Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Ini Dia Motif Unik Kasur Lipat

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kenyamanan saat tidur adalah yang dibutuhkan oleh semua orang dalam menikmati waktu istirahat. Tak semua orang dapat menikmati waktu tidur yang nyaman karena kesibukan aktivitasnya, terutama bagi kita yang memiliki jam kerja tidak menentu bahkan harus menginap di kantor karena kepentingan pekerjaan yang tidak bisa di tinggal. Hal ini membuat kita merindukan kenyamanan tidur di rumah dengan menggunakan kasur yang empuk dan membuat tubuh beristirahat dengan tenang.

Kini kita dapat menikmati kenyamanan tersebut tak hanya dari kasur springbed yang banyak dijual di toko-toko, namun juga dengan menggunakan kasur lipat yang mudah dalam penyimpanan dan juga tetap bisa memberikan kenyamanan untuk beristirahat. Kasur yang satu ini juga memberikan kita banyak pilihan motif yang unik dan juga lucu sehingga selain kenyamanan yang didapatkan, juga sensasi lain dari adanya motif-motif tersebut membuat tidur dan waktu istirahat jadi lebih nyaman.

Kita juga bisa menghemat tempat untuk menggunakan kasur ini, karena penyimpanannya yang bisa dilipat sehingga tidak membutuhkan space yang banyak. Berbeda dengan springbed yang tidak bisa dilipat dan membutuhkan ruang yang banyak untuk menggunakan serta menyimpannya. Berikut adalah beberapa pilihan motif unik yang dapat kita miliki dengan menggunakan kasur yang bisa dilipat:

  • Motif kartun
Tentu tak hanya orang dewasa yang menggunakan kasur ini untuk dijadikan alas tidur melepas lelah, namun juga anak-anak. Kasur ini sangat fleksibel dan memiliki lebar yang cukup untuk lebih dari satu orang jika anak-anak yang menggunakannya. Banyak motif kartun yang dapat ditemukan seperti Doraemon, Barbie, Angry Bird, Cars, dan lain sebagainya. Motif-motif dari berbagai kartun ini dapat menjadi pilihan untuk menggunakan kasur ini.

  • Motif bunga
Banyak motif bunga yang digunakan dalam menjadikan kasur lipat ini menjadi lebih indah dan menarik untuk dibeli. Motif-motif bunga baik motif bunga yang berada di keseluruhan kasur maupun yang hanya berada ditengah-tengah memberikan kesan keindahan dan juga elegan. Motif ini paling banyak dapat ditemukan jika hendak membeli kasur jenis ini.

  • Motif klub sepak bola
Klub-klub sepak bola dunia maupun Indonesia juga ikut menjadi salah satu pilihan motif dari kasur. Jika ingin membelikan kasur yang dapat dilipat untuk anak laki-laki atau untuk saudara, motif jenis ini sangat mewakili kepribadiannya sebagai laki-laki sebagaimana pada umumnya laki-laki menyukai segala hal tentang sepak bola, terlebih jika menyukai klub tertentu. Berbagai macam klub yang dapat ditemukan pada motif kasur ini sehingga tidak perlu khawatir untuk mencari klub sepak bola kesayangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

  • Motif batik
Salah satu motif yang sangat mudah dijumpai dalam membeli kasur ini. Banyak pilihan warna juga berbagai macam jenis batik dapat menjadi pilihan, sehingga tak perlu khawatir jika terkesan kuno dengan membeli kasur ini. Motif batik juga merupakan salah satu jenis motif kasur yang sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tak hanya bermanfaat sebagai alas tidur, kasur lipat ini juga dapat digunakan sebagai alas duduk saat berkumpul dengan keluarga. Berbahan busa membuat kasur ini menjadi alternatif paling mudah dan juga nyaman untuk digunakan baik untuk alas tidur maupun alas duduk saat bersantai dengan keluarga.

Jadi, mau kasur lipat yang mana nih?

Sampai jumpa. Happy blogging!

6 comments

Tira Soekardi said...

kasur lipat meamng praktis dan banayk dibutuhlan kalau lagi banyak tamu

Ria Tumimomor said...

kasur lipatnya bisa dibawa kemana2 jg gitu?

Desy Yusnita said...

Koq itu harga kasur lipatnya murah ya, busa super atau bukan ya? Perlu di cari tahu lebih lanjut. Kalo murah pengen beli hehehe

Jiah Al Jafara said...

Iyap betul bgt

Jiah Al Jafara said...

Ada yg bs ditaruh mobil, Mbak

Jiah Al Jafara said...

Hahah, ada brg ada harga lah, Mbak