Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Wanita dan Fashionnya

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ada beberapa hal yang membuat seorang wanita merasa hidupnya lebih berwarna yaitu berkumpul dengan sesama wanita. Sebagai wanita, seringnya kami membahas hal-hal yang berbau kewanitaan. Kebiasaan wanita, pasangan, keluarga, dan tidak lupa fashionnya. Wanita dan fashion susah dipisahkan. Betul kan? Ya namanya wanita, di sisi kecilnya ingin juga gaya. Entah untuk diri sendiri atau orang lain.

Wanita cantik bukan hanya dilihat dari wajah tapi apa yang dipakainya juga. Kita membahas apa-apa yang sedang hits. Beli baju di mana, jahit di mana, pakai merk apa yang bagus. Ada juga aksesoris apayang cocok dengan pakaian yang kita pakai. Sebagai wanita yang sibuk bekerja, lalu kita harus bagaimana agar tahu dunia fashion kalau kita tidak sempat ke toko baju atau buka majalah fashion?

Tenang! Di jaman yang semakin canggih ini kita bisa beli sesuatu dengan duduk manis. Apa itu? Toko Online jawabannya. Yap, toko dengan akses internet sangat digemari orang-orang masa kini. Kalau kita sibuk dan malas berjalan ria dari toko satu ke toko lain, kita bisa akses toko internet.

Kalau kita mau tahu gayanya Syahrini, di salah satu toko online bernama Shopious ada inspirasi gaya ala Syahrini. Kita bisa lihat kacamata, tas, baju atau apa pun yang dipakai Syahrini. Kalau saya sih lebih suka baju-baju untuk perempuan berhijab. Wooo!!! Ternyata setelah buka websitenya  pilihan ternyata banyak. Dan yang lebih keren lagi, harganya miring! Wah ini mah cocok dan ramah kantong.


Baju model di atas, siapa sih yang tidak suka? Woo saya suka yang warna hijau. Bunga-bunga batiknya juga cantik. Dari yang saya baca, bahannya songket halus. Dipakai pun sepertinya nyaman.

Ah dunia memang indah! Kita bisa gaya dengan pakaian yang bagus tapi harga murah. Tentu saja ini idaman para wanita. Tetap bisa fashionable dengan berbagai gaya.

Bagi saya dan mungkin perempuan lain, membeli jadi itu bisa sangat menguntungkan. Kalau kita beli online misalnya di Shopious kita punya banyak pilihan. Pilihan modelnya, pilihan bahannya dan juga pilihan toko yang mana. Di sana bukan hanya satu toko tapi banyak. Banyak! Untuk pemesanan juga dipermudah. Kita bisa pesan langsung via WhatsApp, Line, BBM, nomor HP yang tercantum di sana. Kalau tidak ada kontak yang bisa dihubungi, kita bisa buat akun lalu minta info dari admin Shopious.

Saya takut beli online soalnya banyak kasus yang menipu. Bagaimana kalau barang yang dipesan tidak dikirim?

Perlu diketahui, Shopious adalah website iklan untuk toko-toko online. Di sana membantu memasarkan barang-barang dari toko yang sudah memasang iklan. Untuk pengiriman, transfer dan lain-lain tidak dilayani oleh Shopious melainkan langsung dari toko online yang bersangkutan. Oh iya, kemudahan yang kita dapat dari website ini juga banyak. Yang paling disuka adalah bagi pengguna non istagram. Jadi barang-barang yang hits di instagram bisa kita lihat di website ini. Di sini bisa menguntungkan banyak pihak. Pengguna istagram dapat pelanggan bukan hanya dari istagram tapi lebih luas.

Kalau mau pasang iklan, mahal tidak? Kalau saya lihat update websitenya, pasang iklan di sana lumayan terjangkau.

Yah begitulah wanita dengan fashionnya. Mau sederhana atau glamour tetap saja menarik untuk diulik. Yuk update fashion kita!!! Ya sudahlah! Bye bye :hai

7 comments

Leyla Hana said...

Cakep-cakep ya gamisnyaa...
persiapan buat lebaran nih :D

Wulansari said...

Sekarang memang lagi "in" toko online ya :) Salam kenal.

Rosalina Susanti said...

cuma kalo beli online kadang suka kecewa, soalnya ga sesuai ekspektasi :|

Ninda said...

aku sih suka belanja online males keluar2 hehehe :D

Idah Ceris said...

Jadi bayangin kamu pakai Gamis di atas. Cantiknyooo. . . :D

Beby said...

Sekali-sekali pengen pakek gamis kayak gambar di atas deh.. >,<

HaiminSite said...

wah, tapi ya jualan lewat onlen itu sarana yang sangat mudah dan murah,
gak perlu promosi, gak perlu pergi kemana-mana buat promosi,,
tp ya gitu, tinggal pinter2nya kita aja,,,
ya gak ji?