Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Beli HP Baru dari Oppo Pakai Promo Kartu Kredit BCA Handphone

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Amazon

Akhir tahun, ada hal baru apa nih? Ada rencana upgrade smartphone?

Tak terasa sebentar lagi tahun baru. Sudah beli HP baru belum? Kalau belum, mending beli HP baru OPPO saja. Selain itu, kamu juga bisa pakai Promo Kartu Kredit BCA Handphone biar belanjamu tetap hemat dan makin nikmat. Dapatkan kesempatan raih promo diskon sampai 29% beli Hp di Blibli.com.



Idntimes

Untuk kalian penggemar HP dari Oppo, pasti sudah menanti Hp Oppo A5S ini. Karena HP Oppo A5S adalah ponsel canggih keluaran terbaru dari Oppo. Di zaman modern ini, bukan waktunya kalian pusing untuk beli ponsel canggih yang harganya mahal di atas rata-rata. Tak jarang orang bingung mengganti Hp dengan model yang terbaru. Kadang, ada orang yang suka dengan suatu merek HP dan sudah percaya dengan kualitas merek tersebut. Namun, semakin lama harga ponsel merek tersebut semakin tinggi. Akhirnya, orang-orang banyak yang tak bisa beli ponsel tersebut karena harganya terlalu mahal sehingga memilih untuk tetap pakai ponsel lama. 

Seperti yang kita tahu, memakai ponsel lama di perkembangan teknologi yang sudah sangat cepat seperti ini bisa merugikan. Karena, ponsel lama mempunyai prosesor yang lambat sehingga pengguna tidak bisa pakai berbagai fitur menarik yang ada dengan ponsel terbaru dan susah dalam akses aplikasi. 

Oppo A5s menjadi ponsel Oppo yang ramah kantong untuk kelas menengah. Untuk segi desain, Oppo A5s punya bentang layar 6,2 inci dengan panel IPS yang mendorong resolusi 720x1520 piksel. Layar ini punya aspect ratio 19:9 dan dilindungi oleh teknologi Gorilla Glass dari Corning

Selain itu, Oppo A5s juga dilengkapi dengan poni model waterdrop yang menyediakan kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera swafoto ini dilengkapi dengan teknologi AI Beautification 2.0. Dan di bagian punggung Oppo A5s, terpasang 2 sensor kamera yang masing-masing punya resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel/depth sensor. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan LED flash, serta pemindai sidik jari berbentuk elips yang khusus dan jarang dimiliki oleh HP lain.

Lazada

Oppo A5s ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P35 berkecepatan clock sampai 2,3 GHz. Chipset itu disetarakan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB nya. Dalam aspek software, Oppo A5s dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dilapisi antarmuka Color OS 5.2. Dengan baterai yang berkapasitas 4.230 mAh. Di Indonesia, Oppo A5s ditawarkan mulai dari harga Rp 2.499.000 yang tersedia dengan 2 pilihan warna menarik, yakni merah dan hitam. Ponsel ini sudah bisa dibeli via online di gerai Blibli.com mitra Oppo sejak tanggal 27 Maret 2019 lalu.

Stock.adobe

Oppo A5S menjadi keluaran kualitas terbaik dari Oppo. HP ini adalah HP kasual yang bisa memenuhi segala kebutuhan orang-orang dengan berbagai jenis kesibukan dan pekerjaan yang berbeda-beda. HP ini punya spesifikasi terbaik di kelasnya. Dengan harga yang ramah, HP ini bisa memberi pengalaman ber-smartphone terbaik untuk penggunanya. Kalian bisa beli hp ini di Blibli.com dengan harga murah secara online karena sedang ada diskon besar. Blibli.com menjual Oppo asli yang berkualitas. Oppo sudah terkenal sebagai pabrikan HP dengan kualitas yang terjaga. Berbagai macam inovasi yang hadir dalam Oppos A5S menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam memakai gadget. Tentu dilengkapi dengan processor, RAM, dan layar yang besar, pengguna akan dimanjakan dengan kelancaran dalam bermain HP. Sejumlah aplikasi dengan daya berat secara bobot maupun ketika dijalankan akan tetap berfungsi baik di dalam HP ini.

Keuntungan Promo Kartu Kredit BCA Handphone


  • Mendapat diskon sampai 26% untuk pembelian Oppo A5S di Blibli.com 
  • Mendapat fasilitas cicilan 0 % tenor 6 sampai 12 bulan
  • Fasilitas cicilan bunga ringan
  • Gratis iuran tahunan
  • Bayar listrik PLN, telepon Telkom, telepon selular, TV kabel, asuransi, internet, biaya keanggotaan gym, air Palyja kini bisa dilakukan dengan mudah
  • Jaminan perlindungan asuransi 

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo. Jadi, sudah siap buat ganti HP baru nih? Tertarik dengan Oppo juga kah? Share pendapatmu, ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

No comments