Friday, 9 June 2017

Pocky, Biskuit Stik Ini Bikin Happy

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Puasa takjil sama kolak? Hem, dari dulu selalu itu. Tidak ada makanan yang lain apa ya? Makanan yang enggak terlalu bikin perut begah, yang bisa dibawa kapan aja, ke mana aja. Makanan yang pocketable, apaan hayo?! 


Biskuit adalah kemungkinan besar yang bisa jadi jawabannya. Masalahnya, banyak biskuit yang ada remah-remahnya. Ini kalau mau shareable kan susah, kurang praktis. Untungnya, kemarin saya ketemu sama Pocky

Pocky apaan?


Pocky itu biskuit stik dengan balutan krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Biskuit tanpa remah ini asalnya dari Jepang dan diiimpor oleh PT. Glico Indonesia.

Kalau dari Jepang, halal enggak sih?

Nah, ini jadi pertanyaan banyak orang juga tentang kehalalan suatu produk. Tahun 2014 di awal masuknya Pocky sudah dapat Sertifikat Halal dari CICOT Thailand dan juga sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Supaya lebih yakin, di bulan ini label halalnya sudah ada ditiap snacknya termasuk produk Glico lain seperti PRETZ dan Pejoy. Tenang kan karena Pocky Halal.

Pocky, Biskuit Stik Ini Bikin Happy beneran tidak?

Yang saya rasakan sih iya. Saya bisa share happiness dengan orang lain saat makan. Apalagi no crumbs, balutan krimnya separuh jadi makannya bisa tetep cantik, jarinya juga enggak kotor. Karena banyak pilihan rasanya, tinggal dibagiin satu-satu sesuai apa yang disuka. Kalau saya sih suka yang Pocky Chocolate. Rasanya pas, coklatnya pas, enggak terlalu manis. Kalau kata ponakasan saya, dia mah mau coba semuanya, hwa!

Beruntungnya ini masuk Ramadhan, sebentar lagi mau lebaran ada kampanye #pockyinmypocket. Kampanye ini tujuannya agar kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Karena cocok masuk saku, kita bisa bawa Pocky buat nemenin buka, dibawa saat perjalanan mudik sampai dibawa kumpul saat hari raya. Wis pokoknya mantep deh!


Jika mau jadiin snack Pocky ini sebagai parcel, cocok banget. Khusus hari istimewa ini Pocky ngeluarin kemasan spesial cantik dan unik untuk diberikan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan spesial ini bisa ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.

Kalian sudah nyobain Pocky? Suka rasa yang mana? Ceritain yuk! Karena Pocky, Biskuit Stik Ini Bikin Happy!

Sampai jumpa. Happy blogging!

22 comments:

  1. Varian Pocky banyak dan semuanya enak-enak banget. Cocok buat suguhan juga di hari raya nih

    ReplyDelete
  2. Aku suka yg green tea, bener deh ini pocky kalau lagi bepergian mending dibawa sekotak dlm tas. . kalau buka puasa di tengah jalan ya tinggal lep aja. .

    ReplyDelete
  3. wah pocky enak banget emang, variannya cukup banyak. Aku sich suka yang coklat, kalau suami yg banana. Tapi enak semua aku ketagihan mauukkk

    ReplyDelete
  4. Beneran enak! Aku kenal Pocky dari kecil, dulu rasanya itu cemilan mahal deh. Kalau tahu-tahu dapet Pocky tuh bahagia rasanya.
    Trus sekarang varian Pocky makin beragam, ada rasa pisang pula. Duh makin suka deh.
    Eh di Jakarta sempat loh trend cake dengan hiasan pocky.

    ReplyDelete
  5. Saya paling suka Pocky yang banana choco mba.. ini Snack di kantor kalau pas ngantuk banget, jadi sticknya bisa untuk ganjel mata juga hahaa

    ReplyDelete
  6. Dulu sempet gak ngijinin anak2 makan ini, begitu tahu skrng kemasannya ada logo halal, iku senneng deh. Anak2 boleh makan hehehe

    ReplyDelete
  7. Suka mbak.
    Bikon happy bener. Soalnya makanmnya bertiga sma ponakan. Wkkwkwkw.
    Varian yg kusuka, choco banana. Rasanya 😍😍😍

    ReplyDelete
  8. saya juga suka banget si pockyyyyy...
    tau pocky gara-gara pake iklannya jkt48, lalu dicoba
    eh enak
    jadinya pocky adalah teman perjalanan saya
    pun kalau dibagi ke teman lain itu enak. tinggal ngasih batang biskuit satunya

    ReplyDelete
  9. ini camilan kesukaan anak-anakku, pockyy

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah makan snack Pocky. Boleh deh beli buat suguhan lebaran di rumah. Pasti bakal jadi snack rebutan para sepupu kecilku.

    ReplyDelete
  11. asyik....kumpulin pocky ah buat lebaran. ponakan suka banget sama pocky 😊

    ReplyDelete
  12. Snack Pocky memang enak rasanya, bisa dibagi-bagi dan dinikmati bersama teman dan keluarga juga. Pas banget untuk cemilan dengan banyak varian rasa.

    ReplyDelete
  13. aku pernah nyobain pocky stick yang coklat, enak sih dinikmati saat nyantai. berasa balik ke jaman anak-anak pas makan cemilan satu ini.

    ReplyDelete
  14. POCKYYYYYYYYY

    aaaakkkk... aku suka ini dari aku balita!!!
    rebutan sama papa kalo di kapal. dulu layarnya papaku sering ke jepang dan sering beli ini, dulu coklatnya banyaakkk
    enaakkk,,,
    sekarang juga sih!!!!

    ReplyDelete
  15. Pocky ini enak banget, cuma dulu belum halal jadi stop makan. Dan sekarang ternyata udah halal. Balik lagi ah makan ini. Hihihi

    ReplyDelete
  16. Alhmdulillah ya udah halal, jdi gak was2.
    Aku suka yg coklat meskipun jarang beli,gk telalu suka ngemil.. Hhe

    ReplyDelete
  17. wohooo udah ada logo halalnya ya... ini dia yang bikin suka. nyaman deh. rasana enak tapi dulu ya itu ga berani makan karena belum ada logo. Asyikkk siap2 beli deh

    ReplyDelete
  18. Kemarin dikasih temen anak-anak, tapi asa gak yakin...masalah kehalalan ini.

    Jadi gak dimakan.
    Padahal maah...pingiin banget.


    Alhamdulillah,
    Kalau sudah ada sertifikat halal.
    Sekarang boleh deeh...kalo Jiah mau kasih aku Pocky nya...

    Hiihhii...

    ReplyDelete
  19. AKU SUKA YANG COKLAT SAMA MATCHA!

    Ih itu mah temen stress aku banget pas lagi ngerjain skripsi. Pocky, Pretz, Pejoy, semuanya aku lahap tanpa ampun wahahaha enak semuaaaaa. Dan di kulkas masih ada tiga kotak, hem... Jadi ingin ngemil pukul segini :(

    ReplyDelete
  20. Favoritku double choco (coklat again. 😜😜😜)

    Alhamdulillah, keraguam terjawab sudah dg hadirnya label halal mui. Nggak harap-harap cemas lagi.

    ReplyDelete
  21. Dulu saya jg ragu sekarang alhamdulillah udah halal ya

    ReplyDelete
  22. wahhh... aku suka yg rasa green tea. 2 kotak sekali makan. langsung abis deh pokoknya

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?