Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Ketahui Fungsi Trafo! Dapatkan Informasi Sewa Genset Terbaik Bekasi di Sini!

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kamu memiliki permasalahan dengan keadaan kelistrikan untuk perusahaan dan perindustrian? Domisili perusahaan atau perindustrian saat ini berada di Bekasi?

Freepik


Kamu bisa rental genset bekasi, pasang solar panel Bekasi, dan masih banyak lagi solusi kelistrikan melalui PT Sewatama. Kamu tidak perlu khawatir dengan permasalahan kelistrikan di perusahaan atau perindustrian untuk saat ini, karena PT Sewatama akan memberikan berbagai macam solusi untukmu.

Kamu sudah tahu kan kalau dalam kelistrikan terdapat yang namanya trafo. Trafo di perusahaan saat ini sedang rusak dan kamu bingung mencari perawatan trafo di area Bekasi? Tenang saja, kamu akan bisa merawat trafo perusahaan atau perindustrian area Bekasi, melalui PT Sewatama.

Sebelumnya, Apakah kamu mengetahui tentang seluk beluk dan fungsi dari trafo? Kalau belum tahu, maka dari itu, kamu harus mengetahui tentang hal ini. 

Fungsi Dari Trafo 

Tidak hanya menyediakan rental genset saja, PT Sewatama juga mampu menyediakan jasa perawatan pada trafo. Sebelumnya, kamu tahu bahwa trafo terdapat pada kelistrikan dalam perusahaan atau perindustrian. Untuk saat ini, Apakah kamu mengetahui fungsi dari trafo? 

Inilah fungsi dari trafo, di antaranya sebagai berikut: 


  1. Distribusi dan transmisi listrik. Salah satu fungsi dari trafo adalah mendistribusikan listrik dan melakukan transmisi. Kamu tahu sendiri kan bahwa perusahaan dan perindustrian beban kelistrikan dan penggunaan kelistrikan lumayan relatif besar. Dengan adanya kondisi seperti ini, maka akan terjadi tegangan yang naik turun atau lebih tepatnya tidak stabil. Maka dari itu, adanya trafo akan menyesuaikan tegangan dari kelistrikan.
  2. Rangkaian kontrol. Dalam perangkat layaknya komputer, maka terdapat berbagai macam rangkaian listrik dalam menyambungkan satu komponen dengan komponen yang lain. Maka dari itu, trafo bisa juga digunakan untuk mengatur rangkaian tegangan listrik pada komponen yang cukup banyak.
  3. Rangkaian pengatur frekuensi. Kamu harus tahu bahwa penggunaan dari trafo sendiri untuk menghitung beberapa jumlah dari frekuensi kelistrikan. Maka dari itu, trafo juga mengatur kontrol pada sirkuit frekuensi. 

Bagaimana? Kamu sudah tahu kan fungsi dari trafo? Pada saat kamu memiliki permasalahan pada trafo dan ingin menyewa perawatan trafo listrik serta menyewa genset area Bekasi, maka kamu bisa hubungi PT Sewatama.

No comments