Monday, 10 October 2011

Secret Garden


Siapa sih yang nggak tahu drama ini???
Kaya'nya aku saja yang telat tahu tentang drama ini.Dulu ditahun 2010,pernah sih dengar,tapi nggak begitu nggeh soalnya katanya cerita berbau magic dan aku kurang begitu tertarik dengan magic.

Suatu hari,jaelah....pulang kerja langsung nangkring depan TV.Lha penasaran pengen tahu drama apa yang tayang setelah OH My Lady coz belum ada iklannya sih.Nah karena sudah telat,aku lihatnya sebelum adegan pemeran pengganti "Stunt" latihan pedang terus insiden jatuh dan lengan stunt luka dan kuku pemeran utamanya berdarah.Wah... tuh cewek keren banget menurutku jadi aku menyimpulkan sendiri bahwa dia aktris utamanya.Then ada si Bling-bling,wah dia mencurigakan sekali,sikapnya rada' aneh,lagi-lagi aku menyimpulkan pasti si Bling-bling aktor utamanya.

Cerita dimulai saat Bling-Bling salah mengajak si stunt untuk menemui Oska(nama ini yang aku ingat pertama :-D) padahal seharusnya Park Chae Rim yang diajak.Wah dari sini aku udah ketawa pasti ini tambah seru ceritanya,padahal belum tahu drama apa itu.Then...Pagi hari browsing sama simbah Google.Akhirnya tahu bahwa judul drama itu adalah Secret Garden.

Ini nih Beberapa pemainnya :

Hyun Bin as Kim Joo Won

Ha Ji won as Gil Ra Im

Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska

Kim Sa Rang as Yoon Seul

Lee Philip as Im Jong Soo

Yoon In Na as Im Ah Young

Kim Sung Oh as Kim Sung Woo

Kim Ji Sook as Moon Yeon Hong

Park Joon Geum as Moon Boon Hong

Lee Jong Suk as Han Tae Ssun

Baek Seung Hee as Park Chae Rim

Choi Yoon So as Kim Hee Won

Lee Byung Joon as Park Bong Hong
Yoon Gi Won as Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin as Lee Ji Hyun
Jang Seo Won as Hwang Jung Hwan

Genre : Melodrama,fantasy,romance
Episode : 20
Produksi : SBS,2010
Tayang : Sabtu-minggu 21:45
Sutradara : Shin Woo Chul
Scriptwriter : Kim Eun Sook

One Day,jajaja..........
Kim Joo Woon adalah Seorang CEO yang arogan nan nyentrik yang slalu ingin tampil perfec dan Gil Ra Im adalah stuntwoman miskin yang baik,rendah hati,mempesona karena dia keren :-D.Pertemuan secara kebetulan ketika si Bling-bling as Joo Woon salah mengajak Ra Im menemui Oska dihotel.Nah dari situlah semua dimulai.Joo Woon dengan ke perfec kannya merasakan hal aneh saat melihat Ra Im.Dia benar-benar terpesona dengan sesosok Ra Im yang bukan tipe wanitanya.Joo Woon dengan angkuhnya menyembunyikan perasaan dengan terus mengganggu Ra Im.

Suatu hari saat di Jeju,kejadian-kejadian dimulai sampai pada tempat bernama Secret Garden.Dari sana mereka(Ra Im & Joo Woon) dibekali ramuan untuk diminum.Nah karena mereka berantem bla bla bla,pusing diminumlah ramuan itu dan mereka tertidur.Pagi harinya mereka terbangun dan.....mereka kaget ternyata mereka bertukar badan(Joo Woon jadi Ra Im ,Ra Im jadi Joo Woon).

Meskipun disini agak ribet karena mereka harus pindah nyawa,tapi semua dapat mereka atasi.Banyak kejadian lucu,haru biru,susah payah ketika mereka menghadapi keadaan tersebut.Joo Woon yang tidak bisa menahan perasaannya terus saja mengejar Ra Im,sementara Ra Im menyadari bahwa mereka tidak sepadan berusaha menjauhi,menolak Joo Woon terus menerus meskipun hatinya goyah karena sosok Joo Woon.Apalah daya yang namanya cinta kalau sudah bicara.

Disamping itu,Joo Woon ternyata mengalami amnesia tertentu dan menderita Claustrophobia,dimana dia tidak bisa masuk Lift atau ruang sempit.Ternyata eh ternyata dia pernah mengalami kecelakaan didalam Lift saat berusia 21th dan ditolong oleh pemadam kebakaran.Tapi sayangnya sang pemadam menginggal.

Saat Ra Im & Joo Woon semakin dekat,kenyataannya berbeda.Ibu Joo Woon tidak setuju atas hubungan keduanya dan berusaha memisahkan mereka.Disisi lain,sang pemadam yang meninggal itu adalah ayah Ra Im.Masalah makin meruncing,banyak tangis air mata T.T,hua hua hua.............

Raim juga terluka saat syuting Dark Blood,dia koma.hiks hiks.....
Joo Woon rela untuk menggantikan Ra Im,dia mau tukar badan agar Ra Im tetap bisa hidup(Joo Woon memang setres).Keduanya mimpi bertemu ayah Ra Im disebuah taman indah.Pagi hari mereka terbangun dan kembali keadaan masing-masing.Sayangnya Joo Woon kembali keusia 21 th,dia lupa kejadian selama 13 tahun yang telah dia alami(kecelakaan sudah 13 th).

Ra Im berusaha mengembalikan ingatan Joo Woon karena dia nggak mau kehilangan orang yang sudah diselamatkan oleh ayahnya.Untungnya ingatan Joo Woon kembali dengan cepat setelah membaca ending dari Little Mermaid yang dibuatnya sendiri.Wah....Happy deh...Mereka kemudian menikah,punya 3 anak.Meskipun Ibu Joo Woon masih belum merestui,paling tidak ibunya menyukai cucu-cucunya.

Cerita ini memang berbeda dari yang lain.Ternyata nggak semua yang fantasi magic ceritanya jelek ada juga yang bagus.Selamat buat Secret Garden yang berhasil menghipnotis para penontonnya.Meskipun agak ribet saat memahami perpindahan mereka,tetap saja oke.Guyonannya bikin mules banget.Sukses banget bikin aku menampilkan banyak ekspresi,mulai dari biasa,tersenyum,tertawa,melongo,nangis,guling-guling di kasur,mukul-mukul bantal gregetan,semua keren.....Seneng banget saat Joo Woon melamar Raim,"Ini bukan karen aku mencintaimu,tapi karena aku hanya mencintaimu,"so sweet banget....
sekali lagi,,sukses deh buat Secret Garden.

Thanks for :
Dramawiki

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?