DeKofie, Ngopi Enak Masa Kini

January 15, 2019

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kamu suka ngopi? Pernah enggak sih pas lagi mau ngopi tapi malas bikin karena marger?


Orang kalau mau minum kopi biasanya ambil kopi, kasih gula, air panas atau dingin, susu jika mau. Ribet? Ya buat kopi memang gitu. Kalau punya alat pembuat kopi, sama saja kan tetap nunggu. Kalau malas, saya ada nih solusinya. Coba saja DeKofie, Ngopi Enak Masa Kini!

Jadi saya sebenarnya bukan Pecinta Kopi. Kalau sesekali ngopi, bolehlah. Kopi itu tidak terlalu buruk setelah saya cobain racikan kopi asli Lasem, Rembang. Saya paling suka ngemut biji kopi dari pohonnya. Rasanya kan manis tuh, hihihi. Dibuatin kopi enggak nolak. Tapi kalau disuruh bikin sendiri, em..., malas, hahaha. Di Jepara juga ada Kopi asli Tempur di daerah Keling. Bisa juga sambil piknik lihat kebun kopi dan naik ke Candi Angin.

Kemarin saya akhirnya mengenal DeKofie, produk homemade Selai dan Coklat premium dengan kopi asli dan alami. Kopi yang dipakai adalah Kopi Robusta dan Kakao. DeKofie ini diproduksi oleh Sejahtera Sentosa yang beralamat di Malang.


Kita tentu tahu, kopi itu banyak manfaatnya seperti ningkatin fungsi otak juga memperbaiki mood. Nambah energi juga bisa bantu meredakan sakit kepala. Tapi ya tetap minum secukupnya. Jangan sehari-hari ngopi saja tanpa makan.

Bagaimana rasa DeKofie?


Ya sepait kopi, namanya juga selai kopi. Cocok banget dimakan sama roti, biskuit, bahkan buat isian cake. Selainya juga lembut, warnanya coklat ke hitam, bukan hitam pekat.

Untuk Coklatnya manis pahit. Makan sepotong bisa banget buat ganti ngopi. Kalau kata Mbak saya, dia lebih suka coklat kopi. Tapi favorit keponakan saya sih tetap selai kopinya. Itu selai dia yang habisin sendiri coba. Padahal di komposisinya tidak ada garam. Jadi ya manis pahit. Tapi ya dia doyan!


Bagi orang yang tidak terlalu gemar ngopi seperti saya, DeKofie solusi banget lah buat ngopi tidak pakai ribet. Untuk Pecinta Kopi, wajib banget coba DeKofie, Ngopi Enak Masa Kini. Selai dan coklatnya bisa banget lho dibawa saat piknik!


Mau ceki-ceki produknya, bisa lihat instagram di bawah ini ya:
  • https://instagram.com/selaidekofie
  • https://instagram.com/dekofie.id
  • https://instagram.com/selaikopi.dekofie
  • https://instagram.com/dekofie_deepika
Kalian sendiri suka ngopi dengan cara apa? Sudah cobain selai dan coklat kopi? Share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

32 komentar

  1. Menurut aku selai ni kopi bangeet rasanya. Makanya kalo dimakan pake roti aku kasih mentega agak banhak hehe

    ReplyDelete
  2. bener mbak, aku juga ngopinya sekali kali aja, alhamdulillah bisa buat me time sambil baca buku yang gak kunjung selesai, hehe.

    ReplyDelete
  3. Haduh sekarang sengat dimudahkan ya untuk apapun itu, mau ngerasain kopi gak harus nyeduh dulu hihi. Makan roti bisa langsung seklian "minum" kopi hehehe

    ReplyDelete
  4. kopi kopiii heheh seger kalau ada aroma kopi dimana-mana
    tapi aku belakangan ini sukanya kopi yang pakai susu gitu heueheh
    seru juga ini bisa dibawa ke cafe ya

    ReplyDelete
  5. sekarang klo di rumah, abis makan itu sukanya ngemil coklat kopi ini lho Ji. Anti mual juga hihihih. pahitnya pas, coklatnya dapat, sukaaa deehh :)

    ReplyDelete
  6. Baru tau ada selai kopii..jadi penasaraaan. Yap makan roti sekalian ngopi hihi

    ReplyDelete
  7. mba kusalfok deh sama mba suka emutin biji kopi?seriusan?wkwkwk aku belum pernah jadi penasaran iya gitu manis hahaha

    aku sukanya sih kopi yang sudah dimix kalau kopi asli mmm suka bikinya aja

    ReplyDelete
  8. coklat rasa kopi, pasti enak banget tuh. selainya juga pasti enak...jadi pengen. ini sudah ada dipasaran ya?

    ReplyDelete
  9. aku penasaran mau nyoba selai coklat kopinya nih mba Jiah. Kayaknya pas banget lagi nyari selai coklat yang pas untuk dikonsumsi anak anak :)

    ReplyDelete
  10. ini tersedia di supermarket gak kak? saya suka banget sam kpi, malah suka makan bubuk kopinya tapi dalams kala yg sedikit kok hehehe

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah cobain selai kopi. Kalau dikasih taburan gula palm sedikit makin enak kali, ya? Soalnya saya kalau ngopi juga suka dikasih sedikit gula palm

    ReplyDelete
  12. Selai kopi? Baru sekali dengar sih ini jadi penasaran ingin coba hihi

    ReplyDelete
  13. Jadi kepingin nyobain coklatnya untuk dibuat brownies, pasti bakal enak banget ngebayangin perpaduan coklat dan kopinya itu :)

    ReplyDelete
  14. Aku udah nyoba selai kopi, pemasaran aja sama rasa coklat nya. Sama nggak ya dengan selainya yang nagih, hahaha

    ReplyDelete
  15. Wah kebayang enaknya nih jd pengen nyoba jg, meski bukan pecinta kopi tp harum kopi aku suka..sayang lambung ga kuat klo ngopi...ini bakal kena ke lambung engga ya hehe..

    ReplyDelete
  16. Inovasi baru selai dari kopi ya. Mbk bedanya kopi robusta sama arabica apa mbk? Kadang suka bingung membedakannya

    ReplyDelete
  17. Aku baru ngerti ada selai kopi lo Jiah. Aku suka kopi jadi pengen nyobain selai kopi ini.

    ReplyDelete
  18. Wah baru tau ada selai kopi.kayskbaru tau jg ada pewangi ruangan kopi. Hahaha. Dan aku suuuka kopi

    ReplyDelete
  19. Saya nggak begitu doyan kopi karena apa ya, mungkin sejak awal pengertian terhadap kopi salah. Pas saya jadi wartawan dan ketemu dengan pecinta kopi, katanya justru kopi bisa bikin tidur pulas kalau setelah minum langsung istirahat nggak dipakai aktivitas apa pun. Saya praktikkin, eh ternyata bener haha.

    ReplyDelete
  20. Aku minum kopi kalau pas lagi pengeeeeeen banget, Mbak. Itupun beli yang sasetan noh di warung. Hihihi. Aku belum pernah nyicip kopi yang asli atau murni olahan dari suatu tempat. Kapan-kapan harus segera nyobain nih.

    ReplyDelete
  21. Menarik nih idenya. Cokelat dan selai rasa kopi. Yang penting ada manisnya ya. Pahitnya kopi bikin nagih

    ReplyDelete
  22. Kopi hitam aja saya kurang suka apa lagi dibikin selai, kya agak ragu untuk coba. Takut sepahit netizen hihihi

    ReplyDelete
  23. aku jarang minum kopi kecuali jika sedang mens. karena suka berdebar debar jantungku

    ReplyDelete
  24. inovasi banget ya kopinya dibuat coklat batangan dan selai gini. kreatif.

    ReplyDelete
  25. Penasaran sama rasanya deh boz. Ponakan kamu suka kan? Apalagi aku. Wkwkwk

    ReplyDelete
  26. Wajib nyobain nih kopi kayak gini..baru tau ada yang model begini

    ReplyDelete
  27. bagi penyuka kopi, wajib banget yaa menikmati selai dan cokelat dekofie ini. Kayaknya suamiku bakalan suka nih kalo dikasih dekofie ini :)

    ReplyDelete
  28. Waaaahhh cokelat rasa kopi! Kayak apa itu yaa.. Apa kayak dark chocolate? Dark chocolate kan agak2 pahit rasanya, tapi nggak ada wangi kopinya aja. Apa gitu ya? Hahaha malah tebak2an :D

    ReplyDelete
  29. Looo ada to selai rasa kopi, JI? Aku kok pengiiinn... mundhute nang ndi iki?
    Sebagai penggemar kopi wajib banget nih buat nyobain selai kopi ini.

    ReplyDelete
  30. Aku pernah kecanduan kopi trus berhenti tapi sekarang udah mulai ngopi. Nah pas nyoba produk ini aku suka banget meski pait kaya kopi kurang gula tetap enak

    ReplyDelete
  31. Wah baru tahu ada selai kopi...boleh dicoba nih. Sy bukan penggemar kopi tp penasaran sm selai.kopinya

    ReplyDelete
  32. wah seru neh, kopi selai jadi bisa dimakan eh kapan saja kala ngantuk melanda.

    ReplyDelete