Tuesday, 27 October 2015

Pacaran Sehat dan Alami

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Islam itu indah dan islam menyukai keindahan. Salah satu cara terlihat indah dan cantik adalah Pacaran. Pacaran bisa untuk siapa saja, kecil besar, semua kalangan bisa. Kalau saya sih lebih suka pacaran yang alami, yang menempel langsung di kulit. Selain aman untuk tubuh, pacaran alami bisa untuk sholat.

Sumber
Sumber
Untuk pacar alami saya bisa menggunakan daun pacar, bunga pacar air, Henna, atau pacar bubuk yang dari Arab. Untuk daun pacar dan bunga pacar air kita tumbuk halus lalu oleskan pada kuku. Untuk Henna kita bisa langsung pakai. Kalau yang bubuk tentu kita campur dengan sedikit air baru dioles di kuku. Ketika kita pakai pacar sebaiknya di malam hari sebelum tidur. Kenapa seperti itu? Biar hasilnya merah maksimal, cantiknya pun maksimal. 


Mumpung sodara baru pulang Haji, jadi pacaran aja hehe

Kalau kamu, suka pakai pacar apa?

23 comments:

  1. Ah aku pikir pacar beneran :D

    ReplyDelete
  2. aku juga suka pakai yang daun,numbuk sendiri,kadang ditempelin aja daunnya pakai minyak kayu putih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai minyak kayu putih juga? biar tambah merah gitu?

      Delete
  3. Udah lama ngga pakai pacar hihi. Seneng sih kuku diwarnai tapi males

    ReplyDelete
  4. Pacar yg kedua kayaknya sudah ndak ada disini. Dulu waktu kecil suka pake yg ITU tapi sekarang pada pake pacar yg beli karena ga mau ribet :).

    ReplyDelete
  5. Pacar air, itu sebutan di desaku. BUnga pacar yg berbunga warna warni. Juga ada daun pacar spt yg gambar nomer dua, itu lbh tahan lama biasanya

    ReplyDelete
  6. Ahhh...aku kira pacaran nyang ituuu... yang bisa ngasi salam tempel

    ReplyDelete
  7. Kalo aku suka kolak pacar cina :D

    ReplyDelete
  8. waktu kecil, suka banget niiich diwarnai pake kembang pacaaar, kemana ya temen temen kecilku?

    ReplyDelete
  9. pacaran dan pacar dari mekah memang hanya beda setipis silet doangan kok yah?

    ReplyDelete
  10. dulu pernah pakai tapi dikasih teman. belum nyobain lagi hehe

    ReplyDelete
  11. hadeh... postingan apa ini yg barusan kubaca... -___- errr
    apa apa? cerita soal ceritamu yg mirip that afternoon lewat WA dong :3

    ReplyDelete
  12. kalau ini aku sering pake..kirain..pacarn ntutu..hi2

    ReplyDelete
  13. Kampret!!!

    kirain bahas pacar yang mana?

    haha.

    •_•

    ReplyDelete
  14. wahhh kutek pacar nya inovatif banget tinggal oles oles ya

    ReplyDelete
  15. aku dulu juga sering pake pacar dari daun ditumbuk trus dikasih balsem abis itu dibuntel pake plastik hahahah...

    ReplyDelete
  16. klo pakenya sebelum tdr, ga akan berantakan di sprei?

    ReplyDelete
  17. Gue kira.. pacar.. ya emang pacar sih.. tapi kan pacar.. yang.. aduh. Baper......

    ReplyDelete
  18. Nunggu selesai kuliah , baru nikah , baru pacaran wkwkwk

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?