Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Belajar

Hua~
lama ngga posting, kangennnnn. Padahal GA masih banyak, kontes yang lain juga. Belum Bewe lagi, huh
Jadi selama ini aku kemana? Apa cari wangsit? Ato cari apa? 

Hem, aku sedang belajar menggambar vektor. Yah, mungkin sedikit terlambat. Habisnya, dulu jaman skolah kalo pelajaran komputer, gurunya ngga ada. Jadi photoshop sama corel blajar sendiri. Sampai sekarang aja aku ngga terlalu ngerti.

Waktu liat temen gambar, haduh~ ngiler banget pengen nyoba. Yah wes, aku minta diajarin, dikit-dikit paham dikitttt~

Ini waktu pertama gambar~


Ini gambar lagi, dengan efek yang berbeda

Ini lagi, tapi warnanya jelek~ Bisa kena tendang sama modelnya

 Kalo ini baru aja jadi, huh~

Dari kemarin ngerjain gambar, gagal terusss. Malu sama modelnya  kalo ngga jadi. Semoga aku bisa gambar lagi dengan lebih baik

Aslinya pengen buat chibi, tapi gatot


Oh yah, aku dapat award 

Fleanding Site's Choice Award dari Rinaldi
Hohohy, makasih atas Award manisnya. Sumpah, saya belom knalan sama yang memberi award. Tapi thanks banget yah~

Hem, katanya disuruh bagiin sama lima orang, waduh~
Kayaknya aku belum bisa bagi-bagi, soalnya belum nemu orang. Lagian si masnya kan bagiin nih award buat 300 blogger, apa ngga keren??


Ada lagi, A Award dan Friendship Award dari mas Arr Rian~
Makasih banyak Lho 
 Semoga semakin semangat buat ngeblog



Ayo semangat ngeblog~
GA menanti,
Happy blogging 

29 comments

srulz said...

yo yo... semangat yo...
eh... lucunya yang pakai kerudunbg ijo tuh,,, ^_^

Mas Huda said...

jiah.... keren lho itu gambarnya, soale aku g bisa sih... harus ikutan belajar ne kayaknya

stupid monkey said...

wew, bagus kok gambarnya, belajar terus, pasti kamu bisa, hihi, kl udah mahir, minta gambarin dong, wew :p

Artineke A. Muhir said...

Hasil belajarnya apik, aku malah belum bisa, lebih telat lagi, hikss

ESSIP said...

saya bersedia kok Jiyah kalau avatar saya dijadikan bahan belajar buat vektor hehehe

selamat untuk awardnya ya

Arif Chasan said...

keren ih... :D

HP Yitno said...

Tapi gambarnya bagus bagus sob. Yang belum mahir aja bagus, bagaimana kalau sudah mahir nanti sob. Pengen juga gambar kayak gitu kalau buat postingan. Kalau gambar 3 dimensi gitu gambarnya pakai apa ya sob. Sobat tahu nggak, ane lagi nyari aplikasinya sama situs onlinenya.

BlogS of Hariyanto said...

lagi belajar vektor ya..dari contoh yang sudah jadi..nampaknya sudah mulai mahir tuch :)
btw-selamat ya atas perolehan award-nya..salam sukses selalu :)

kazvampires said...

Aihhh belajar vektor nih :D

Una said...

Wahhh hebat belajar vektor :-bd

Mr.Randy said...

wahh bakat nih dibidang CD(corel draw) semangat kakak ^^

Si Belo said...

Waah... ternyata fav.aktor kite sama :D makanya pas liat gambarnya Nay bisa langsung bisa nebak beliau itu siapaaa.. uhuiii ^_^

femalebox said...

amin dapat award lagi

the 7bloggers said...

Waw memang harus belajar kita....

Jiah Al Jafara said...

mosok?? :smile

Jiah Al Jafara said...

hohoh~
sipp
ayo blajar rame"

Jiah Al Jafara said...

wani piro mas?? :p

Jiah Al Jafara said...

hohooh~
ngga masalah bundha :D

Jiah Al Jafara said...

hohohy~
mana mas avanya???

makasih lho ^^

Jiah Al Jafara said...

makasih :D

Jiah Al Jafara said...

gmbar 3d aq belom bisa mas, cari di gogle aja :D

Jiah Al Jafara said...

heheh~
belum lah, masih harus byk blajar ^^

makasih ^^

Jiah Al Jafara said...

heheh :D

Jiah Al Jafara said...

ehehe~
belom mb' Una

Jiah Al Jafara said...

wiw~
corell aq belom ngeh, ini pake photoshop

Jiah Al Jafara said...

tos mb' Nay ^^

Jiah Al Jafara said...

ehheheh :D

Jiah Al Jafara said...

sippp :D

R10 said...

waktu skolah aku juga ga diajari photoshop/corel