Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Nikmati Internet Tanpa Batas Di Rumah dengan Pilihan Paket Murah Ini!

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....

Setiap hari orang enggak pernah luput dari penggunaan internet, terutama dalam rumah yang jadi salah satu tempat paling banyak digunakan untuk menghabiskan waktu. Seorang suami yang bekerja, ibu yang belanja serta anak yang bermain game bisa sangat lancar dan puas dengan jaringan internet yang lancar tanpa adanya halangan.
Pixabay

Secara otomatis hal itu membuat kebutuhan akan pasang GIG Indosat di rumah jadi penting. Kalau tidak, pasti akan membuat pengeluaran keuangan semakin banyak bahkan bisa melebihi dari kebutuhan pokok lainnya.

Pengguna internet yang semakin banyak membuat para perusahaan provider mengeluarkan berbagai produk dengan keunggulannya masing-masing. Hal itu juga dilakukan oleh Indosat Ooredoo yang menjadi pelopor internet murah. Provider tersebut enggak hanya memangsa target dari kalangan masyarakat yang pakai smartphone saja tetapi juga para keluarga dengan tingkat kebutuhan internet yang tinggi.

Ya, beragam pilihan paket murah tanpa batas mereka tawarkan dengan berbagai fasilitas pendukung yang lainnya. Kamu bisa memilih beberapa jenis paket unlimited dari Indosat sebagai berikut:

  • 1. Gig 15
Ini merupakan salah satu jenis paket yang bisa memberikanmu kepuasan saat menggunakan internet sebagai media streaming, memainkan sosial media ataupun website. Tetapi untuk jenis satu ini mempunyai maksimal penggunaan gadget 1 sampai dengan 3.

  • 2. Gig 30
Mempunyai pelayanan dan tingkatan yang lebih tinggi dari pada sebelumnya, jenis satu ini akan memberikanmu kemudahan dalam melakukan streaming, menonton film ataupun yang lainnya tanpa batas.

  • 3. Gig 100
Memainkan game online tanpa adanya batasan merupakan salah satu keinginan dari semua orang, apalagi bagi gamers sejati. Untuk Kamu yang mempunyai hobi sama bisa menggunakan jenis paket jenis ini.

Kalau kamu merasa tertarik dengan beberapa jenis di atas bisa langsung mendaftarkan diri pada layanan melalui online. Jika informasi tersebut masih kurang lengkap, kamu bisa akses kembali melalui website dengan alamat http://gig.id/id/promotions melalui internet. Di sana akan ada banyak informasi paket internet yang paling murah dan mudah serta fasilitas pendukung pemasangan yang sangat lengkap.

Ada yang sudah pakai juga atau mau coba? Share pendapat kalian yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

3 comments

Tian lustiana said...

widih paket - paketnya bikin saya mupeng ini

Hidayah Sulistyowati said...

Aku malah baru tahu ada pakeg internet ini, coba deh lihat2 dulu. Males nih internet di rumah sering down ngganggu kerjaan

suara said...

baru tau indosat punya paket buat rumahan, kira2 sinyalnya stabil ga yak