Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Coming Soon: X

Bismillaahirrahmaanirrahiim….


Aku selalu percaya dengan kekuatan doa. Seperti halnya cerita tentang X ditahun 2013 yang buat aku gagal move on. Sekali lagi aku bilang, aku belum pernah baca cerita sampai nangis Bombay dan setelah baca masih saja dihantui bayang-bayang cerita itu.


Dan yak arena kekuatan doa juga terutama dari penulisnya, cerita X yang aku baca dipinang oleh penerbit. Nggak tanggung-tanggung, yang minang Grasindo :omg .


Aku masih ingat ketika Mbak Nessya siang-siang nelfon ngabarin kalau X dipinang. Dan ya, bahagia itu sederhana seperti saat aku menerima kabar itu. Rasanya senengggg banget deh walaupun itu bukan novelku.

Nggak masalah aku gagal move on karena X. Nggak masalah juga aku curhat di diary ngamuk-ngamuk galau saat puasa sementara waktu itu Mbak +Annesya Devania di Jakarta lagi interview. Yah meskipun waktu itu aku nyaris kalap mau nglempar dia pakai piring. Untung sih aku di Jepara dia di Surabaya.


Pokoknya amazing deh X bisa terbit :uhuk . Hari ini dia naik cetak dan Februari beredar dipasaran. Februari bulan penuh cinta dan disuguhi novel X, mantan yang penuh cinta. Nggak bisa bayangin deh berapa banyak orang yang akan gagal move on karena baca cerita X :mabok . Kalau aku bilang sih, ini kutukan X hahaha :smile . Sekali lagi selamat ya Mbak :hepi .

Credit

Dan kamu, kamu atau kamu mungkin akan menjadi korban X selanjutnya. Percayalah :uhuk .

7 comments

sari widiarti said...

Happy Ending atau Sad ending nih? waaaah kalau bikin galau, bakalan lama ngruntel di kasur :)))

HM Zwan said...

uwaaa selamatttt...seneng banget pastinya ya^^

Dunia Feby Andriawan said...

Wah, kalo dilihat ini bakal jadi novel galau. Penasaran juga, tapi gak mau galau juga. Jadi gimana dong? :D

Annesya said...

jadi teringat momen pas diemail orang-orang terus dimarah-marahin gegara cerita ini... berat jadi penulis... berat... :D

Unknown said...

huooooow... kereeen selamet mbak jiah! :D

Jiah said...

@all : haha, itu bkn novel saya mah hihi, noh Mbak Nessya yg punya :p

Kalau mau tau ceritanya, ntar beli novelnya :))))

JurnalPhobia said...

aku juga jadi "salah satu" yang mengomeli Deva. Aku naik pitam gara2 ceritanya menjurus ...