Thursday, 23 June 2016

Sejasa.com, Solusi Pintar Renovasi Rumah Lancar

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ramadhan masuk tanggal 18. Biasanya nih kalau mau lebaran, saya nyempatin diri buat bersih-bersih rumah. Walaupun tiap hari disapu, kadang ada saja yang ingin dibereskan. Entah ganti posisi almari, meja, atau tempat tidur. Intinya sih, walaupun rumah sederhananya, kalau bisa rasanya ya kaya istana.

Meski bukan arsitek yang pandai mendesain rumah, sebagai wanita minimal kita bisa lah menata ini itu. Kita buat suasana rumah nyaman, sehingga penghuni rumah betah di dalamnya.

Pernah kepikiran tidak kalau model rumah yang kita tempati itu kuno? Atau sebenarnya kita suka model rumah lama, tapi entah dinding, atap, pintu atau jendelanya rusak dimakan usia. Waaa kalau begitu kasusnya, mau nggak mau harus renovasi rumah.

Apa saja sih yang harus kita siapkan kalau mau renovasi?

Jasa desain rumah
Kalau mau rumah model baru dan kita nggak ngerti perihal desain rumah, ya kita butuh orang atau nyari jasa desain rumah.

Arsitektur rumah
Sudah dapat orangnya, sekarang mau model rumah apa? Sederhana atau minimalis?

Kontraktor
Kalau yang direnovasi banyak, lebih baik pakai kontraktor sih. Hitungannya akan jauh lebih murah.

Eh masa sih? Bagaimana dengan material untuk bangunannya? Bagaimana kualitasnya? Bagaimana kita ngeceknya? Bagaimana dan banyak list pertanyaan yang saya sendiri belum bisa jawab.

Tenang saja, don't worry be happy. Saya nemu Solusi Pintar, Renovasi Rumah Lancar. Apa itu? Sejasa.com jawabannya.


Kenapa harus Sejasa?

Karena di sana banyak sekali penyedia jasa yang sangat kita butuhkan. Kita bisa pilih jasa apa yang kita mau. Karena mau renovasi rumah, ya kita klik saja Renovasi Rumah dan lokasi di mana kita tinggal atau tempat yang ini direnovasi.

Langkah selanjutnya kita isi form requestnya. Isi sedetail mungkin ya. Apa yang mau direnovasi, rumah atau ruko. Lalu area mana, kamar, ruang tamu atau dapur. Berapa budgetnya, kapan dibutuhkan, dan sebagainya.


Setelah semua lengkap, klik kirim. Tunggu maksimal dalam waktu 1x24 jam. Penawaran dikirim via e-mail deh. Jangan lupa cek dan untuk detailnya kita bisa buka di dashboard akun sejasa.com karena saat isi form, kita otomatis buat akun dan akan dikirim juga paswordnya.


Jika belum ada penyedia jasa yang cocok, biasanya kita akan diberitahu via e-mail. Kadang itu terjadi karena kita kurang detail dalam mengisi formnya atau memang belum ada yang cocok dengan permintaan kita. Kalau sudah ada penyedia jasanya, ayo ah dipilih mana yang sesuai kebutuhan dan juga budget yang kita miliki.

Di Sejasa kita juga bisa melihat portofolio, profil, hasil kerja dari berbagai penyedia jasa. Kita nggak perlu hawatir karena mereka, baik perorangan atau perusahaan telah terverifikasi. Selain itu, untuk tambah menenangkan hati, kita bisa lihat review dari orang-orang yang telah menggunakan penyedia jasa dari sejasa.com. Bagaimana pekerjaan mereka, tepat waktu atau tidak, dan sebagainya. Ada ratingnya juga dengan bintang lima sebagai yang tertinggi.


Ji, buat apa sih kita nyari penyedia jasa renovasi?

Memperbaiki sesuatu itu butuh waktu dan juga orang yang tepat. Emangnya kamu bisa ngurus semua sendiri? Kita serahkan saja sama ahlinya. Kalau urusan bangun rumahtangga, kita garap berdua saja.

Tertarik buat renovasi rumah atau mau ceki-ceki lainnya? Coba cek ke Sejasa. Kalau dekat bisa juga ke:

e-mail utama: hello@sejasa.com 
Alamat: Rukan Puri Mutiara Blok BE/20, Jalan Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara, 14350
Tel: 021 29376155, 021 29376156, 021 29376157

Handphone saja sudah smart, masa kita kalah? Mau renovasi rumah nggak usah susah. Ada Sejasa.com, Solusi Pintar Renovasi Rumah Lancar.

Sampai jumpa! Happy Blogging!

16 comments:

  1. eahhh ujung2nya kebawa baper juga mba :D
    nnti klo ga diserahin sma ahlinya bisa amburadul itu bangunan rumahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya kudu diserahin sma yg tau

      Delete
  2. Nah, cocok nih, buat yang mau mempercantik rumahnya untuk persiapan menjelang hari raya.

    ReplyDelete
  3. nyari jasanya lebih mudah yah mbak untuk sejasa sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lbh mudah krn ada byk jasa yg kita butuhkan

      Delete
  4. Wa baru tau soal sejasa ini, jd kalau mau renov rumah sdh gk puyeng lg mikirin mana aja yg dirombak ya... Ada yg bisa diajakin konsul :D

    ReplyDelete
  5. Kalo aku sih gampang kalo pengen renovasi rumah, ada pakbojo yg ahli, hahaha

    ReplyDelete
  6. Ok banget kalau ada sejasa yang bisa menawarkan renovasi rumah yang terpercaya ya, mba. Susah juga nemu tukang renovasi yang bisa di andalkan.

    ReplyDelete
  7. Waaaah Sejasa ini kayanya helpfull banget ya kalo mau renov rumah. Nggak perlu repot cari tukang. Jadi penasaran.. Makasi infonya ya Maaaak

    ReplyDelete
  8. Wihhh enak y semua serba online skrg smp urusan renov rmh

    ReplyDelete
  9. wah semua sekarang serba online ya, tapi tentu bayarannya juga luamyan ya.

    ReplyDelete
  10. Sejasa mempermudah renov2 ya, Jiah. Yg punya rumah ngga prlu repot lagi. :D

    ReplyDelete
  11. Aduh sepertinya rumah saya perlu segera direnovasi deh tapi gak mungkin juga kalau ancurin semuanya kan mau lebaran,

    ReplyDelete
  12. eh coba ah, kebetulan mau renov rumah di palangka, ada gak ya wilayah kalimantan?

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?