Thursday, 23 June 2016

Sejasa.com, Solusi Pintar Renovasi Rumah Lancar

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ramadhan masuk tanggal 18. Biasanya nih kalau mau lebaran, saya nyempatin diri buat bersih-bersih rumah. Walaupun tiap hari disapu, kadang ada saja yang ingin dibereskan. Entah ganti posisi almari, meja, atau tempat tidur. Intinya sih, walaupun rumah sederhananya, kalau bisa rasanya ya kaya istana.

Wednesday, 22 June 2016

Susah Gaya? Salam Dua Jari Saja

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Aku dan Kamera Ponsel
Ji, foto yuk!

Banyak yang bilang saya ini jarang memperlihatkan wajah cantik. Beberapa bulan lalu, mungkin ada yang kaget karena tiba-tiba muka saya riwa-riwi di akun sosial media. Bukannya foto saya tersimpan rapat? Kok sekarang mukanya beredar? Ada apa dengan saya?

Monday, 20 June 2016

Sri Rahayu, Si Cinderella Banyak Tingkah


Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Puasa, nganggur, nonton kartun, tiba-tiba kangen cerita Princess yang hepi ending. Saya tahu itu cuma cerita, nggak usah ngarep, kadang nggak perlu dipercaya. Tapi gimana dong, cerita hepi-hepian gitu sudah terlanjur membekas dalam ingatan anak kampung seperti saya. Memangnya kalian nggak?