Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Kopdar Sebulan yang Lalu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Hari ini adalah tepat 1 bulan aku kopdar lagi sama Mbak Rosa dan Mbak Susi plus tambahan baru teman Mbak Rosa yaitu Mbak Isti. Sebelumnya di awal tahun kami kopdar di Taman Baca Alun-Alun Jepara. Kali itu kopdar kita punya rute yang berbeda :uhuk .


Kenapa nulis kopdarnya baru sekarang, Ji? Ya aku sibuk #Alibi :uhuk .


Sebenarnya sih di awal Maret Mbak Rosa sudah ngajakin main ke rumah Mbak Susi. Tapi waktu itu aku nolak soalnya baru pulang pas ada pameran buku di Gedung Haji Jepara. Untungnya, Allah ngasih jalan kebaikan kehingga tanggal 28 Maret 2014 aku bisa pulang :smile . Jadinya tanggal 29 Maret kita kopdar :uhuk .


Rute pertama kopdar itu ke Musium Kartini. Aku udah beberapa kali ke sana, tapi ya pengen lagi :smile . Kita bertiga (Aku, Mbak Rosa dan Mbak Isti) muter-muter rada nggak jelas gitu di Musium :uhuk . Foto juga tapi pakai tabletnya Mbak Isti. HPku malah nggak ada fotonya #Payah. 


Setelah puas bergejean ria, kami pergi ke Perpustakaan Daerah Jepara. Tujuannya buat minta formulir untuk kartu perpus :uhuk . Aku sama Mbak Rosa niat pengen punya kartu, pengen aja :uhuk . 


Setelah beberapa waktu, hal yang ditunggu-tunggu yaitu ke rumah Mbak Susi. Aku bilang sama Mbak Rosa kita ke sananya diam-diam aja, surprise gitu :uhuk . Dan setelah sampai di sana, alhamdulillah Mbak Susi di rumah dan lumayan kaget orangnya huahaua :smile .


Kita main, ngobrol sambil belajar buat bunga-bungaan dari flanel. Kita? Mbak Rosa sama Mbak Isti ding wong aku buat sesuatu yang bukan bunga. Pokoknya yang rada absurd gitu :uhuk . Dari jam 09.00 pagi dan akunya pamit duluan di jam 15.00 sore.


Rasanya bisa kopdar itu menyenangkan :uhuk . Memang nggak jauh kita kopdarnya tapi ada aja yang bisa kita lakuin kalau ketemu. Untuk fotonya aku nggak punya :hwa . Tapi ini nih post Mbak Rosa tentang kopdar kami di 2 Hari Penuh Warna.


Thanks buat kalian yang mau kopdar geje sama aku. Next, aku mau ke.... Tunggu ceritaku selanjutnyaaaa. Happy Blogging :smile

11 comments

HM Zwan said...

Seru ya..kpn kopdar sm q mbk hehe

anazkia said...

Wah, lama juga ya, kopdarnya :)
Dari pagi sampai sore. Puasssss

Rosalina Susanti said...

Jangan bilang nggak punyaa fotonya dehhh... kan udah aku email :p

Lidya Fitrian said...

kok gak aa fotonya :)

Santi Dewi said...

menyenangkan sekali bisa kopdar dgn teman :)

Bibi Titi Teliti said...

Lhoooo...
kenapa inih posting kopdar tapi gak apa potonyaaaah?

Aku pun udah pernak ketemu mba Susi waktu Blogger Nusantara di jogja lho Jiah...orangnya ramah dan suka bagi2 bunga hasil kerajinan nya ituuuh...hihihi...

Joe Ismail said...

asiknya yang bisa kopdar dengan sesama blogger hehe

ketty husnia said...

sebentar lg tujuan kopdarnya ke purwokerto ya ..ditunggu beserta puisi2 keren dan flash fiksimu yg apik selalu :)

Idah Ceris said...

Kapan yoooo iso ke Jepara. Dolan ke Pantai Kartini. :D

Yasudah, tak main ke tempat Mba Ros. . .

Susi Susindra said...

Kalau ke pantai kartini wajib mampir rumahku. Kalau nggak..... syukurin kalau bayar becak 10 ribu. Wkwkwk..... salah fokus.

Susi Susindra said...

Kalan sukss bikin aku kaget. Xexe... tapi seneng banget......