Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Tidak Punya Banyak Waktu Di Pagi Hari? Ini Cara Agar Tetap Cantik Tanpa Make Up

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setiap pagi, bukan hanya pria yang harus menyiapkan untuk pergi beraktivitas namun juga berlaku untuk wanita. Padahal seorang wanita tidak memiliki waktu banyak di pagi hari. Waktunya habis untuk mempersiapkan semua tugasnya sebagai ibu rumah tangga seperti menyiapkan kebutuhan suami, memasak sarapan pagi hari, mengantarkan anak ke sekolah, dan kesibukan lainnya. Jadi sebenarnya seorang wanita tidak memiliki waktu banyak untuk dirinya sendiri. Apalagi untuk wanita karir yang harus pergi ke kantor dan tetap ingin tampil cantik. Nah bagi kamu yang hanya memiliki sedikit waktu di pagi hari, berikut ada beberapa cara yang harus dilakukan agar tetap cantik alami di pagi hari sekalipun tanpa alat make up.

Siapkan Pakaian Kerja Berwarna Cerah

Cara pertama sangat simpel, kamu perlu menyiapkan dan memakai pakaian dengan warna cerah seperti warna merah, kuning, atau biru. Hal ini dilakukan agar terlihat fresh, menarik, dan tetap cantik. Hal ini berbeda dengan warna hitam atau putih saja yang membuat kamu terlihat monoton dan biasa saja. Jadi siapkan pakaian warna cerah favorit di malam hari ketika ingin tidur.

Usahakan Selalu Bangun Pagi

Bangun pagi memiliki banyak manfaat termasuk untuk seorang wanita, apalagi tidak punya banyak waktu untuk mempercantik diri sendiri. Salah satu manfaatnya untuk kecantikan kulit, meningkatkan konsentrasi & fokus, dan membuat tubuh selalu segar. Kamu bisa melakukan peregangan selama kurang lebih 15 menit yang berguna memperlancar peredaran darah di pagi hari.

Jangan Lupakan Aksesoris Wanita

Saat tidak menggunakan make up di wajah bukan berarti kamu harus melupakan aksesoris wanita. Aksesoris ini sangat penting untuk wanita yang tidak menggunakan make up sehingga terlihat berbeda dan cantik. Aksesoris yang bisa digunakan seperti anting atau kalung. Kamu harus bisa menyesuaikan anting yang digunakan dengan pakaian.

Konsumsi Sayuran dan Buah-Buahan

Sayuran dan Buah-buahan merupakan makanan yang harus dikonsumsi oleh wanita setiap harinya. Kamu akan terlihat segar dan cantik alami setelah konsumsi buah sayur karena memiliki banyak manfaatnya. Manfaat utama untuk wanita adalah kaya akan nutrisi untuk kulit yang berguna menjaga dan meregenerasi kulit sehigga selalu terlihat sehat dan cantik. Jika bosan, bisa memvariasikan beberapa buah atau sayuran yang kamu sukai untuk dikonsumsi setiap hari.

Semoga membantu. Sampai jumpa. Happy blogging.

8 comments

Rotun DF said...

Setuju bingits. Meskipun aku kerjanya di rumah, tapi wajib bangun pagi, mandi dan ganti baju. Make up an juga seh, minimal pakai bedak sama lipen :D.

Jiah Al Jafara said...

Iya, banget hihihi

yulia yuli said...

Jiaaah.. aku jarang mandi pagi ih.. kan kalau abis begadang ga boleh mandi tau.. *nyari alesan..

Tp emang tipsnya oke banget deh

HM Zwan said...

Ini lagi jogging ditempat sambil bewe^^

Citra Pradipta said...

wah... kalau cowo sepertinya tinggal mandi trus langsung berangkat beraktifitas, hehe

tp emang wanita tu top bgt manajemen waktunya, dr pagi sudah harus ngurusin ini itu. ckck salut :D

Ila Rizky said...

bangun pagi memang booster banget, ji. asal abis bangun ga tidur lagi :P

nurul rahma said...

Aw aw, tengkyuuu tipsnya maaak

bukanbocahbiasa(dot)com

tukang Jalan Jajan said...

cepat dalam sekejap dan langsung tampil bersinar terang. sedeppppp