Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Hari Ibu : Perempuan Tambal Ban



Foto diatas adalah Bu e' yang lagi nambal ban.Aku mengambil fotonya kemarin sore setelah pulang kerja.Dulu beberapa kali aku melihat di TV perempuan nambal ban.Nah sekarang foto Bu e' mau go publik.Perempuan hebat disana ada juga dirumahku.

Bukan kali pertama Bu e' nambal ban.Sudah bertahun-tahun saat aku masih kecil sampai sekarang.Memang hanya kerja sampingan tapi disinilah terlihat bahwa Bu e' perempuan yang hebat.Aku nggak bisa nambal seperti Bu e'.Bu e' selalu berdoa agar anak-anaknya bisa jauh lebih baik dari beliau dan bapak.I Love You Bu e'.....

Potret ini di ikut sertakan dalamKontes Perempuan dan Aktivitas yang di selenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive

45 comments

kazvampires said...

wah akhirnya ikutan juga jiah ^^

Jiah Al Jafara said...

@ asep : hehehe,,tadinya nggak ada niat ikutan :-D

lang lang blog said...

tugas ganda seorang ibu demi keluarganya, semoga menang ya mbak

al kahfi said...

terus terang mbak saya aja sebagai cowo juga di suruh nambal ban gak bisa kok,,hebat bener tuh ibu..

choirul said...

wah kerenbanget ya... aku belum pernah ketemu lho sama tambal ban yang perempuan...

Elsa said...

HEBAT!!!!!

Ibu memang segala galanya

Baby Dija said...

kuat banget ya

Andy said...

apa pun pekerjaan yang penting halal,semangat buat ibu2 seluruh dunia yang masih terus bekerja demi keluarga

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

mantap semangat ibu2nya....

Orin said...

Wahh hebaattt... ga kebayang aku mah caranya gmn hihihi

Nchie said...

Terima Kasih Mba atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

dey said...

Bu'e memang hebat ya, titip salam buat beliau.
Selamat hari ibu.
Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

Jiah Al Jafara said...

@ thanjawa : ibu memang hebat...amin :-D
@ al kahfi : hehehe,,ibuku hebat ^^
@ choirul : liat aja ke rumahku :-D
@ elsa : ibuku keren :-D
@ baby dija : kuat apanya nih??
@ andy : zapp...semangat!!
@ nuell : hohoh~
@ orin : g sa dibayangin mb' :-D
@ nchie : sama" mb'...
@ dey : ibuku mantapp :-D sama" mb'..

Ririe Khayan said...

selmat hari ibu buatsemua kaum perempuan dan Ayah yang karena takdir harus mengambil peran 'menjadi' ibu. Semoga kita bisa jd anak-anak yg lebih berbakti pd ortu kita masing-masing

Jiah Al Jafara said...

@ ririe : amin mb' ririe..... :-D

choirul said...

ke jepara? asyik kayaknya... kata masku banyak amsjid bagus disana bangunannya

Jiah Al Jafara said...

@ choirul : banyak bgt...monggo kesini :-D

Unknown said...

wah aku sangat salut dengan ibu itu, selamat hari ibu

Arif Chasan said...

saluuut banget.... X'D

Shireishou said...

wanita2 seperti beliau benar2 patut disebut wanita perkasa

Dihas Enrico said...

semoga harapan bue terkabaul lewat mbak jiah...
:)


maaf,,mbak tolong join/follow kembali pada form/kotak gabung....
untuk jelasnya lihat konfirmasi di bawah kotak gabung...
terimakasih...
:)

Outbound Malang said...

waw..
salut untuk ibu yang satu ini..
nice photo sobat..
semoga menang dan menginspirasi ibu2 yang lain..
:)

Pakde Cholik said...

Di TV dulu jugaada ibu tambal ban dalam acara TOLLONG", dia menolong anak sehingga tukang tambal ban ini dapat uang Rp. 3juta. Uang itu akan dibelikan kompresor katanya.

Pengamatan yang jeli, semoga sukses dalam kontesnya.

Salam hangat dari Surabaya

puteriamirillis said...

subhanallah, hebat bu'e mu jiah. salam untuk bu'e ya...

Nurmayanti Zain said...

masyaAllah... ibunya kerennn

Jiahhh... dapat Award dariku nih :) diterima yaaa~ http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/12/award-berantai-your-blog-makes-us-smile.html

R10 said...

yang penting kerja halal dan masuk surga :)

Unknown said...

keren keren..moga menang ya

titoHeyzi said...

IBu itu arti dan maknanya dalam banget ya, walaupun kata nya cm dari 3 suku kata..

Sealamt hari Ibu,,:D

choirunnangim said...

Semoga menang dengan gambar yang alami dan terlihat tak dibuat-buat itu Mba..
wah Bu'e saget nambal ban PIambak Nggeh..?

Jiah Al Jafara said...

@ all : thanks buat semua komentarnya ^^

Tarry Kitty said...

WOw, keren. Tipe wanita tangguh ini.
Di tempatku juga ada, janda tambal ban + warung. Semua pada heran dan kayak hal yg tak biasa. :)

Anonymous said...

semangat buat kontesnya :smile:

Unknown said...

subhanaAllah., hebat, aku kagum sm ibu itu. :)

semoga menang yah..

Arif Chasan said...

berkunjung di sabtu pagii... XD

dhenok habibie said...

waaaaaaahh keren neng.. memang ibu-ibu itu tangguh2 yaa.. semua hal berat dan seharusnya dilakukan oleh laki-laki, ternyata bisa dilakukan juga oleh perempuan.. tidak lain, karena kita, anak-anaknya.. salam untuk bu'e yaa.. :)

Jiah Al Jafara said...

@ all : tahanks..... nanti saya akan sampaikan salam untuk bu e' :-D

tian said...

hebat, aku aja cowo ga bisa tambal ban sendiri.. salut.. XD

Jiah Al Jafara said...

@ tian : hhohoh~

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

oh yah berhubung project gw yang ini http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/12/sorry-guys-gue-baru-sempet-sekarang.html udah mau kelar dan siap dibawa ke penerbit, gw mnta alamat email lo dong. nantinya tiap kontributornya mau gw kirimin dulu draft projectnya. siapa tau ada masukan dari kalian2. hehehe... jadi mohon kerjasamanya yah. :))

Penghuni 60 said...

waaah, saluuut!!
:D hebat euy!

Una said...

Wah hebat banget~ ibunya...

Rohis Facebook said...

Alhamdulillah..., Ibux mash terlihat sehat dan Kuat..., semoga Ibux sehat selalu & panjang Umur yaa.., Aamiin... *smile

Jiah Al Jafara said...

@ penghuni n mb' Una : hehehe
@ rohis : aminnn... :-D

Alaika Abdullah said...

Hebat! Salut dan salam hormat untuk beliau ya Jiah....

semoga tetap diberikan kesehatan prima baginya sehingga tetap dapat memberikan kasih sayang bagi anak2 dan membantu keluarga. amin.

semoga menang kontesnya ya dek..

Jiah Al Jafara said...

@ alaika : amin.... :-D