip, kadang mereka juga meniru perawatan kami para cewek. Saat kami beli masker, eh mereka ikut. Kami beli pembersih wajah, mereka juga ikutan. Padahal muka cowok dan cewek kan beda ya. Ah kalian para cowok kadang komplikasi deh!
Eh, Ji. Ngapain sih bahas kekepoan cowok terhadap cewek? Lagi pedekate ya?!
Pedekate sih nggak. Cuma lagi pengen ngikik karena nemu lagi dan lagi cowok yang gabung ke grup cewek baik di FB atau lainnya. Saya nggak ngerti tujuan mereka. Mungkin hanya kepo aja. Duh Mas, kalau pengen tahu kan bisa nanya, ngapain sampai segitunya menyamar?! Kalau nemu jodoh kaya model FTV mah enak. Lha kalau sudah dicap jelek, situ juga yang repot.
Ribet? Nggak juga. Kalau mau gampang, nikah aja sama cewek. Kepoin luar dalam kan halal #Eh, wakakaka. Situnya nggak takut nyamar jadi cewek lalu keterusan? Kan serem!
Ya gitu deh kurang lebih rahasia wanita. Ada yang mau nambahi???

Sampai jumpa! Happy blogging!

15 comments:

  1. Cewe itu klo udah mulai ngobrol, ujung2nya bisa kesana kemari obrolannya. Awalnya ngobrol A, eh tau2 nyerempet B, trus nyambung ke C dan seterusnya. Hahahahaha

    ReplyDelete
  2. kasih tau nggak yaaaaa...
    rahasia aku apa ya, paling doyan makan mbk, 5x sehari, hehe

    ReplyDelete
  3. Sedikit OOT yah. Jadi ingat waktu kuliah. Fakultas saya kan dominan cowok. Tau nggak, mereka juga nggosip, koq.
    Pernah mereka ngomongin cewek, cela-cela fisiknya. Saya sewot. Saya bilang, kalian ternyat suka gosip juga, ya. Katanya cuma perempuan yang suka gosip.

    Tapi tidak semua sih, sama juga sebenarnya tidak semua perempuan suka gosip.

    ReplyDelete
  4. Cewek kayaknya biarpun cuma ada satu topik obrolan, tapi nanti ujungnya sampai kemana-mana ya :p wkwkwk :D

    ReplyDelete
  5. Join bbrp grup ibu2, terutama di WA, sehari kalau gak dibuka bisa ribuan chat lho, topiknya bnyak, mulai hal sepele sampai serius :D

    Eh iya yang kutau cowok juga doyan gosip, topiknya apalagi gosipin cewek :))

    ReplyDelete
  6. Emh apa yo mbak?
    Buku eh bisa jadi tuh mbak :D

    ReplyDelete
  7. Cewek selalu punya rahasia, tapi pasti ada orang lain yang tau rahasianya. EH, iya gak sih? Muehehe....

    Wah, ternyata ada ya cowok yang menyelinap masuk demi yg begitu? Hahahaa

    ReplyDelete
  8. oalah....sampe segitunya yaa..pake rok hanya untuk mengetahui tentang wanita....he he
    keep happy blogging always...salam dari banjarbaru - makassar :-)

    ReplyDelete
  9. keterusan trus bisa disensor sama KPI ntar

    ReplyDelete
  10. sepakat Mbak Jiah, wanita memang selalu punya rahasia :)
    kalo ketemu sahabat yang kami bicarakan biasanya tentang drama korea Mbak :D

    ReplyDelete
  11. Rahasia cewek? hihii ternyata ada juga yang cowo menyamar gitu agar bisa masuk ke dalam group cewe ya?

    ReplyDelete
  12. Iya juga ya mbak kalau dipikir :D ane malah baru sadar. Hahaha

    ReplyDelete
  13. Rahasia wanita...hanya dia yang tahu dan Tuhan :D

    Eh tapi sejak nikah, suamiku tahu luar dalamnya aku, Jiah. JAdi bener deh, kalo pengen tahu rahasia wanita, tuh cowok mending ngajak nikah aja, pasti puas karena udah tahu luar dalam, wkwkwkkk

    ReplyDelete
  14. Rahasia wanita: Keikhlasannya melepaskan :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?