Thursday, 28 February 2013

1st Anniversary WB Twitter : Warung Cinta

Ning stasiun balapan
Kuto solo sing dadi kenangan
Kowe karo aku
Naliko ngeterke lungamu

Ning stasiun balapan
Rasane koyo wong kelangan
Kowe ninggal aku
Ra kroso netes eluh ning pipiku

Aku tersentak. Lagu itu terngiang jelas ditelingaku. Lagu itu.... Siapa yang memainkannya?



"Oppa, kamu mendengar itu?" tanyaku pada Oppa yang mirip Jang Geun Suk

"Lagu apa? Lagu ini?" jawab Oppa itu sambil menyodorkan Mp3 dengan lagu Mr. Simplenya Suju.
"Maaf, aku seperti mendengar sebuah lagu dari negaraku,"
"Oh..."


Hah, siapa yang berani memainkan lagu itu? Mataku beredar kesekeliling gerbong. Tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Lalu siapa yang memainkannya? Hantukah?


Sinopsis:

Sinta adalah mahasiswi yang sedang kuliah di Seoul Korea Selatan. Suatu hari ketika dia sedang naik kereta tiba-tiba sebuah lagu Jawa terdengar jelas di telinganya. Lagu yang membangkitkan segala kenangan yang ada di Indonesia. Kenangan tentang apa itu? Lalu siapa yang memainkan lagu itu?

***
Setelah berjuang panjang kali lebar kali tinggi, akhirnya
Happy
1st Anniversary Warung Blogger Twitter
Semoga makin jaya, makin eksis dan makin bermanfaat buat semuanya :uhuk
Makin cinta deh :luph

1TahunWB

18 comments:

  1. :O :O rajin amat ikut kontes
    itu sampe sebelah kanan isinya banner kontes semua :D

    ReplyDelete
  2. gue stalker elo dimanapun berada, ji... gak di fb, gak diblog, gak di twit, elo emang slalu nge-GA.. moga menang semuanya ea... ^_^

    ReplyDelete
  3. Miss GA berarti ini :)

    Tapi yang ini keren... di awal tadi dikira tentang apa Jawa.. gitu, tapi kok tau2 ada Koreanya, udah gitu saru juga sama'Opa' dikira teh, Oppa bahasa Korea

    ReplyDelete
  4. cerita endingnya gimana nih kak, sinopsinya bikin penasaran sama ceritanya. Siapa yang menyanyikan lagu itu. Apa sengaja di putus jalan ceritanya kak?

    ReplyDelete
  5. wah asyik yak kalo denger lagune didi kempot di seoul

    semoga sukses deh WB,
    :D

    ReplyDelete
  6. hahaha ne GA ampe kapan? Ikut juga dong..

    ReplyDelete
  7. :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O :O

    ReplyDelete
  8. #lirikKiriKanan,gaAdaPostingBaruYa

    ReplyDelete
  9. uda ada lanjutannya lhoooo

    ReplyDelete
  10. Oh ya, saya juga mengucapkan 1st Anniversary Warung Blogger Twitter, semoga semakin oke dah! Sukses selalu. Aamiin...

    ReplyDelete
  11. warung cinta, sepertinya perlu kesana, jarang sekali. Met ultah aja

    ReplyDelete
  12. Mampir lagi, menikmati alunan lagu diwarung cinta :-D

    ReplyDelete
  13. Ohya, balik lagi neh, Mbak, sekadar informasi. Saya komentar ini menggunakan akun blogspot saya yang baru, sebab yg lama sudah tidak aktif. Ohya, blog Mbak ini juga sudah saya follow. Makasiiih....

    ReplyDelete
  14. betul kata mba Anes tuh, rajin banget kamu ikut lomba, ntar pasti di nobatkan jadi ratu lomba nih, hehehe

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?