Saturday, 28 March 2015

Di Balik Poster MFF Idol 2

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

MMF Idol telah memasuki season 2. Dalam perhelatan kali ini saya tidak ikut. Kenapa? Lagi hiatus ngefiksi saja, waktu itu :uhuk.

MFF Idol 2 ini sistemnya rangking. Ada kelas dengan guru-guru yang berbeda. Yang jelas, dibanding season 1, season 2 lebih susah dan lumayan menguras otak dengan berbagai macam pelajaran.

Peran saya di MFF Idol 2 ini cuma sebagai penggembira. Sukanya komen gaje waktu show dan juga ngevote untuk menyelamatkan The Flasher.

Seperti di season pertama, season kali ini saya juga membuat poster. Sayang cuma dua poster, satu poster The Flasher dan satu lagi poster Grand Final.

Saya sangat berterima kasih pada Allah dan juga Luluk yang meminjamkan laptop untuk ngedit :uhuk. Terus terang saya lumayan bekerja ekstra karena ngeditnya tanpa mouse.

Saya pikir, saya tidak akan bisa mengedit tanpa mouse. Ternyata apa yang dipikir tidak sejalan dengan kenyataan. Saya bisa :uhuk. Meski tertatih, sehari saya bisa mengerjakan satu poster. Bukan 24 jam full, kan saya nyambi ini itu. Bisa dibilang 4-5 jam lah.

 


Intinya, selamat buat yang jadi juara kelas. Yang belum juara, kalian harus tetap berkarya. Hanya poster itu yang bisa saya berikan. Semoga kalian terus terkenang.

Jangan bilang tidak bisa. Cobalah dan kamu akan menemukan jawabannya :smile :hai.

4 comments:

  1. pengen juga bikin FF
    tapi nanti ceritanya ngaco :D

    ReplyDelete
  2. @ mbak enny: coba aja lagi, trial error hihih

    ReplyDelete
  3. rajinnya :)
    saya ga terlalu ngikutin... tp sekaliny ngikutin, males ngapa2in, mantengin hp terus :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?