Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Hanya di American Standard, Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Kamar Mandi yang Terpercaya dan Berkualitas

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

American Standard merupakan salah satu perusahaan penyedia perabotan toilet yang telah dipercaya lebih dari ratusan tahun. Ada banyak sekali jenis toilet untuk koleksi kamar mandi mewahmu yang dapat ditemukan di sini. Selain selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, setiap produk American Standard juga telah terbukti terjamin kualitasnya dan telah digunakan oleh banyak masyarakat. Kamu bisa menemukan contoh penggunaan produk dari perusahaan ini baik di perumahan, hotel, kantor, rumah sakit maupun restoran ternama.

Memiliki kamar mandi yang nyaman menjadi idaman setiap orang, terutama jika kamu mempunyai anggota keluarga manula atau yang sedang hamil, tentu saja kebersihan toilet menjadi hal utama yang harus diperhatikan agar tidak terjadi hal buruk seperti terpeleset dan lainnya. Untuk itu, American Standard hadir dengan banyak produk untuk koleksi kamar mandi mewahmu yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau, antara lain:


  • Toilet double vortex yang memiliki fitur penyiraman maksimum dan penggunaan air minimum.
  • Toilet comfort curve dengan bentuk ergonomik sehingga dapat mengikuti bentuk tubuhmu dan memberikan kenyamanan penggunanya.
  • Toilet right height yang didesain khusus agar para penyandang cacat, manula dan wanita hamil dapat berdiri dan duduk dengan mudah.
  • Toilet comfort clean yang secara otomatis akan membunuh bakteri e-coli dan telah lulus uji coba berdasarkan IMSL.

Selain beberapa produk toilet yang memiliki banyak kelebihan seperti di atas, American Standard juga menyediakan wastafel kamar mandi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan bentuk yang kamu sukai. Setiap perabotan kamar mandi American Standard telah terbukti terjamin kualitas dan keawetannya, jadi kamu tidak perlu ragu untuk mempercayakan semua kebutuhan kamar mandi hanya di American Standard.

Meskipun semua jenis perabotan kamar mandi dibuat dengan berbagai fitur dan teknologi canggih masa kini, namun kamu tetap bisa mendapatkan dudukan toilet elektronik, wastafel kamar mandi terbaru dan banyak jenis produk lainnya dengan harga yang terbilang terjangkau. Oleh karena itu, jika kamu mencari segala kebutuhan kamar mandi atau toilet, maka American Standard adalah perusahaan terbaik yang dapat menjadi solusi tepat dalam hal tersebut.

Kamu sudah coba American Standard belum? Jika sudah, share pengalaman kalian yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

1 comment

Anisa said...

Wah,perlu dicoba nih:)