Friday, 6 November 2015

Pacaran Sehat Betulan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Beberapa waktu yang lalu saya posting Pacaran Sehat dan Alami. Pada baper ya? Ada yang sudah mikir yang iya-iya? Saya juga sih, hehehe. Komennya pada curhat pas pacaran waktu kecil. Saya mengalami itu juga, hehew.

Kali ini saya nulis Pacaran Sehat Betulan. Iya ini nggak PHP kok.

Menurut saya, pacaran yang sehat itu pacaran setelah menikah. Tahu kan Nikah Siri Bikin Hepi? Tapi sayanya nyaranin nikah betulan saja, nikah resmi, bikin jiwa sehat. Mau diapa-apain kan oke-oke saja. Di tempat umum pegangan tangan, kan sudah halalan toyyiban. Tapi ya jangan keseringan umbar kemesraan. Sayanya dan orang-orang di luar yang belum punya pasangan kan iri!!!

Ini sih pendapat saya saja ya. Kalau ada yang berbeda pendapat, yaelah namanya hidup kan penuh perbedaan. Yang penting kita berpikir cerdas, toh akhirnya kita sendiri yang menjalankan. Iya kan???

Happy Blogging

16 comments:

  1. Kalau saya lebih setuju pacaran itu sebelum nikah saja. Kalau sudah nikah ya nikah saja ndak perlu pacaran lagi. Pacaran terbatas, gak bisa pegang2, gak bisa maen sampek malam dan lain2. Kalau udah nikah kan bebas :-) jadi jangan pacaran lagi kalau udah nikah....

    ReplyDelete
  2. manusia itu memang unik , makanya harus saling melengkapi xixix

    ReplyDelete
  3. Yap bener banget, orang tua ku dulu juga pacaran sehabis menikah. Beliau berdua nggak langsung punya anak, menikmati masa-masa setelah menikah dulu. :)

    ReplyDelete
  4. Semoga mendapatkan pasangan yang bisa diajak seperti itu ^^

    ReplyDelete
  5. Jadi kamu kapan nikahnya jiah? *eh :)

    ReplyDelete
  6. Pacaran setelah nikah emang asyik.
    Klo blm nikah pacaran yg ada mlh maksiat

    ReplyDelete
  7. harus jeli dan concern ya tentang bibit,bebet dan bobot :)

    ReplyDelete
  8. Nikah siri mengandung kerawanan karena tidak tercatat oleh negara
    Biasanya ada pihak yang dirugikan utamanya jika sudah beranak-pinak
    Orang-orang jaman dulu memang pacaran setelah menikah, maklum sering dijodohkan orangtua walau sebelumnya tidak saling mengenal
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  9. hahahahaha.... makanya jangan ngiri mulu... nyuruh orang nikah biar bisa mesra-mesraan eh giliran mau mesra dimana aja malah diomelin ....coba itu... coba...

    ReplyDelete
  10. pacaran sehat memang kalau sudah menikah, lebih nikmat hehe

    ReplyDelete
  11. Tulisan ini berbahaya jika dibaca seorang jomblo :p
    hahaha :D

    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  12. Ahzek...gek ndang golek bojo :)
    Semoga disegerakan ya Jiah :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?