Keseruan Press Conference Lemonilo X The Baldys

August 02, 2020

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Siapa yang suka makan mie instan? Seberapa sering? Sudah pernah coba mie yang sehat?

Saya termasuk salah satu orang yang suka dengan mie instan. Saya juga lumayan sering coba mie dengan berbagai varian rasa. Paling parah itu saat ngedrama Korea dan adegannya makan Jajangmyeon. Asli auto ngiler dan ingin langsung ke dapur.


Setelah waktu berlalu, saya mulai tersadar bahwa mengonsumsi mie instan secara berlebihan itu tidak baik. Memang sih saya tidak makan setiap hari, tapi hitungannya memang lumayan. Dulu saja sampai ada yang bilang, kalau waktu kecil sering makan mie, nanti otaknya mbulet, ruwet macam benang. Akhirnya saya membatasi konsumsi yaitu maksimal seminggu 2 kali. Tak ada lagi deh yang namanya stok mie di rumah!

Beberapa waktu lalu, di grup diberikan pengumuman tentang acara Lemonilo. Saya tahu produk mie Lemonilo itu sehat. Makanya nih saya langsung daftar untuk jadi peserta. Tentu saja acaranya online ya karena sedang masa pandemi.


Acara diadakan pada Selasa, 28 Juli 2020 pukul 01.00-02.00 PM di Jakarta. Kami para peserta diminta untuk bersiap sejak pukul 12.30 WIB untuk masuk Zoom meeting. Karena ini pertama kalinya saya menggunakan aplikasi Zoom, asli deg-degan dan takut salah. Kami diminta untuk mematikan suara juga video selama acara kecuali saat diminta.


Dan acara dimulai dan dipandu oleh Dave Hendrik. Saya sudah tahu Dave sejak zaman KISS, jadi enggak asing sih. Jadi ketahuan deh kalau saya suka nonton gosip, hahaha. Dalam acara Online Press Conference Lemonilo ini Dave ditemani Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO Lemonilo. Sementara Johannes Ardiant selaku Chief Product & Technology berhalangan hadir.


Lemonilo merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Ternyata bukan hanya mie instan. Paling tidak sudah ada 40 varian produk sehat termasuk bumbu masak. Keren banget Lemonilo ini!

Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia sebagai wakil dari Lemonilo bercerita tentang produk mereka bukan hanya memperkenalkan mie instan sehat, tapi ingin menyehatkan Bangsa Indonesia dengan gaya hidup yang lebih sehat.


Untuk mie instan Lemonilo itu pembuatannya digoreng lalu dipanggang. Tanpa pengawet, penguat rasa, juga pewarna buatan. Tujuannya agar generasi kita lebih hebat dan sehat. Lemonilo itu sehat, praktis dan terjangkau. Aman dikonsumsi setiap hari bahkan untuk anak usia 1 tahun.

Lemonilo Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador



Inti acara dari press conference pada Selasa lalu adalah memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador produk mie instan Lemonilo. Tentu kita bertanya-tanya dong, kenapa The Baldys? Siapa mereka?

Dari awal sudah dibahas kan bahwa Lemonilo ini berinovasi menghadirkan produk makanan sehat, alami untuk kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Lemonilo berinisiatif mengenalkan masyarakat akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkungan terkecil yaitu keluarga.

Nah, The Baldys ini dianggap sebagai representasi keluarga hebat, kompak dan seru. Yang paling penting, keluarga mereka itu menjalankan gaya hidup sehat. Jadi The Baldys memang rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo.


Saya sudah tahu The Baldys yaitu pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ juga ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Mereka lumayan sering wira-wiri di TV apalagi Naura dan Neona yang adalah penyanyi dan penari cilik. Salah satu film yang dibintangi Naura itu Naura & Genk Juara. Paling tahu ya Nola, Ibunya. Penyanyi yang cukup hits pada zamannya.

Meski lumayan sering lihat mereka di layar kaca, tapi ikut acara press conference Lemonilo X The Baldys tetap memberikan kesan tersendiri. Ternyata mereka seru juga saat ngobrol bareng. Sebelum dipilih jadi brand ambassador, mereka ini sudah mengonsumsi mie instan Lemonilo. Mereka juga bercerita soal kegiatan dan gaya hidup sehat selama di rumah saja seperti sekolah online, olahraga, dan juga masak bersama. Nola juga berpesan bahwa jika ingin anak-anak punya pola hidup sehat, maka orangtuanya harus hidup sehat juga.


Acara diisi dengan sesi tanya jawab dan juga pengundian hadiah untuk yang beruntung. Sayangnya saya belum dapat, hahaha. Enggak terasa obrolan satu jam berlalu dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Semoga kita semua makin peduli dengan kesehatan dan jangan lupa untuk menerapkan gaya hidup lebih sehat. Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

23 komentar

  1. Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
    Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
    Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

    ReplyDelete
  2. Senanh sekali saya juga ikutan konferensi pers Lemonilo X The Baldys ini.
    Selain dapat pengetahuan soal mie instan sehat, juga karena bisa bertanya langsung dan anakku pun bisa ketemu dan berinteraksi dengan idolanya walopun secara virtual.

    ReplyDelete
  3. Wah serunya..aku juga ikutan donk...Dari awal udah heboh dan rame gara-gara si Dave hostnya ya..Ketambahan keluarga The Baldys jadi makin heboh...semoga selalu sehat dan kreatif seperti mereka

    ReplyDelete
  4. Oalah..The Baldys ini keluarganya Nola yang anggota AB Three dulu itu. Aihh serunya yang sekeluarga jadi brand ambassadornya produk sehat macam Lemonilo gini. Sukses terus deh~

    ReplyDelete
  5. Kemarin tuh aku belanja bulanan ke minimarket dekat rumah. Di rak mie aku lihat Lemonilo, eh beli deh beberapa bungkus. Gegara ingat tulisan tentang The Baldys dan Lemonilo-nya hehehe. Makan mie sehat seperti ini bagus sekali ya. Apalagi zaman now pas pandemi corona kita mesti makin menjaga pola makan dan gaya hidup. Pas bener keluarga Nola menjadi brand ambassador-nya.

    ReplyDelete
  6. Dave koq kelihatan kurus ya? Halah malah galfok wkwkwk.
    Menarik ini ya acaranya, Jiah. Jadi bisa kenal dengan The Baldys dan Lemonilo. Makin mantap juga mau menyantap Lemonilo.

    ReplyDelete
  7. Aku ikut keseruan prescon ini dan senang deh pilihan BRand Ambassadornya udah pas itu. Btw aku juga suka Lemonilo loh :)

    ReplyDelete
  8. Eh sama dong kita.. baru pertama kali gunain zoom. Saya langsung minta anak saya dampingi.. hahaha.. takut salah2. Dan alhamdulillah lancar2 aja. Saya juga ikut acara ini karena mau tau seberapa sehat mie instannya.

    ReplyDelete
  9. Cocok deh The Baldys jadi brand ambassador Lemonilo, karena keluarga mereka memang menjalankan hidup sehat ya.
    Aku udah dong cobain mie instan Lemonilo.

    ReplyDelete
  10. Seneng ya bisa ikut press conference, jadi tahu kan kandungan mie Instan Lemonilo. Makin yakin juga sih konsumsi mie ini lebih banyak gak masalah, karena aman dari zat berbahaya

    ReplyDelete
  11. Adanya press conference online ini bisa jadi bukti kreatifnya perusahaan untuk tetap menjalankan bisnisnya...Seperti Lemonilo yang justru memperkuat brand-nya melalui penunjukan Keluarga Baldy's menjadi Brand Ambassadornya

    ReplyDelete
  12. Tapi memang cocok banget ini kalau Lemonilo punya brand Ambassadornya keluarga Baldy's. Btw aku salah satu yang menyukai beberapa produk Lemonilo terutama bumbu yang dimiliki Lemonilo.

    ReplyDelete
  13. Salah satu keluarga idola, anak anaknya aktif banget ya. Aku beberapa kali tiap belanja beli mi lemonilo, setingnya yang goreng sama kari

    ReplyDelete
  14. Salut banget dengan kekompakan The Baldys pantas saja mereka terpilih menjadi Brand Ambassadornya Lemonilo ya Mbak.

    ReplyDelete
  15. yess, Jiah i a follow this conference too. The baldys family is cool and good Family

    ReplyDelete
  16. wow ternyata keluarga The Baldy's ini sebelum jadi brand ambassador Lemonilo juga sudah lama mengonsumsi produknya ya

    ReplyDelete
  17. Seneng pastinya bisa lihat kluarga kompak ini y mba,,, akupun sekarang sudah beralih nih k mie lemonilo gk khawatir lg klo anak2 makan Mie

    ReplyDelete
  18. Cocok memang the baldys jadi ambassador nya Lemonilo. Kesesuaian visi keliatan banget

    ReplyDelete
  19. Seru banget yaa.. Kemarin mau ikutan tp gak jd. Wkwk. Pas banget sih menurut aku the baldys jd brand ambassadornya. Suka liat mereka

    ReplyDelete
  20. Serunya bisa ikutan langsung bertabur hadiah juga ya. Aku suka lemonilo. Mi goreng enakk. Tapi pengen coba rasa lain juga

    ReplyDelete
  21. Wkkwkw....mlundeti kayak mie yaak....kalo keseringan makan mie.
    Alhamdulillah ada yang menciptakan Lemonilo. Mie sehat yang aman dikonsumsi.

    ReplyDelete
  22. Sejak ada mie lemonilo, saya jadi gak khwatir keseringan makan mie instan ini, sehat dan aman

    Btw The balady's emang pas cocok banget jadi brand ambassador, mereka keluarga yg kompak

    ReplyDelete
  23. Senang ya Jiah sekarang udah ada mie instan yang sehat. Biar kayak keluarga The Baldys nih, meskipun anak-anaknya mengonsumsi mie instan, mereka ga khawatir lagi karena sudah menggunakan mie yang sehat dari Lemonilo.

    ReplyDelete