Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Malaikat Kecilku

Bismillahirrahmaanirrahiiim

Hai sobat blogger :hai
Apa kabar kalian semua?

Hem, ternyata sudah sangat lama aku hiatus. Rasanya rindu menggelora, ingin sekali segera kembali mulai ngeblog lagi. Tapi, saat ini aku sedang merindukan salah satu blogger yang paling kece. Siapakah dia?

Naya Harun admin Uneg - Uneg Si belo. Aku tak tahu, kemana mb' Naya pergi. Dia hilang bagai ditelan bumi. Padahal aku masih ada hutang untuk mengenalkan malaikat kecilku. Dulu ketika mb' Nay bertanya kapan aku nulis lagi, aku menjawab akan menulis lagi saat malaikat kecilku lahir. Dan kini, aku akan menuliskannya untukmu mb Nay :hwa

Shinta Aulia Rahma Lahir di Jepara tanggal 10 Juni 2012 saat tengah malam. Aku masih ingat malam itu aku tak dirumah. Aku sulit tidur, sampai akhirnya aku terbangun dan melihat HP disampingku. Ada Misscall dari Bapak. Aku kira aku ngelindur sampai nelfon Bapak segala. beberapa detik kemudian, HP ku berdering lagi, Bapak.

Bapak mengabarkan kalau si kecil telah lahir. Aku sedikit kaget bercampur bahagia. Tadinya perkiraan dokter mb' akan melahirkan tanggal 20 Juni sama seperti Irfan anaknya yang pertama. Setelah itu aku tak bisa tidur, ingin rasanya aku segera pulang untuk menggendong malaikat kecilku. Akhirnya, tanggal 11 Juni aku bisa pulang, aku bahagia melihat gerak malaikat baruku. Semua berkumpul penuh dengan kebahagiaan.

Kau tahu apa juga yang membuatku bahagia saat itu?
Aku bisa menghadiri pernikahan teman tidurku pada tangal 12 Juni 2012 lalu. Tadinya aku sudah patah semangat dan mengatakan padanya bahwa aku tidak bisa hadir saat hari bahagianya karena aku sedang bekerja.

Sekarang Shinta sudah berusia 3 bulan. Dia semakin aktif dan gemuk. Saat aku pulang, rasanya aku ingin selalu dirumah. Susah untuk melupakan kelucuanya.


Setiap orang pasti akan mengalami kerinduan. Lalu, ketika aku merindukan sosok mb' Nay aku harus kemana? Mb' Nay dengan kebetawiannya selalu menggoda hatiku.



Mb' Nay, aku merindukanmu, dimanakah dirimu? Aku ingin membaca tulisanmu, membaca ceritamu. Segeralah kembali mengisi dunia blogger ini. Miss You Mb' Nay .... :hwa

27 comments

techno said...

wew,,, pengen nyubit pipinya sinta... #wkwkw

mbak nay ya.. aku juga ngga tau, kemana dia pergi.. .-" mungkin sudah bahagia sama si "lubang idung"nya.. kali... .-"

Iskandar Dzulkarnain said...

lucunya :D

wew ... sekarang jiah aktif ngeblog lagi yah

Artineke A. Muhir said...

Duch Shinta sangat menggemaskan ya :)

Iya kalau lama nggak ngeblog rindu, dan kalau ada kawan yang menghilang juga bikin rindu :)

Fadly Indrawijaya said...

Gak ada yang rindu dengan aku nih? aku juga lama gak blogging ^._.^

Nurmayanti Zain said...

Masya Allah :) welcome back, jiah ^^ unyyuuuuuuuuuuuuuu boleh cubit pipinya nggak? =P

rindu rindu rindu~ semoga rindunya berbalas. Nay, kau membacanya kan?

Fazri said...

huu sedihnya. smoga yg di rindukan baik2 saja.

Hendra Hacc said...

Wow, semoga jadi anak yg solehah n berbakti sama ortu kelak.

...dan semoga rindunya terbalas.
Happy blogging

Samaranji said...

Jiaaaaah... \^O^/

udah.. gitu ajah, cuman mo tereak, dan ngucapin selamat atas kembali dari Hiatus. Selamat berkarya lagi Jiah. :D

Samaranji said...

Jiaaaaah... \^O^/

udah.. gitu ajah, cuman mo tereak, dan ngucapin selamat atas kembali dari Hiatus. Selamat berkarya lagi Jiah. :D

ririe said...

Iya neh , Mbak Nay belum muncul juga..

Tuh shinta anaknya kakak Jiah ya? pipinya chubby banget..pengen deh nyubit..

selamat nge-blog lagi yaaaa

Sun said...

punya ponakan baru ya...??
lutuna...
ngangenin...

Unknown said...

mbak jiah ... sekarang mbak sudah aktif lagi ya ... ??? hemzzz ... senag sekali lihat posyinganya mbak jiah baru terus ... :D ... salam sukses mbak ... :)

HP Yitno said...

Selamat datang kembali di dunia blogger kawan :-)
Anak bayi memang lucu dan menggemaskan ya sob.

lang lang blog said...

baru baru aktif sudah bawa kabar gembira, selamat ya mbak

octarezka said...

pipi malaikat kecilny iiihh...ngegemesiinn!
>.<
salam cium utk shinta mbak :D

Iskandar Dzulkarnain said...

belum update lagi yah :P

r10 said...

ponakan baru jiah rupanya, aku pikir jiah cuti ngeblog karena hamil :D

ESSIP said...

nitip sun sayang buat Shinta boleh gak Jiah? :P

Nhinis said...

Ada yg baru nih, SMS Pake SUARA, gratis, untuk pelanggan telkomsel :)

http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/09/smsan-pake-suara-gratis-sesama-telkomel_21.html

Planet Pengetahuan said...

lucu ik,,, :D gemessss

Ahmad Saadillah said...

Comel nya....

komentarin artikel ini ya admin blog..

http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

WISATA GOA PINDUL said...

mari berwisata ke WISATA GOA PINDUL GUNUNGKIDUL,YOGYA
RAFTING N CAVE TUBING DISINI ADA.
MINAT HUBUNGI KAMI.SIAP ANTAR GRATIS SAMPAI WISATA GOA PINDUL INI
DI TUNGGU WISATANYA YA AGAN AGAN SEMUA.

TERIMAKASIH...

Nurmayanti Zain said...

ui ui ui hadir ngeracau =P

Mas Huda said...

si Mpok Nay dulu pamitan sama aku setelah Jiah juga pamit tuh.... hhmm

BlogS of Hariyanto said...

semoga Shinta Aulia Rahma tetap sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan ALLAH,
semoga kerinduannya pada sahabat Nay dengan betawinya yang kental bisa segera menjadi nyata terealisasi..... :)

mimi RaDiAl said...

aloow Sinta,,,sini deh maen sm kk RaDiAl. BIAR MAKIN HEBOH SUASANA RUMAH HEHEHE.

iya nih kangen jg dg Naya, hikkz

nuel said...

mungkin mpok naya lagi sibuk sama dunia nyatanya.. lagi bikin project kali... :P

Btw bayinya chubby banget sih? :P