Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Investasi Nyaman di Aplikasi Paling Menguntungkan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kamu sudah mulai investasi? Di mana?

Jika merasa ragu di mana yang paling aman untuk meletakkan dana pada produk investasi yang ada, meski telah melakukan perbandingan dan melihat pengkategorian risikonya, calon investor juga bisa mengecek lebih dalam lagi tentang produk investasi yang akan dipilih. Aplikasi tanamduit juga menyediakan informasi yang sangat lengkap, mudah dimengerti dan terperinci pada setiap produknya untuk memberikan kenyamanan dalam memilih investasi terpercaya.

Freepik


Investasi saham semakin digandrungi oleh berbagai kalangan, menjadikan banyak perusahaan investasi berlomba-lomba dalam berinovasi dan menciptakan sebuah aplikasi investasi online terbaik yang menampung beragam produk investasi. Tanamduit adalah salah satu aplikasi investasi yang cukup kompeten dan terpercaya dalam menyediakan beragam produk investasi. Selain menyediakan banyak pilihan investasi, tanamduit juga terus memperluas jasanya dengan menyediakan beragam produk asuransi, di antaranya produk asuransi handphone, dan berbagai pilihan asuransi kesehatan online. Setiap produk asuransinya memiliki premi tahunan yang begitu ringan tapi memiliki nilai klaim yang cukup besar, sehingga bisa memberikan keuntungan bagi setiap pemegang polis.

Tak hanya produk-produk asuransi yang dijajarkan, pengguna yang telah terdaftar di dalam aplikasi tanamduit juga diberikan kenyamanan dalam berinvestasi. Ada dua jenis produk investasi yang tersedia, yakni Surat Berharga Negara (SBN) dan reksadana. Produk investasi reksadana sendiri terdapat berbagai jenis produk yang telah dikategorikan ke dalam tiga tipe risiko oleh para pakar investasi dari tanamduit, yaitu risiko rendah, menengah, hingga yang berisiko tinggi. Masing-masing risiko terdiri dari beragam produk reksadana yang bisa dipilih sesuai kebutuhan investasi calon investor. Jika pengkategorian risiko belum cukup memberikan rasa aman dan nyaman, tanamduit juga menyediakan memungkinkan penggunanya untuk membandingkan produk-produk reksadana. Di sana bisa dilihat kinerja masing-masing produk dalam bentuk grafik, serta tabel. 

Untuk mengukuhkan posisinya sebagai media investasi terpercaya yang memberi kenyaman dalam berinvestasi, seluruh produk investasi yang terdapat di dalam aplikasi tanamduit telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini untuk menjamin bahwa dana yang diinvestasikan tidak disalahgunakan dan diinvestasikan secara tepat pada produk yang dipilih oleh pengguna.

Jadi sudah bisa menentukan mau investasi apa dan di mana, kan?! Share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

No comments