Thursday, 22 December 2011

Bu e' Oh Bu e'

Hari ini bukan untuk menulis kontes.Hari ini aku ingin mengucapkan terimakasih untukmu Bu e'.Anak perempuan terakhirmu ini masih manja nggak ketulungan.Bukan aku nggak mau mandiri,masa dulu aku yang jauh darimu,ingin ku tebus sebelum aku pergi.Emang aku mau kemana yah?? =.=a


Kau yang tiap hari memasakkanku,menyiapkan bekal untukku bekerja.Ah...Bu e'....Nggak ada kata yang lain selain terimakasih atas semua kasih sayang dan cinta tanpa batas darimu.


25 comments:

  1. T__T tak henti ku harap doamu ibu..

    met hari ibu..

    ReplyDelete
  2. Selamat hari ibu ya semoga dapat mengingatkan kita betapa kerasnya perjuangan dari seorang ibu untuk seorang anakanya :) karena surga berada di bawah telapak kaki ibu :)

    ReplyDelete
  3. @ naya : met hari ibu juga mb' Nay...
    @ farix : selamat hari ibu juga...
    saya bangga jadi calon ibu ^^

    ReplyDelete
  4. waduh saya kok lupa yak kapan hari ibu. ^-^ untung saja sudah diingatkan kawan. salam-salam buat ibu tercinta, semoga semakin tegar menghadapi semua cobaan.. do'aku selalu menyertaimu ibu.

    ReplyDelete
  5. @ fazri : selamat hari ibu....meskipun lupa hari ibu,yang penting kita sayang ibu setiap hari ^^

    ReplyDelete
  6. happy Mom's day . . .
    Still love ur mom , not only noe, but 4ever :D

    ReplyDelete
  7. eh, mirip banget sama mbak jiah :D

    ReplyDelete
  8. @ asep @ angga @ arif @ sang cerpenis : selamat hari ibu semua.....
    @ mb' untje : selamat hari ibu,,emang mirip yah??? O.o

    ReplyDelete
  9. selamat hari ibu & ijin follow ya mbak

    ReplyDelete
  10. @ thanjawa : selamat hari ibu jg...
    monggo aja ^^

    ReplyDelete
  11. Hah?
    Udah gede masih manja??
    Hati-hati neng!
    Kata nenek itu BERBAHAYA!
    Hehehe..

    ReplyDelete
  12. @ kopiah : masa' sih??? manja dikit.. maklum,,lagi nikmatin masa sebelum masa depan datang ^^

    ReplyDelete
  13. dari foto ibumu, kamu mirip dgn ibumu jiah

    ReplyDelete
  14. ibuee....
    :P

    selamat hari ibu...
    :)

    ReplyDelete
  15. Sama kayak saya ya.... Karena dl hidup berjauhan aq skrng maunya juga dimanja. Apalagi lg hamil muda. Over protective pwoll ama saya pokoknya hehe

    ReplyDelete
  16. selamat hari ibu, , follow back ya

    ReplyDelete
  17. selamat hari ibu, bagi ibu-ibu keren di dunia. dan ibu-ibu keren yang sudah berada di surga. ^^

    ReplyDelete
  18. senyuman yang khas, terimakasih Bu'e untuk semuanya, terimakasih :)

    selamat hari ibu Jiah, selamat menjadi calon ibu kelak :)

    saya suka lagunya :)

    ReplyDelete
  19. selamat hari ibu, semoga kita bisa terus berbakti kepada ibu kita.

    ReplyDelete
  20. selamat hari ibu untuk Bu e nya Jiah yaa.... dan untuk Jiah yang juga akan jadi seorang ibu nantinya, boleh donk ngucapin dari sekarang... :-)

    met hari ibu ya dek...

    ReplyDelete
  21. @ ario antoko : hehehe,,mirip yah???
    @ zone : selamat hari ibu.. :-D
    @ tarry : manja dikit tetep asyik mb' :-D
    @ joe rizky : selamat hari ibu juga
    @ annesya : selamat hari ibu,,kamu bisa jadi ibu yang lebih keren..
    @ inuel : selamat hari ibu juga mb'..
    amin...
    @ tiyo : selamat hari ibu :-D
    @ zona download : selamat hari ibu..
    @ alaika : selamat hari ibu juga mb' :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?