Opening Dongeng Jepara Keren dan Sibuknya KPP Pratama Jepara

09:00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ahai, sudah April nih! Gimana kemarin laporan SPTnya? Ikut Amnesti Pajak juga kan?


Tanggal 31 Maret kemarin saya sempat ikutan lihat Opening Dongeng Jepara Keren dan Sibuknya KPP Pratama Jepara. Iya, banyak banget yang ngurusin pajak. Dan info terpentingnya, laporan SPT diperpanjang sampai April, yey!

Ngapain sih kita bayar pajak?

Pasti buanyak banget yang nanya soal ini. Pajak itu aslinya buat kita, buat memperbaiki fasilitas umum, buat kebutuhan masyarakat. Itu jalan bolong memperbaikinya pake duit siapa? Bukan duit Mbahmu kan?! Iya duit itu emang Lu sendiri yang nyari. Tapi, ada hak orang lain di sana yang harus kita berikan.

Pak Endar ngasih sambutan
Sebagai penutupan Amnesti, orang-orang yang hadir di kantor pajak disuguhi sesuatu yang menarik. Ada opening Dongeng Jepara Keren dan juga live musik. Pye, enak tho?

Dongeng Jepara Keren 468 Lokasi dibuka dihari itu. Sekarang sudah masuk hari ketiga dan alhamdulillahnya lancar jaya. Untuk live musiknya, karena saya ada urusan penting, saya pamit undur diri. Dari info teman, musik yang dihadirkan sampai malam. Asyik bener deh!


Doa saya untuk Dongeng Jepara Keren semoga mencapai target dan selalu diberi kesehatan buat semuanya. Dan semoga makin banyak yang teredukasi dan cinta dongeng, amin....


Duh tulisan saya ini random banget ya. Sudah lah, sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah, udah lama gak denger dongeng Indonesia nih. Jadi kangen. Di sekolahku story tellingnya English, jadi bosan, hehehe xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini msh pakai Bahasa Indonesia sama Jawa, Mbak. Mbak Indi kan dongeng juga ya

      Delete

IBX58325B871BB98