Monday, 27 June 2016

Tetap Ibadah Tak Lupa Gaya Saat Lebaran Tiba

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

***

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Lebaran menghitung hari. Hampir semua orang berbondong-bondong pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli pakaian atau apa pun yang baru. Sedih sih, karena masjid jadi sepi. Padahal sepuluh hari terakhir di Bulan Ramadhan itu ada yang namanya Lailatul Qadar. Malam kemuliyaan yang jika kita beribadah di dalamnya akan dilipat gandakan dan malam yang lebih baik dari seribu bulan. Maunya sih saat lebaran nanti kita bisa tetap gaya, tapi kan ya sayang juga kalau ketinggalan menjaring malam mulia.

Kalau hunting baju pagi sampai siang kan panas, lemes, nggak fokus. Bahaya kalau imannya nggak kuat lalu lihat makanan. Enakan malam sekalian ngabuburit, buka bersama. Lalu gimana dong?

Yaelah, gitu aja diambil pusing sampai mau batalin puasa. Jangan khawatir, kita bisa tetap asyik jalanin ibadah, baik pagi maupun malam, tapi nggak ketinggalan buat tetep gaya saat lebaran.

Kok bisa, Ji? Gimana caranya?


Kan ada Hijabenka.com yang merupakan e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Dengan follow Hijabenka, kita akan dapat berita, produk yang baru datang, tips hijab yang diupdate setiap saat. Produk-produknya diseleksi ketat dan yang paling asyik kita bisa dapat promo dan juga potongan harga. 

Di Hijabenka cuma busana muslim, Ji?

Tenang, banyak barang yang bisa kita pilih kok. Mulai dari pakaian, mukena, hijab, tas, sepatu sampai aksesoris pun ada. Jadi kalau kita mau sekalian order lebih gampang.

Contoh nih salah satu produk dari Hijabenka yaitu CARVIL Men Adam ATR Koko Terakota. Walaupun namanya hijab, di sana juga nyediain pakaian buat Mamas ganteng. Karena saya lagi bayangin kamu, kayanya ini baju kalem cocok buat kamuh, hihihi. Apalagi tuh ada diskon 51%, bikin kedip-kedip manja nggak sih?!


Kalau kita udah milih pakaian, ceki-ceki dulu deskripsinya. Bahannya dan juga ukurannya. Ukurannya pun sudah disebut berapa-berapanya ya. Jadi jangan sampai salah ukuran. Kalau keberasaran sih bisa dikecilin. Kalau kecil? Ditukerlah, hihihi.

Ji, tapi ada yang belum berhijab lho. Errr sebenarnya nggak berhijab. Tapi saat lebaran yang bukan Muslim tetap ikut gembira dan mau gaya tanpa hijab. Gimana dong?


Tenang aja lagi. Ada kok Berrybenka.com. Butik online yang menyediakan apa saja. Sama seperti Hijabenka, Berrybenka juga menawarkan diskon yang cukup gedhe. Duileh, yang namanya perempuan kalau denger diskon langsung aja pengen borong.


Intinya, mumpung Ramadhan, kita manfaatin dengan ibadah sebaik mungkin. Kalau mau gaya saat lebaran, bisa klik Hijabenka atau Berrybenka. Hari gini nggak perlu susah antri buat pilah pilih baju lebaran.


Happy Ramadhan!!! Sampai jumpa!!!

10 comments:

  1. Diriku mah tertarik sama diskon besar2 dri kedua e commerence itu mbk. Jdi kpngen bli ini itu. Huehee

    ReplyDelete
  2. nggak kerasa sebentar lagi ramadhan berlalu ya :D

    ReplyDelete
  3. Lebaran kali ini diriku tutup mata aja Ji, belum panen :)

    ReplyDelete
  4. saya juga kalo boleh milih mending beli online, hari gini mall/pasar/toko bejubel bikin pusing

    ReplyDelete
  5. bergaya saat lebaran itu hukumnya wajib yah Jiah :)

    ReplyDelete
  6. online shop juga banyak kasih diskon ya mbak sebelum belanja
    asal kita bs lbh hati2 dlm memilih

    ReplyDelete
  7. Cakep-cakep yaah, aku udah lama ga beli baju baru pas lebaran >.<

    ReplyDelete
  8. ya ampnnn mupeng baget sama koleksi2nya...

    ReplyDelete
  9. Aku jadi suka belanja online juga sekarang, nggak ikut2an desakan di mall

    ReplyDelete
  10. Pilihan belanja di saat lebaran ya belanja online. Hiihii

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?