Friday, 26 August 2016

Kecelakaan Bus Gara-Gara Nikita Willy

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kecelakaan Bus Gara-Gara Nikita Willy. ini saya alami waktu jalan ke Bandung beberapa waktu yang lalu. Parah? Entah, tapi alhamdulillah saya selamat.

Pergi ke Bandung itu salah satu mimpi saya. Meski bukan Liburan Impian, tapi saya bersyukur bisa ke sana. Punya Kakak yang keliatannya belum ada gandengan itu nguntungin. Dan saya jadi salah satu opsi yang bisa diajak jalan-jalan cantik.



Sumber: dapurpacu.com
Balik bicara kecelakaan itu terjadi saat saya pulang. Tiba-tiba Nikita jadi supir bus terus jalan nikang nikung dan ada kendaraan lain yang nabrak begitu keras. Syok?! Iya. Langsung saja saya liatin si Kakak dan ternyata dia terlentang tapi selamat. Tetep masih deg-degan dan saya terbangun di bus dalam keadaan sesak napas.

Mimpi? Iya, hahaha. Tapi kan saya takut juga. Dua kali mimpi kecelakaan dan masih di bus yang sama. Saya tambah dzikir deh biar tenang dan selamat. Saya belum siap mati, apalagi belum nyatain perasaanku padamu #Halah.

Mungkin saya lelah tiduran di bus sampai leher betulan sakit. Sesak napas dua kali. Kaki juga sakit karena duduk terus dan yang lebih parah karena tiba-tiba saya mikirin kamu, hahaha.

Saya nggak niat jelekin Nikita lho. Tapi ya mimpinya gitu sih. Saya emang nggak suka dia, tapi nggak jadi haters juga. Alhamdulillah itu cuma bunga tidur. Soal cerita ke Bandung, entar kapan-kapan deh. Smartphoneku masih jet lag, muahahaha. Kepala saya juga lagi demen nempel bantal. Adakah yang pernah mimpi gaje kaya saya? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

9 comments:

  1. mimpi dikejar ikan paus LOL
    absurd abis jii

    ReplyDelete
  2. -______- hmmm.....udah serius bacanya, ternyata mimpi. Tapi untungnya cuma mimpi yah.. coba kalo beneran... Wuuuuuaaaahhh.... x_x

    ReplyDelete
  3. Jiaaaaah...
    Mimpi apaan siiiih hahaha..

    *aku mah mau mimpiin Song Joong Ki aja*
    *mimpi kok direncanain*

    ReplyDelete
  4. ternyata mimpi
    kirain beneran :)

    ReplyDelete
  5. horor banget sih si Nikita Willy

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?