Nikmati Promo Free Upsize di Starbucks Pakai Promo Kartu Kredit BCA Starbucks

December 07, 2019

Money

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Suka ngopi? Di mana tuh?

Kedai Starbucks sudah open promo lagi nih! Sudah ngopi belum? Kalau belum, beli kopinya pakai Promo Kartu Kredit BCA Starbucks saja karena kamu bisa dapat banyak promo menarik. Periode promo masih berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2020.

Time

Untuk kalian pecinta kopi pasti sudah enggak sabar untuk ngopi sepuasnya di sini tapi tetap hemat. Karena Starbucks sudah dikenal menjadi surganya para penikmat kopi. Starbucks adalah sebuah kedai kopi yang didirikan oleh Amerika Serikat dan berpusat di Seattle, Washington. Starbucks menjadi perusahaan kedai kopi terbesar di dunia dengan 15.012 kedai di 44 negara. Starbucks menyajikan kopi, minuman panas dilengkapi espresso, minuman dingin dan panas lainnya, makanan ringan, juga cangkir dan biji kopi. Entertainment bermerek Hear Music pun mendistribusikan buku, musik dan film melalui divisi Starbucks. 

Starbucks menghidangkan berbagai menu menarik dan menggugah selera. Menu kafe yang berasal dari Seattle, AS ini pada dasarnya dibagi menjadi 5 kategori. Setiap minuman biasanya dihidangkan dalam 3 varian ukuran yakni, tall atau kecil, grande atau sedang dan venti atau besar. Sedangkan menunya, Starbucks menawarkan 5 kategori menu, menu pertama adalah Espresso Beverages Starbucks berisi pilihan Double Shots Iced Shaken Espresso, Caffe Americano, Caramel Macchiato, Asian Dolce Latte, Vanilla/Caramel/Hazelnut Latte, Caffe Latte, Cappuccino, Caffe Mocha. Menu kedua ialah Coffee Starbucks dengan pilihan, Freshly Brewed Coffee, Cold Brew dan Vanilla Sweet Cream Cold Brew. Menu ketiga ialah Chocolate Starbucks. Menu keempat ialah Tea Starbucks dengan pilihan Full-Leaf Brewed Tea, Iced Tea, Tea Lattes. Dan menu kelima adalah Frappuccino Blended Beverages Starbucks dengan pilihan Cream Frappuccino, Coffee Frappuccino dan Blended Juice Drinks

Starbucks juga punya sesuatu yang khas dan unik dari pelayanannya, seperti fasilitas Air putih gratis. Untuk kalian yang belum tahu, di gerai Starbucks kalian dapat meminta air putih pada para barista secara gratis. Air putih itu pun dapat diminta dalam keadaan panas maupun dingin. Air yang ditawarkan ini berupa tap water yang bagi masyarakat Indonesia mungkin masih asing dengan pemakaian tap water ini, tapi untuk kebersihan airnya aman untuk diminum karena sudah melewati filter khusus. Jadi, jangan kaget lagi kalau baristanya ambil air yang kalian minta dari sebuah keran. Kalau memang ragu, di sini bisa membeli mineral water dalam kemasan seharga Rp. 1000 yang sudah disediakan sekaligus berarti kalian sudah ikut menyumbang Rp 1000,-. Karena Starbucks punya komitmen di setiap Rp 1000,- dari harga mineral water akan dipakai untuk CSR dalam program membantu saudara-saudara kita yang masih kesulitan air bersih di Indonesia.

Hip2save

Selanjutnya fasilitas Free wifi. Untuk kalian suka main social media, cocok sekali bersantai di sini sambil menikmati jaringan internet gratis. Perlu diingat, kalau free wifi ini cuma berlaku untuk sekali pembelian saja. Kamu bisa coba lihat di Starbucks, biasanya akan ada stiker yang nempel di kaca atau pintu masuk tentang free wifi ini lengkap dengan persyaratannya. Sejauh ini, sebelum wifi ini free for everyone, kalian wajib punya Starbucks Card terlebih dulu agar bisa menggunakannya. 

Kemudian, ada Secret Recipe. Starbucks punya secret recipe yang bisa dipesan konsumen. Secret recipe ini merupakan minuman yang tidak ada dalam daftar menu Starbucks biasa. Konsumen pun bisa request pesanan ingin seperti apa, tapi perlu diingat kalau nanti risikonya ditanggung sendiri. Sejumlah secret recipe yang biasa dipesan yakni, Cotton Candy Frappuccino, Oreo Cream Frappuccino dan Yakult. 

Bakemag

Lalu, penerapan konsep Self service. Untuk kalian yang belum tau, Starbucks menggunakan self service lho. Tapi jangan cemas karena pelanggan tetap akan dilayani, tapi tidak sama seperti di tempat lain yang pesananmu setelah siap akan diantar, kalau di Starbucks pelanggan sendiri yang harus mengambil pesanan mu itu. Jadi, sesudah minuman selesai dibuat, minuman itu akan ditaruh di pick up bar oleh barista lalu ia akan memanggil nama pelanggan serta nama pesananmu.

Dan yang terakhir, fasilitas Free Items. Bukan cuma air putih, Starbucks sudah menyediakan beberapa item lain yang dapat diperoleh secara cuma- gratis, seperti white sugar, brown sugar, diet sugar, tissues, simple syrup atau gula cair dan item lain. Konsumen pun boleh menambah whipped cream dalam minuman sesuai selera dan tidak akan dipungut biaya tambahan. Whipped cream ini berbentuk krim putih yang biasanya ada di atas minuman Frappuccino di Starbucks, sering juga disebut ice cream karena sekilas menyerupai ice cream.

Keunggulan Promo Kartu Kredit BCA Starbucks


  • Free Upsize yang berlaku di seluruh outlet starbucks
  • Berlaku untuk semua minuman, kecuali minuman siap saji (minuman siap saji seperti, mineral water, bottle juice, dan sebagainya)
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan
  • Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah
  • Bisa digunakan di mana saja
  • Menjamin perlindungan asuransi

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo. Jadi, sudah siap ngopi ke mana pekan ini? Share ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

0 komentar