Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Liburan Spesial ala Zest Hotel Diskon 25% Lebih Hemat Pakai Promo Hotel Kartu Kredit BCA

Istockphoto

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Happy new year! Eh belum ya?!

Tak terasa sebentar lagi acara menyambut awal tahun datang nih. Sudah siap mau liburan ke mana? Bagi kamu yang belum punya tujuan malam tahun baru, bisa memilih Zest Hotel sebagai tujuan utama. Nah, kamu juga bisa menggunakan Promo Hotel Kartu Kredit BCA untuk booking kamar di Zest Hotel karena akan jauh lebih hemat. Promo ini masih berlangsung sampai tanggal 20 Desember 2020.


Misteraladin

Untuk kalian yang mau liburan pasti sudah enggak sabar untuk booking sepuasnya di sini tapi tetap hemat. Karena Zest Hotels dibangun bertujuan untuk menjadi merek budget hotel terkenal di Asia, memberikan pengalaman baru dan menyenangkan dengan sentuhan yang segar kepada pelancong bisnis ataupun wisatawan. Zest Hotels adalah hotel merek baru yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International dengan menawarkan sebuah hotel bintang dua berkualitas di lokasi yang nyaman, memakai konsep dekorasi pribadi modern yang dinamis serta mudah dipesan lewat handphone atau gadget portable lain. 

Swiss-Belhotel International sekarang punya lebih dari 120 hotel dan resort mulai dari hotel bintang dua sampai bintang lima di seluruh wilayah Asia dan Timur Tengah. Perusahaan ini sekarang sudah diakui dalam daftar top 100 grup hotel dunia yang dirancang oleh publikasi industri perhotelan, HOTELS Magazine. Arti dari kata Zest sendiri ialah kegembiraan murni, semangat dan antusiasme, keinginan dan kualitas kesenangan menjadi suatu kegembiraan, menarik dari hal yang bisa membuatnya menjadi istimewa dan menyenangkan. Zest juga sering dibuat julukan untuk irisan kulit jeruk.

Baligetaway

Konsep dasar Zest yang ingin dikembangkan adalah membuat sebuah produk hotel terbaru, unik dan langsung bisa memuaskan permintaan pasar nasional dan juga international. Semua hotel yang ada di bawah naungan brand ZEST menyediakan akomodasi yang berskala internasional tapi juga tetap dengan harga yang terjangkau, modern dan minimalis yang diberikan khusus untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan anggaran terbatas.

Zest Hotel menyediakan keamanan dan kebersihan kamar dengan harga terjangkau. Zest dibuat sesuai dengan keperluan kota maupun resor, dengan tujuan agar pelanggan bisa memilih kamar yang tersedia berukuran lebih kecil dengan harga yang terjangkau juga. Zest Hotels memberi pelanggan dengan pelayanan khas brand terkenal yang akan memberikan standar kualitas tinggi produk secara konsisten. Semua Hotel Zest berada di tempat-tempat strategis di tengah kota atau berdekatan dengan universitas, kedutaan besar, pusat perbelanjaan atau di daerah destinasi wisata. Seperti sekarang ini, ZEST Hotel sudah membuka propertinya di berbagai lokasi strategis di Jakarta, Batam, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Legian di Bali. 

Hotelmagazine

Zest Hotel melengkapi pelayanan dengan berbagai fasilitas untuk kepuasan pelanggan. Beberapa fasilitas yang ada di Zest Hotel seperti Akses internet gratis yang akan membuat kenyamanan tinggal di Zest Hotel, kualitas tempat tidur yang baik, konsep semua elemen desain kamar dan area umum yang cerah, termasuk kebijakan penjagaan keamanan 24/365, Kebersihan di setiap kamar dan area publik serta para karyawan juga berpenampilan baik dan sopan. Misalnya, pelayanan di Zest Hotel Airport Jakarta, untuk bagian kuliner hotel ini berada di Lobby, Citrus berdaya tampung sampai 50 tamu dalam pengaturan makan yang santai. Hotel ini menghidangkan prasmanan makan pagi yang lezat berisi masakan internasional dan Indonesia. Citrus dibuka untuk acara makan pagi dari jam 6 pagi - 10 pagi setiap hari. Tersedia juga dispenser air minum dingin dan panas yang bisa dinikmati sepanjang hari.

Zest Hotel Airport punya 196 kamar stylish Zest yang di dalamnya ada fasilitas lantai non-smoking area dan kamar khusus untuk penyandang disabilitas. Fitur kamarnya pun lengkap, seperti sistem kunci pintu contactless untuk pintu masuk, cermin panjang penuh, Televisi LED dalam kamar dengan saluran lokal dan internasional bersistem auditable, telepon, akses internet WiFi, AC, adaptor universal, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, air minum dan linen yang diganti setiap hari. 

Keuntungan Promo Hotel Kartu Kredit BCA


  • Mendapat diskon 25% untuk pemesanan kamar
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan
  • Bebas iuran tahunan 
  • Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah
  • Bisa digunakan di mana saja
  • Jaminan perlindungan asuransi

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo. Selamat berburu hotel buat liburan ya

Sampai jumpa. Happy blogging!

8 comments

Ruli retno said...

Ya ampun itu kamar lucu2 banget sih ijo2 gitu. Berasa di garden mana gitu. Belum pernah nyoba zest hotel jadi tertarik

William Giovanni said...

Baru tahu kalau Zest bagian dari Swiss-Belhotel. Kamarnya bagus bernuansa hijau dan terlihat nyaman ya, apalagi ada berbagai promo menarik juga.

Marfa Umi said...

lumayan ya kalau diskonnya 25% gitu, cuma harus pakai BCA saja ya ka? untuk staycation menyenangkan nih

Zefy Arlinda said...

Asikkk...kebetulan aku pakai BCA, eh tapi ga bikin kartu kreditnya, bisa ga ya diskonan juga. Aku pengen cobain nginap di zest

Sugi Siswiyanti said...

Kesan pertama staycation di Zest tahun 2017 tidak terlupakan. Hotelnya canggih. Kesan pertama waktu masuk kamar mandi. Kita ga perlu menyalakan lampu lagi karena sudah ada sensor nyala mati lampu saat pintu kamar mandi dibuka.

Susi Susindra said...

Yuk, ambil promo ini, mumpung aku punya kartu BCA. Kita ke jekardah berdua. Kita kan sudah lama nggak plesiran bareng, ya. Terakhir nyaris terlantar di Malioboro. Wkwkwkwk

Btw, desain kamar Zest bagus, ya. Seger dan terlihat cinta alam. AKu bayangin bisa tidur nyenyak di sana.

Diah Kusumastuti said...

Baru tau arti Zest itu kegembiraan dan semacamnya. Cocok sama tampilan kamar-kamarnya ya. Aku suka tuh warna-warna hijau, adem gitu liatnya..
Btw lumayan juga tuh kalo ada diskon ke sana :)

April Hamsa said...

Waahh musim liburan gini banyak promo hotel ya salah satunya Zest. Kayaknya beberapa kali aku lewat hotel ini di Bogor. Tapi sayangnya tak ada CC BCA. Coba nanti aku cek ratenya deh :D