Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

NSG Star






Ku masih mencintaimu.............

ceileh....

hehehe




Ini dia NSG Star -New Sound Generation Star- karya Nutyas Surya Gumilang (pemuda cerdas yang memdapat pengalaman musik dilingkungan multi kultural London).NSG Star dibentuk melalui audisi yang cepat tapi menjanjikan.Yang jelas mereka terpilih nggak hanya dari tampang,tapi juga olah vocal dan dancing mereka.Ini dia para personilnya :




Profil :




-Anggara Purnama Hadiansyah ( The Romantic)





TTL : Garut,5 Desember 1988

Dia ini mantan finalis Indonesia Idol 2007.Suaranya merdu bok dan sering membantu olah vokal teman-temannya...hem bikin dag dig dug.Dia juga beberapa kali main FTV.Huh klepek-klepek deh ah.




-Gregorius Garo Helan - Gege- ( The Bad Boy )







TTL : Flores Timur,25 Juni 1986

Kalau dia ini,wajahnya memang agak sangar,tapi dia ini paling humoris diantara yang lain.Dia paling jago soal ngedance.Makanya soal koreografi,dia yang mengontrolnya.




-Novriansyah Fachri (The Cutey )







TTL : Jakarta,14 November 1991

Anggota termuda,gampang panikan.Tapi suaranya lembut tapi mempunyai pribadi yang supel.Kalu soal komunikasi dengan media,dia jagonya.




-Surya Atmaja - Surya Lee- (The Sporty )







TTL : Medan,27 Agustus 1985

Kalau dia ini memang lebih dulu jadi model dan aktor.Meskipun begitu,dia tetap jago ngedance dan nyanyi.nggak salah kalau dia terpilih jadi personil NSG Star.




Waktu pertama lihat NSG Star,saya kira MSG micin xixixi.

Dengan menyanyikan lagu Rapuh milik Joeniar Arif,hem mereka keren.Nah kemudian saya mulai browsing mereka,akhirnya ketemu deh lagu ku masih mencintaimu.Okedeh NSG Star.....

Sukses slalu :-D




Thanks For :

queenlyn.com/2011/06/special-post-nsg-star-d

2 comments

Unknown said...

yg surya tuh cakep

Jiah Al Jafara said...

@ sang cerpenis : bener mb'memang cakep,,sayang bukan tipe saya :-D