Patung Dua Kelinci

14:00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Akhirnya setelah bertahun lamanya berkunjung ke Kota Dua Kelinci, saya bisa betulan pegang Patung Dua Kelinci. Apa pentinya sih, Ji?


Penting enggak penting sih. Tapi kan saya sudah sering berkunjung ke Pati dan cuma bisa bengong lihat patung dari dalam bus. Lalu pada awal September kemarin akhirnya bersama si Kakak, saya berhenti sebentar di Dua Kelinci, pabrik yang terkenal itu.

Dua Kelinci itu di daerah Pati, tapi dekat dengan perbatasan Kudus. Depan jalan ramai banget. Saya pernah lihat pegawai pabrik pada bubar dan ternyata banyak pekerja.


Di Dua Kelinci, saya cuma foto bersama patung. Maunya sih lihat-lihat ke dalam juga. Tapi karena saat itu siang dan panas, sementara ke rumah Mbak masih jauh banget, ya enggak mampir lama. Lumayan lah bisa pegang Patung Dua Kelinci, hihihi. Semoga lain waktu saya bisa ngeliat isi di dalam pabriknya.

Siapa yang pernah ke pabrik Dua Kelinci? Share yuk! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

12 komentar

  1. saya belum pernah sih, tapi pernah dapat oleh oleh gitu khas dua kelinci

    ReplyDelete
  2. Dua kelinci. Kacang ya mbak? Eh..itu kacang aja ato ada produk lain sih mbak..? Aku blm pernah lewat..

    ReplyDelete
  3. Ga masuk ke cafenya yaa?
    padahal cafenya enak dan kita bisa beli oleh-oleh kacang dua kelinci dg harga yang lebih murah :D

    ReplyDelete
  4. Patung kelinci yang biru itu lucu banget hihihi.

    ReplyDelete
  5. aku cuma pernah lewat depan PT nya tok.. gak bisa salim sama patungnya..

    ReplyDelete
  6. dua kelinci yang kacang itu kan? Patungnya warna-warni ya.

    ReplyDelete
  7. sekalian masuk dong Jiah, bisa bawa oleh2 kacang yang banyak

    ReplyDelete
  8. aku kok belum pernah kepikiran foto sama patung itu ya ji.. hihi...

    ReplyDelete
  9. Eh jadi ingat merek penganan DUA KELINCI. :)

    ReplyDelete
  10. Kelinci batiiik??

    Unyu banget kelinci nyaaaaa uwuwuw :3

    ReplyDelete
  11. eciiieeee, pengennya itu Kelinci berubah jadi Pangeran ganteng ya Ji hihihih

    belum pernah ke Pati huhuhh

    ReplyDelete
  12. Ih... kelincinyaa biruu, lucu banget

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98