Dua Ribu Dapat Apa?

09:00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang kalian bisa dapatkan dengan uang dua ribu? Permen? Teh manis? Jangan-jangan buat bayar parkir? Beberapa waktu lalu ponakan saya, Sinta ngeyel minta dibikinin bolu dan cuma ngasih modal dua ribu. Dua Ribu Dapat Apa?


Dapat terigu, ahahaha. Enggak habis pikir sama itu anak. Kok ya bisa-bisanya punya ide ngasih duit dua ribu. Langsung saja gerak cepat buat nyari bahan yang ternyata di toko tetangga tutup. Jadi kami kabur ke desa sebelah.

Bahan pun di dapat. Siapkan alat buat campurin semua bahan. Sayangnya setelah sekian tahun saya masih belum punya mixer. Ada saja kebutuhan lain yang harus didahulukan hingga berakhir batalnya beli ada pengaduk listrik. Doa saya, semoga tahun ini ada rejeki lebih.

Lalu apa jadinya?

Bolu tetap jadi walaupun hasilnya bantet lagi dan lagi, ahahaha. Mau bagaimana lagi, kemampuan mengaduk tangan tak sekuat mesin. Bagi saya yang penting Sinta hepi dengan bolu yang didapat.

Terus terang saya masih belajar lagi dan lagi agar bisa menghasilkan sesuatu yang baik, bagus dan pastinya enak dimakan orang lain. Kenapa orang lain bukan standar saya sendiri? Ya karena kadang di lidah saya enak tapi di lidah orang lain tidak. Lagian saya sudah cukup kenyang jika makanan yang saya buat dimakan orang lain, ahahaha.


Untuk resep bolunya bisa baca di sini. Challenge selanjutnya, enaknya masak apa ya? Ada yang mau memberikan saran atau ide?

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

3 komentar

  1. yes, harus terus berusaha walaupun telah berkali-kali gagal mbak.

    ReplyDelete
  2. Wah, senengnya bisa bikin keponakan happy dengan homemade bolu :))

    ReplyDelete
  3. Kayaknya bolunya enak juga tu mbak ...:)

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98