Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Rumah Dijual Murah Harga 150 Juta

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Masalah harga dalam pembelian rumah memang tidak pernah lepas dari perhatian masyarakat. Semakin terjangkau harga suatu rumah maka akan semakin banyak diminati. Asalkan lokasinya sudah cukup strategis dan kualitasnya juga cukup baik. Dan perlu diketahui bahwasanya tidak semua rumah dijual dengan harga yang tinggi karena masih ada rumah dijual murah dengan penawaran harga 150 juta di kota besar seperti Jakarta.

Rumah yang dijual hanya dengan 150 juta ini bukan berarti memiliki kualitas yang rendah. Bahkan bisa di katakan bahwa sebenarnya kualitas yang dimilikinya cukup tinggi. Akan tetapi karena harganya cukup miring beberapa rumah tersebut hanya dijual dengan harga 150 juta. Dan ini merupakan kesempatan baik bagi kita.


Bagi kamu yang tertarik dengan beberapa rumah murah meriah ini silahkan baca ulasan berikut ini. Di bawah ini merupakan pembahasan terkait dengan beberapa rumah yang dijual murah dengan harga 150 juta.

Rumah Murah Minimalis di Pabuaran Bogor

Salah satu rumah yang di maksud adalah rumah tipe minimalis yang terletak di Pabuaran Bogor. Lokasi properti ini sangat strategis mengingat kedekatannya dengan Stasiun Cibinong, Pemda Cibinong, maupun jalan raya Bogor. Hanya dengan uang sebesar 150 juta kita bisa mendapatkan rumah dengan kualitas cukup tinggi dan fasilitas yang cukup lengkap. Masalah ukuran, meskipun hanya berlantai satu akan tetapi rumah ini cukup luas. Apalagi mengingat harganya yang sangat bersahabat. Bahkan tersedia pula akses jalan yang dapat dilalui satu mobil.

Rumah Siap Huni Seharga 150 Juta

Bukankah menarik jika dengan uang 150 juta kita bisa mendapatkan rumah yang siap untuk dihuni. Dan faktanya kita memang bisa mendapatkan rumah yang siap huni dengan harga hanya 150 juta. Yang menarik lagi rumah ini terletak di pinggir kota sehingga udaranya masih murni dan tidak tercampur banyak polusi. Akses kesegala penjuru pun sangat mudah dari lokasi properti. Bahkan yang menarik lagi adalah harga 150 juta ini pun masih bisa di nego. Sedangkan rumah yang di maksud adalah Rumah Kavling di pinggiran Kota Depok.

Jangan terlalu lama memikirkanya. Kedua rumah dijual murah ini harus segera dimiliki dan jangan sampai terlambat. Selain harga yang murah dan nyaman di tempati, memilikinya juga bisa dijadikan investasi. Jika berminat segera hubungi agen properti Urbanindo yang akan membantu kita mempermudah proses transaksi.

Masih berminat beli rumah murah? Yuk cek segera!

3 comments

Anisa AE said...

Murah banget. Jadi mupeng. Sayang, lokasinya jauuuuuh

Angela Vembri said...

Langsung cek deh. :D

Tian Lustiana said...

Kalau di Bandung harga segitu paling dapetnya dipedalaman huhu