Apa? Menikah Denganmu dan Keliling Dunia?!

January 19, 2017

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa? Menikah Denganmu dan Keliling Dunia?! Boleh saya histeris? Boleh?! Boleh dong!

Histeris itu menandakan kita kaget. Kagetnya sendiri bisa karena syok atau bahagia. Pernah saya histeris gara-gara ada kecelakaan di depan mata baik itu asli atau bohongan. Bohongan aja bikin  kaget? Kurang kerjaan sekali saya ini. Tapi gimana lagi wong ada semacam trauma dalam otak gitu. Jadi pas ada kejadian yang berbahaya dan mengancam, ya jerit enggak jelas deh.

Saya tidak mau bicara hal seram. Jadi saya putuskan 3 hal yang mungkin bikin saya histeris:

Pixabay


  • Menikah Denganmu
Mungkin ini karena banyak faktor. Bahagia, lega, entah. Yang jelas, menikah dengan orang yang selalu diimpikan itu bisa jadi kebahagiaan yang besar. Sudah cukup sampai di sini, jangan tanya siapa 'Kamu' sebenarnya. Kenapa? Karena saya juga belum tahu, wakakaka.


  • Keliling Dunia
Yes ini juga jadi impian saya. Bisa keliling dunia sama kamu, gratis lagi! Ini namanya dapat durian runtuh! Iya saya sadar, ini hanya impian. Minimal suatu saat nanti saya bisa keliling Indonesia lah. Jadi travel blogger itu asyik karena bisa mempelajari banyak hal dan juga kebudayaan yang beda. Bikin kita kaya pengetahuan dan pengalaman.


  • Punya usaha yang bisa bantu orang lain
Saya masih belum kepikiran mau usaha apa. Tapi saya ingin punya usaha yang bukan hanya membahagiakan saya dan keluarga, tapi orang lain juga. Jadi sampah masyarakat itu enggak enak banget. Kalau saya bahagia, orang sekitar harus tertular juga.

Mungkin 3 hal di atas yang bisa bikin saya histeris. Bagaimana dengan kalian? Share yuk! Sampai jumpa. Happy blogging!

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge @kampusfiksi

You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya?
    -Menikah denganmu jelas tak mungkin donk ach.
    -Keliling dunia, sudah sering. Saya sudah mendatangi 21 negara dari 5 benua. Tapi kalau ada yang ngajak ya mau lagi.
    -Punya usaha yang bisa bantu orang lain sudah saya lakukan yaitu membuat kolam renang untuk umum di belakang rumah. Nilai bisnisnya sih nggak seberapa tapi lumayan bisa menggembirakan anak-anak desa.

    Salam sayang dari Jombang

    ReplyDelete
  2. Wah sama Kalo gitu nih. Bisa histeris lompat jungkir balik Kalo aku #hahaha

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98