Mie Lemonilo, Rahasia Paula Makan Malam Tanpa Drama

November 25, 2020

Selain masa kehamilan, masa menyusui menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Ibu, benar kan? 

Meskipun belum menjadi Ibu, tapi saya sedikit banyak belajar tentang Dunia Ibu Baru. Pas sekali saat ini baru saja tayang drama Korea Birthcare Center yang cukup related dengan kenyataan. Mbak saya yang sebelumnya saya antarkan Periksa Kehamilan di Puskesmas Jepara juga sudah melahirkan. Jadilah kini hari-hari saya ada tangisan bayi dan berakhir tidur dengan normal.

bapau

Masa menyusui kadang kala menjadi drama tersendiri. Ada Ibu yang setelah melahirkan bisa langsung memberikan ASI, tapi ada pula yang harus menunggu sampai beberapa hari. Beberapa masalah yang terjadi antara lain:

  • ASI sedikit atau tidak lancar
  • ASI terlalu banyak
  • Puting tenggelam atau datar
  • Puting nyeri dan gatal
  • Payudara sakit dan membengkak
  • Payudara kering dan gatal 

Setelah berdramaria dengan masalah ASI, Ibu juga harus mampu memberikan nutrisi yang cukup karena itu untuk dirinya juga si bayi. Sebenarnya Ibu enggak harus mengubah jadwal makan. Penting cukup saja, jangan berlebihan. 

Itu juga yang mungkin dirasakan oleh Paula Verhoeven istri dari Baim Wong. Kita pasti tahu Ibu dari Kiano Tiger Wong yang cantik itu kan? Nah karena Kiano belum berusia satu tahun, tentunya masih minum ASI dan makan makanan pendampingnya. 

Dalam salah satu video dari Baim Paula Official YouTube Channel, Paula membagikan kesibukannya yang sedang mengasuh Kiano. Putra pertamanya itu lahap sekali saat makan. Tak lupa dengan tingkah lucu dan imut Kiano yang membuat kita ingin membawanya pulang. 

Mereka juga mencoba menggambarkan dengan pasta warna yang aman untuk anak. Meski di awal Kiano cukup antusias, tapi namanya anak belum satu tahun, dia tentu bosan. Mungkin lain waktu Paula bisa mengajarkan hal simpel dulu seperti memegang pensil warna atau bermain tekstur. 

Saat mereka bermain bersama, ada saat di mana Paula lapar. Karena sudah malam hari, oke tidak kalau makan? Makan apa ya biar akhirnya tidak ngedrama? 

Makan Mie Instan Malam Hari Tanpa Drama Ala Paula Verhoeven 


paula verhoeven

Seperti yang saya sebut di atas, Ibu butuh nutrisi yang cukup untuk diri sendiri serta bayinya. Maka sebaiknya, itu harus terpenuhi. Saya ingat dulu Mbak saya sebagai perempuan Jawa, setelah melahirkan malah harus makan mutih. Makan nasi dan tahu putih. Bahkan ada lho yang hanya pakai kecap. Padahal Rekomendasi Makanan Bernutrisi untuk Ibu Menyusui antara lain:

  • Gandum dan Beras Merah
  • Telur dan Ikan
  • Buah dan Sayuran
  • Susu Rendah Lemak 

Sekarang Mbak saya lebih sadar bahwa makan bergizi itu penting dalam masa menyusui. Itu juga yang mungkin terjadi pada Paula Verhoeven. Dia wanita Jawa, lebih modern, model yang pastinya menjaga tubuh dan tentu lebih banyak pengetahuan soal nutrisi yang baik. Soal makan tetap dijaga tapi tidak mengurangi kandungannya. 

Ketika malam hari dan ingin makan mie instan, Paula Verhoeven juga memilih mie yang sehat yaitu tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. Ini sih Lemonilo banget ya! Pastinya mie ini praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. 

Kenapa Lemonilo ini aman dikonsumsi setiap hari? 

lemonilo

Pertama karena Lemonilo ini dipanggang tidak digoreng. Terbukti saat kita merebusnya, air rebusan tetap bening. Lalu bahannya juga alami seperti mie goreng hijau yang berasal dari saripati daun bayam. Memang kita jadi nambah harga sedikit, tapi manfaatnya nambah banyak. Jangan lupa simak cerita Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo selengkapnya ya! 

Sebagai Istri dan juga Ibu, sama seperti Keluarga Baldys dan RANS, Paula tentu ingin yang terbaik untuk keluarganya. Menjalankan pola hidup sehat itu wajib tanpa tapi. Jadi semua bisa sehat dan bahagia. 

Karena kalian sudah tahu Mie Lemonilo, Rahasia Paula Makan Malam Tanpa Drama, maka saya akhiri postingan sampai di sini! Jangan lupa tetap pilih makanan yang sehat dan enggak bikin drama ya! Happy blogging!

You Might Also Like

70 komentar

  1. Paula aja ga ragu makan mie Lemonilo kalau lagi laper walau pada malam hari, apalagi yang penyuka mie, semakin yakin telah jatuh cinta seleranya sama mie sehat satu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Udah gak ada keraguan lagi kalau makan mie malam hari

      Delete
    2. Perlu stok mie Lemonilo nih kayaknya..Biar kece kayak modelnya...sewaktu2 laper enak tinggal olah aja..

      Delete
  2. Yippii, ada solusi maknyus nih buat yg pengin maem mie instan tanpa deraan guilty feeling.
    Paula, keluarga Raffi Ahmad aja sukaaaa ya maem Lemonilo
    Cuss bikin lah kitaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusi yang menyenangkan memang nih. Aku juga suka

      Delete
  3. Jadi lemonilo ini aman banget dikonsumsi oleh anggota keluarga, mulai dari anak hingga dewasa ya, wah asik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman dari anak-anak sampai dewasa juga. Anaknya nunggu satu tahun dulu ya

      Delete
  4. kalau saya lagi nonton drakor, saya tu suka kepengen ikutan makan, terutama pas adegan makan hahahaa untungnya ada lemonilo, aman dikonsumi setiap hari malam2 sekalipun :)

    ReplyDelete
  5. Makan mie dengan drama kalau saya, mau makan mie nunggu anak tidur dlu soalnya pasti si kecil mnta skrg ud ada lemonilo mau makan mie kapan aja hayuk

    ReplyDelete
  6. Satu-satunya mie yang boleh distock di rumahku nih. Lemonilo. Anakku tu suka banget mie goreng, suka khawatir kalau keseringan kasih mie instan kan. Untung ada Lemonilo. Bener kata Paula, dimakan setiap hari juga aman

    ReplyDelete
  7. Aman banget ya makan mie Lemonilo malam hari, badan tetap langsing ala Paula. Baru tau ternyata mi favoritnya Paula itu mi Lemonilo. Aku suka lihat yutubnya Baim Paula lho, nonton Kiano. Gemes bangett soale

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pen langsing kek PAulaa deh, aahh badannya oke punyaa...
      Cuss ahh Mak, kita nyemil dulu lemoniloo

      Delete
  8. Kalau lagi menyusui emang bawaannya laper terus, hihi mau makan mie takut juga untungnya ada mie lemonilo yang sehat ya

    ReplyDelete
  9. pastinya yg jadi pilihan krn lemonilo ini tanpa bahan pengawet ya mba, jadi penasaran lemonilo ini ada rasa apa aja mbak? jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  10. HAhhaaa, jadi pen ngekek..
    AKu termasuk yang punya puting datar pas menyusui, nenennya aja segede balon, kasian babynyaa, padahal ASI berlimpah,jadi mesti disambung ma nipple.

    Btw, ahhh ku jadi lapeeer mo bikin lemonilo jugaaa ..

    ReplyDelete
  11. Yeayyy nggak ada lagi nih yang namanya menahan lapar pas begadang karena dikejar deadline kerjaan. Laper di malam hari tinggal makan mie ini. Nyetok aaaahhh

    ReplyDelete
  12. Saya seneng banget ada lemonilo ini jadi kesukaan akan mie instant yang memang enak ini jadi bisa tersalurkan deh dengan mie sehat ini hehe..

    ReplyDelete
  13. Enak banget dan sehat Lemonilo. Aku suka banget sama rasa kari kuningnya dari kunyit.

    ReplyDelete
  14. hahah, nggak cuma Paula, makan malam tuh emang kayak drama banget buat akupun, kadang banyak mikir dan dialog dalam hati. Makan, nggak, makan, nggak..makaaan wwkwkwk. Seneng sih ada Mie Lemonilo jadi kurang-kurangin drama yaa

    ReplyDelete
  15. Aku baru aja beli Lemonilo jiga. Harganya pas lagi promo trus juga enak dan sehat

    ReplyDelete
  16. Sesibuk2nya jadi ibu ya, tetep lah ya kesehatan pribadi lebih diperhatikan, andai lemonilo ada sejak dulu pasti aku uda konsumsi dari dulu

    ReplyDelete
  17. JIah kaya Paula juga ya kalau lapar makan mie lemonilo aja :) Soalnya dibuat dengan cara dipanggang ya buian digoreng jadilebih sehat apalagi warnanya juga alami

    ReplyDelete
  18. Cepet pula kan bikinnya. Abis itu langsung makan dan kenyang. No drama, deh

    ReplyDelete
  19. Enak ini mienya. Udah nyobain yang warna ijo itu. Sayangnya anak wedok kurang suka, padahal mah enak.

    ReplyDelete
  20. Saya juga sedia Lemonilo soalnya anak-anak juga suka makan mie, lebih aman kalau kasih mie Lemonilo

    ReplyDelete
  21. Lemonilo menemani begadang ya ceritanya.
    Mau migor maupun yang rebus lemonilo enak semua. Meski harganya dua kalilipat dari yang biasa tetep puas dengan lemonilo

    ReplyDelete
  22. Menyulas mie yang sehat dan masa menyusui ini penting banget diperhatikan yaa..
    Karena Ibu bahagia, anak juga bahagia dan gak rewel, kaya Kiano.

    ReplyDelete
  23. Busui kalau tengah malam lapar tuh hal wajar ya. Cuma asupan makanan harus diperhatikan bgt apalagi Paula ini seorang model. Mie lemonilo kok ya seliweran dimana-mana. Xixix

    ReplyDelete
  24. Siap-siap nyetok mie lemonilo nih kalau begini caranya, persiapan lapar dimalam hari apalagi pas hujan...lengkap sudah

    ReplyDelete
  25. gemes banget liat Kiano di tiap vlog Baim Paula deh, apalagi pas momen mereka makan mie Lemonilo

    ReplyDelete
  26. Makan malam tanpa drama itu penting banget bagi seorang ibu ya. Ehhh ada Lemonilo? Wah cucok banget ini, nggak pakai drama ya

    ReplyDelete
  27. Meskipun katanya enak dimakan pas malam hari, gak papa kan dimakan pagi hari? Hehe. .Soalnya pagi tuh ribet banget buat emak2 kayak aku. Klo ada yg praktis tp tetep sehat kayak gini kan asyik

    ReplyDelete
  28. Makan malam tanpa drama memang bahagiaaa yaaa mbaaa.. dan aku suka karena non MSG niih

    ReplyDelete
  29. Jadinya emang cooking need several time karena mie nya kan dipangang ya, kayak lebih keras gitu, but when we eat enak kok lembut. sehat juga, pantas paula like it

    ReplyDelete
  30. ah bapau family ini couple idolaku lhoo
    iya mie lemonilo ini memang mie sehat dan aman, pantes klo paula nggak khawatir meski makan mie di malam hari

    ReplyDelete
  31. Aku kalo ngelihat keluarga RANS sama Bakpau makan mie Lemonilo jadi pengen sendiri.

    Bener sih waktu direbus airnya ngga seberapa keruh dibanding mie biasa. Terus yang aku suka itu mienya kecil dan panjang panjang.

    ReplyDelete
  32. Duh makin penasaran sama si mie lemonilo ini maklum sampai sekarang belum nyobain sekalipun payah ya hihihi

    ReplyDelete
  33. Kadang memang ya kalau makan mie di tengah malam suka buat horor pagi hari ya, muka jadi sembab dan pastinya berat bertambah, aku jadi pengen nyobain makan mie Lemonilo ini

    ReplyDelete
  34. Bahagia banget rasanya kalau bisa makan malam dengan mie instan tanpa drama. Lagi punya balita di bawah 2 tahun, pula.

    Pengen niru Paula nih, malam-malam lapar, ya udah tinggal makan mie lemonilo aja. Enggak usah pakai drama ini dan itu.

    ReplyDelete
  35. Suka banget sama Lemonilo, mi nya sehat tanpa bahan pengawet. Jadi aman ya kalo dikonsumsi tiap hari. Aku sih sekali makan langsung 2 bungkus haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuahh sekali makan langsung 2 bungkus? sama dong kita!
      wkwkwkw..
      favorit saya tuh varian mie gorengnya. Enak...gak bikin gatal di tenggorokan~

      Delete
  36. Bahan-bahannya dari sayuran segar, tanpa bahan pengawet pula. Makan mie instant lemonilo di malam hari gak takut lagi..Aman haha..

    ReplyDelete
  37. Aku juga suka banget sama lemonilo. Rasanya lebih enak terus kandungannya nutrisinya juga lebih oke yaaa. ternyata, selera aku dan paula sama yaaa.. hihi

    ReplyDelete
  38. Sejak sedia mie Lemonilo tuh aku jadi sering masak mie instan ini. No galau no drama deh karena masaknya praktis meski tetep aku kasih sayuran. Ini juga baru makan mi goreng Lemonilo, gak masak hari ini karena ada kondangan tadi, hahahaa

    ReplyDelete
  39. Iya kalau dipanggang tu gak bikin keruh saat direbus ya? Proses ini juga gak bikin lemak jenuh/ trans fat nempel di produk mienya makanya mie sehat dan aman dikonsumsi tiap hari.

    ReplyDelete
  40. Idem kak kalau nonton, membaca, atau melihat artis seperti Paula ini tentang bagaimana menjadi ibu baru seperti dapat wawasan dan belajar tentang dunia parenting, jadinya kayak kursus pranikah ya.

    ReplyDelete
  41. Seneng ya kalau anak kita lahap makan. Pas masih bayi-balita, anak-anak saya nggak ada yang lahap kayak baby Kiano ini. Sampai khawatir kalo stunting. Beda dengan sekarang, dikit-dikit tanya "bunda ada makanan?" dan kekhawatiran saya ganti kalau mereka sampai kegemukan :D
    Dan mereka suka banget makan mie instan. Jadi, lemonilo ini tepat banget buat mereka. Cuma, lemonilo memang belum ada di warung2, karena harganya memang lebih ya...

    ReplyDelete
  42. Udah lama banget membatasi makan mie instan karena tiap makan mie instan, langsung sakit maag. Tapi sejak kenal Lemonilo jadi suka makan mie instan lagi karena nggak bikin perut begah

    ReplyDelete
  43. Solusi paling praktos di saat krisis. Krisis mata melek hehehe.. Saya juga makan mie ini kalo malam-malam lembur kerja terus terasa lapar. Saya suka yang mie rebus..

    ReplyDelete
  44. Makan malam enak tanpa rasa bersalah ya makan mie Lemonilo ini ya. Udahlah praktis bikinnya, enak, sehat pula! Bu ibu wajib nyetok mie Lemonilo sebagai teman makan malam nih di rumah.

    ReplyDelete
  45. mie lemonilo to the rescue!
    gampang buatnya dan bergizi, keluargaku juga suka mie lemonilo. Warna ijonya ternyata dari bayam, yah, pewarna alami so aman buat busui dan anak-anak.

    ReplyDelete
  46. Wah sama nih aku sama Paula. Kalo lagi pengen makan mie instan malem-malem, aku pilihnya Lemonilo. Biar gak terlalu ngerasa bersalah. Lebih sehat ya mie Lemonilo ini.

    ReplyDelete
  47. Sekarang makan mie instan malam-malam no worry, yes. Bebas aja. Kayak Paula juga makan mie instan malam-malam gak masalah, yang penting mienya yang berkualitas, yaitu mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  48. Lihat Paula makan mie Lemonilo dengan lahap aku jadi lapar dan pengen ngemil Lemonilo juga. Sayangnya yang varian hijau sudah habis harus beli dulu nih ke minimarket.

    ReplyDelete
  49. Aku pikir cara pembuatan mie itu sama loh, ternyata Lemonilo dibuat dengan cara dipanggang makanya lebih sehat ya dibandingkan dengan digoreng. Apalagi Lemonilo juga tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan ya. Pas deh Paula suka makan mie Lemonilo

    ReplyDelete
  50. Tentunya enak banget makan malam tanpa drama ya mba. Saya suka juga nikmati Lemonilo ini karena enggak khawatir makan mie. Dulu rasanya kok ya takut kegemukan juga,sekarang tau Lemonilo lebih sehat makanya lebih sering dikonsumsi. Ini Paula tampak menikmati banget mie nya ya apalagi sudah lelah memomong anak gitu seharian.

    ReplyDelete
  51. Biasanya, makan tengah malam apalagi pakai ki instan itu horor banget bagi banyak perempuan. Tapi Lemonilo enggak ya. Pantas aja badannya Paula tetep bagus ^^

    ReplyDelete
  52. Lemonilo andalan banget ya. Sehat dan ga bikin drama. Praktis banget deh saat pingin buat mie malam-malam dan ga kawatir timbangan ke kanan:)

    ReplyDelete
  53. Dulu waktu mau makan mie instant selalu mikir dengan banyak perasaan berkecamuk. Mulai dari takut gendut sampe ngga sehat. Sekarang jadi lebih aman terkendali dong ya... ada lemonilo

    ReplyDelete
  54. Baru tahu nih ternyata produk Mie Lemonilo itu melalui proses pemanggangan yaa bukan penggorengan, makanya air rebusannya tetap jernih, gak seperti hasil rebusan mie instan lain yang keruh. Bahan pewarnanya pun menggunakan bahan-bahan alami, pasti sehat banget ini mah walaupun dikonsumsi setiap hari. Mie Lemonilo yang goreng juga favorite saya banget hihihihi!

    ReplyDelete
  55. Wah samaan nih, aku juga sama, lagi menyusui. Memang kalau ASI nya mau berkualitas, asupan makanan pun harus berkualitas juga. Jadi mie lemonilo ini tetep aman ya dikonsusi ibu menyusui karena mie nya memang menyehatkan.

    ReplyDelete
  56. aku udah nyobain lemonilo yang ijo
    yang kuning masih tak simpan
    jaga-jaga kalau aku kelaparan malam2

    btw aku sedang menunggu varian baru lemonilo. yang warna oranye wortel mungkin, hoho

    ReplyDelete
  57. pas masak lemonilo pertama kali itu aku kaget loh kak. kok jernih banget airnya.
    waaaah ternyata ini beneran mie sehat. saking sehatnya air bekas rebusan mie lemonilo itu jernih
    suka juga sama rasanyaaa

    ReplyDelete
  58. Keluarga saya juga suka sama mie ini lho, Mbak. Selalu nyetok kalau malam tiba-tiba lapaaaar 🙈

    ReplyDelete
  59. Hahai, barusan aku makan mie Lemonilo juga, lho. Gak takut lagi makan mie instan malem-malem. Mienya sehat. Rasanya enak. Mantap pokoknya.

    ReplyDelete
  60. aku juga suka lemoniloooo. Rasanya enak, nutrisinya lebih oke juga dari mi biasanya, berasa lebih berkurang aja rasa bersalahnya kalo makan lemonilo.. hihi

    ReplyDelete
  61. Keluargaku jaang banget konsumsi mie instan, Mbak. Semingu sekali, belum tentu. Kalau pas pengen banget baru beli, itupun nggak pakai nyetok-nyetok. Beda cerita pas ada anakku. Dia ternyata penyuka mie. Kami sesekali jajan tuh mie ayam. Tapi, kan kalau sering-sering jajan, eh, tengah malam lapar mana ada bakul mie ayam yang masih buka kan? Makanya pas anakku lagi pengen banget mie, kukenalkan sama Mie Lemonilo ini. Seporsi dia kurang, Mbak. hahaha. Yah, harganya seeperti seporsi mie ayam di sini. Lumayan.

    ReplyDelete
  62. Kujadi pengen niihhhhh.... malam-malam buka blognya tentang Lemonilo, huaaaa aku ga tahan godaan mie Lemonilo pakai telor setengah matang nih..

    ReplyDelete
  63. Makin yakin konsumsi lemonilo nih. Sudah terbukti banget mienya bikin sehat karna nggak bikin gemuk ya mb? Hahahs

    Paula aja berani loh.

    ReplyDelete
  64. Wah beneran mbak jiah pingin bawa pulang kiano? Hehe artinya ngasuh 24 jam lho mba. Sini bawa pulang bintang anak saya aja=).aq sm kayak paula nih kalau habis momong anak duh laper banget kerasa semua tenaga keluar. Pertanda kudu coba lemonilo juga nih

    ReplyDelete