Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Hallo 2014

Bismillahirrahmaanirrahiim….


Ehem, semoga bisa konsisten mengawali postingan dengan bismillah :uhuk . Tapi kalau nulis FF, masa iya pakai bismillah gitu ya? Ntar lah tergantung situasi dan kondisi :smile .


Mengawali postingan awal tahun 2014, nggak mau cerita pakai ribet. Kalau dulu pakai acara rekap tahun 2012 ke tahun 2013, kali ini mungkin nggak :uhuk . Sebenarnya sih banyak moment luar biasa yang terjadi di 2013. 


Dari awal tahun sampai akhir tahun, alhmdulillah masih banyak rejeki dan hadiah yang bisa sampai ke rumah. Aku juga beberapa kali dapat job review. Bisa ke Bali karena menang 8 Minggu Ngeblog, bisa jadi 10 besarnya MFF Idol, ada buku Best of Monday Flashfiction, Benang Merah, ikut beberapa proyek lain dan ya, masih banyak cerita yang sudah tertuang ditiap bulannya di tahun 2013. Benar-benar nggak ada dusta dari nikmat Allah.


Intinya sih, apapun yang terjadi selayaknya aku harus lebih bersyukur dengan semuanya. Dulu nggak kerja bisa kerja. Dulu libur kerja dua minggu sekali, sekarang bisa libur seminggu sekali dengan hari yang fleksibel. Sudah nggak perlu iri sama yang libur sabtu minggu. Setiap orang toh punya bagian sendiri-sendiri.


Apapun ceritanya, intinya aku udah kembali kerja yang artinya aku kembali pada semua realita yang ada. Kembali sibuk, kembali dengan masalah dan problematika yang harusnya bukan jadi kendala tapi justru menjadi tantangan. Sudah saatnya menerapkan ilmu HHN, hadapi, hayati dan nikmati. Kalau kamu? :smile

8 comments

Lidya Fitrian said...

Halo juga Jiah :) Selamat tahun baru ya

HM Zwan said...

uwah,senengnyaa.... 2014 semoga lebih baik ya mbk^^

Himmi ! said...

hallo 2014 ! Hallo juga mba !
baru nongol lagi sayaa hehe
setuju ! Hidup itu harus pake teori HNN :)

Blogs Of Hariyanto said...

semoga tahun 2014 ini bisa lebih barokah dari tahun sebelumnya ya...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Tarry Kitty said...

Selamat tahun baru jiah.... moga tahun ini lebih banyak pencApaiannya dari tahun kemarin ya.... amin :)

SoleildeLamer said...

semoga ke depannya makin berkah amin...

Unknown said...

Selamat tahun baru 2014, semangat :)

Rezky Pratama said...

selamat tahun 2014
moga makin joss ngeblognya mbak
heheheh